30 Kata Kata Keren Banget Buat Update Status Membuatmu Selalu Terinspirasi

30 Kata Kata Keren Banget Buat Update Status Membuatmu Selalu Terinspirasi
30 Kata Kata Keren Banget Buat Update Status Membuatmu Selalu Terinspirasi
Siapa yang tidak ingin menjadi orang keren yang selalu memiliki ide kata keren untuk ditulis di media sosial? Apalagi jika Anda masih bisa tampil oke meski Anda memiliki wajah yang pas. Terlihat keren memang mimpi banyak remaja saat ini. Seolah-olah, jika tidak menjadi dingin akan menjadi orang yang ketinggalan jaman. Padahal tidak selalu seperti itu.Kata Kata Keren Banget Buat Update Status Membuatmu Selalu Terinspirasi

Ada banyak cara untuk menjadi keren. Salah satunya adalah menggunakan kata-kata keren untuk pembaruan status.

Jika Anda bingung mencari kata keren untuk pembaruan status, baca saja artikel di bawah ini. Ada begitu banyak kata-kata keren yang dapat Anda gunakan untuk menambah kesejukan Anda.
Kata Kata Keren Banget Buat Update Status Membuatmu Selalu Terinspirasi

Kata Kata Keren Singkat

kata kata keren banget - Charlotte Bronte

1. Jangan Bermain Aman
Jika kau bermain aman dalam pilihan yang kau buat, maka kau tidak akan berkembang.
Heath Ledger

2. Jadilah Wanita Cerdas
Seorang wanita cerdas menyembunyikan kepintarannya.
Arthur Golden, Memoirs of Geisha

3. Kehilangan
Kehilangan adalah penemuan tanpa batas.
Zheitta Vazza Dewi, Empat Cinta Menatap Opera

4. Terlahir Bahagia
Bukankah setiap manusia terlahir untuk memiliki kebahagiaannya masing-masing?
Agnes Davonar, Surat Kecil untuk Tuhan

5. Bayangan
Bayangan itu sama pentingnya dengan cahaya.
Charlotte Bronte, Jane Eyre

KETERANGAN

1. Banyak orang tidak berani memulai sesuatu karena takut gagal yang mungkin dialami. Jadi pada akhirnya hanya memilih untuk bermain secara aman.Kata kata yang benar-benar keren dari mantan aktor terkenal ini tepat sekali Anda gunakan sebagai kalimat motivasi. Karena bagaimana Anda bisa keren jika Anda tidak ingin tumbuh.

2. Salah satu cara seseorang terlihat keren adalah menjadi orang yang pintar. Tetapi beberapa orang berpikir bahwa menjadi pintar berarti harus menunjukkan kecerdasan itu. Dan justru sebaliknya. Jika Anda menunjukkan juga dan memamerkan kecerdasan Anda, itu berarti Anda tidak benar-benar pintar. Akhirnya jadi gagal keren, deh.

3. Pernahkah Anda merasakan kehilangan sesuatu, entah itu hal-hal atau hal-hal penting lainnya? Sampai Anda merasakan kekecewaan besar karena perasaan kehilangan. Mungkin Anda berpikir bagaimana kata-kata keren di atas bisa mengatakan bahwa kerugian adalah sebuah penemuan? Namun ternyata, rasa kehilangan itu akan memunculkan banyak rasa yang mungkin belum pernah Anda sadari sebelumnya. Seperti rasa memiliki objek, rasa syukur yang dimiliki, hingga ketulusan menyerah kehilangan.

4. Kata keren pendek ini benar-benar dapat digunakan sebagai motivasi untuk terus bahagia. Untuk terus mengingatkan Anda dan orang-orang terdekat Anda bahwa setiap manusia memiliki kebahagiaan mereka sendiri. Sehingga ketika Anda berada dalam masalah, Anda tidak akan terus berada dalam kecenderungan menurun. Karena waktunya akan tiba ketika kebahagiaan akan muncul dalam hidup Anda dan mengembalikan senyum di bibir Anda.

5. Banyak orang berpikir bahwa hal yang paling penting di dunia adalah apa yang dilihat ketika cahaya. Jadi kegelapan dan bayangan itu tampaknya tidak penting. Seperti halnya teknik fotografi, bayangan memiliki peran yang sama pentingnya dengan cahaya. Bayangan dapat menciptakan kontras pada gambar, menekankan arah gambar yang ingin Anda soroti, bahkan mempercantik gambar.


Kata Kata Bijak Keren Banget

kata kata keren banget - Ilana Tan 1

1. Pengorbanan Besar
Kehidupan ini dipenuhi dengan seribu macam kemanisan tetapi untuk mencapainya perlu seribu macam pengorbanan.
Donny Dhirgantoro, 5 cm

2. Aura Positif
Kamu tahu nggak, kalau aura kamu positif, positif terhadap hidup, pasti alam juga akan mendukung dan setuju sama kamu.
Mura, Malaikat Tanpa Sayap

3. Memberontak
Ketika manusia ditekan di luar batas kewajaran, maka insting pertama adalah memberontak.
Meutya Hafid, 168 Jam dalam Sandera

4. Keindahan dalam Kegelapan
Kenapa harus takut gelap kalau ada hal indah yang hanya bisa dilihat sewaktu gelap.
Ilana Tan, Winter in Tokyo

5. Jangan Menghancurkan Masa Depan
Membuang waktumu untuk melakukan hal yang tidak berguna dapat menghancurkan masa depanmu.
Sean Covey, The Seven Habits of Highly Effective Teens

KETERANGAN

1. Setiap orang harus mendapatkan kebahagiaan dalam hidupnya. Namun, ketika mendapatkan banyak hal yang menghambat, itu benar-benar mengeluh dan memilih mundur daripada menghadapinya. Sebenarnya tidak ada kebahagiaan yang datang seketika. Seperti kata-kata keren ini, ada banyak pengorbanan yang harus dilakukan untuk mendapatkan manisnya hidup.

2. Anda pasti merasa ragu ketika Anda ingin memulai sesuatu. Bayangkan setiap kemungkinan terburuk yang bisa terjadi pada Anda, sehingga Anda takut untuk mulai melangkah. Jika Anda bisa menginterpretasikan kata-kata keren ini, dijamin Anda tidak akan merasa ragu lagi. Karena jika Anda selalu bisa merasa positif, apa pun yang Anda lakukan pasti akan berjalan dengan lancar.

3. Anda dapat menggunakan kata-kata keren ini ketika Anda merasa lelah dengan semua tekanan dalam hidup Anda. Karena terkadang ada banyak hal yang menekan dari berbagai arah untuk membuat Anda merasa malu. Tetapi Anda harus ingat, setelah itu Anda harus mencari cara untuk mengurangi hal-hal yang membuat Anda merasa tertekan. Entah dengan tidur, mendengarkan lagu favorit Anda, atau menonton film.

4. Kata keren dan keren ini juga bisa digunakan sebagai kalimat romantis untuk orang yang Anda sayangi. Apalagi jika kekasih Anda tidak terlalu menyukai kegelapan. Katakan padanya bahwa kegelapan tidak selalu membuatmu takut dan khawatir. Tetapi hanya dengan kegelapan itu kita bisa melihat keindahan bintang-bintang di malam hari.

5. Ketika Anda benar-benar ingin terlihat keren, apakah Anda masih melakukan hal-hal yang membuang-buang waktu? Jika demikian, ada baiknya bagi Anda untuk mengubah sifat itu. Karena hal tidak berguna itu tidak akan pernah membuatmu terlihat keren. Justru Anda akan menghancurkan masa depan Anda.

Kata Kata Cool Abis

kata kata keren banget - Winna Efendi

1. Keseimbangan Hidup
Hidup butuh tantangan, tanggung jawab, butuh keseimbangan, kalau nggak kita akan jatuh ke satu sisi.
Dee, Madre

2. Banyak Bersyukur
Lu tuh ga ngerasa idup lu udah enak, kadang lu keenakan sampe akhirnya ga mensyukuri.
Ginny Lynn, Grafiti

3. Teman seperti Bintang
Teman itu seperti bintang, kadang terlihat, kadang tidak. Tapi kita tahu dia selalu ada di sana.
Regina Feby, Seperti Bintang

4. Memotret Jiwa
Ketika kamu memotret seseorang, kamu sedang memotret jiwanya.
Winna Efendi, Refrain

5. Jejak Kehidupan
Banyak orang yang datang dan pergi dalam hidupmu. Tapi hanya teman sejati yang akan meninggalkan jejak di hatimu.
Windhy Puspitadewi, Confeito

KETERANGAN

1. Ada yang bilang hidup itu seperti mengendarai sepeda. Anda harus tahu cara mengatur keseimbangan dengan terus mengayuh agar tidak jatuh ke satu sisi. Seperti kata keren ini yang satu ini. Anda harus menyeimbangkan berbagai hal agar tidak jatuh dan jatuh.

2. Ketika Anda telah melewati semua fase kehidupan yang sulit, terkadang Anda menjadi puas dengan semua kebaikan yang telah Anda dapatkan. Bahkan terkadang Anda lupa untuk bersyukur dan merendahkan yang lain. Dalam hal ini, Anda tidak akan begitu keren lagi. Karena ketika Anda berhenti bersyukur, Anda akan menjadi orang yang bangga.

3. Satu kata yang sangat keren ini bisa Anda berikan kepada teman-teman Anda. Katakan kepada mereka bahwa keberadaan mereka seperti bintang dalam hidup Anda. Dimana keberadaan mereka akan selalu ada di hatimu, bahkan ketika kamu jarang bertemu sekalipun. Dan kapan saja Anda membutuhkan bantuan mereka, Anda tahu mereka akan selalu ada untuk Anda.

4. Jika Anda adalah seseorang yang suka mengambil foto orang lain, kata-kata keren itu sangat cocok untuk Anda. Anda bahkan mungkin mengerti apa arti dari kata keren keren itu. Ketika Anda mengambil foto seseorang, bukan hanya bagaimana wajah orang yang Anda gambarkan tertangkap kamera. Tetapi juga ekspresi di wajahnya, kebahagiaannya, gairahnya, ketidakbersalahannya, bahkan senyumnya yang memalukan.

5. Dalam kehidupan ini, tidak biasa bagi banyak orang untuk datang dan pergi dalam hidup Anda. Ada yang datang dan menetap cukup lama sebelum akhirnya pergi, ada juga yang langsung pergi begitu saja. Teman sejati Anda pasti tidak akan langsung pergi dari hati dan pikiran Anda. Mereka akan meninggalkan jejak yang dalam dan tidak akan dengan mudah menghapusnya dari pikiran Anda.

Kata Kata Caption Keren

kata kata keren banget - Jody Picoult

1. Pentingnya Kegagalan
Kegagalan itu penting. Karena tanpa kegagalan, tidak ada penghargaan untuk keberhasilan.
Saus Kacang

2. Hidup untuk Memberi
Hiduplah untuk memberi yang sebanyak-banyak, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya.
Andrea Hirata, Laskar Pelangi

3. Memahami Seseorang
Kau tidak akan pernah bisa memahami seseorang hingga kau melihat segala sesuatu dari sudut pandangnya, hingga kau menyusup ke balik kulitnya dan menjalani hidup dengan caranya.
Harper Lee, To Kill a Mockingbird

4. Wanita yang Menangis
Ketika wanita menangis, itu bukan karena dia ingin terlihat lemah, tapi dia sudah gak sanggup berpura-pura kuat.
Windhy Puspitadewi, Let Go

5. Ibu
Seorang ibu adalah orang yang rela memindahkan surga ke bumi untuk anaknya.
Jodi Picoult, Plain Truth

KETERANGAN
1. Banyak orang pasti takut gagal. Merasa bahwa kegagalannya adalah bukti ketidakmampuannya untuk melakukan sesuatu. Padahal, itu harus menjadi semangat semangat untuk terus mengejar kesuksesan. Sama seperti kata-kata keren di atas, tanpa kegagalan itu, kesuksesan menjadi hal biasa. Tidak ada artinya lagi.

2. Sifat manusia tidak kalah. Lebih suka menerima daripada memberi. Terlalu peduli diri dan tidak terlalu memperhatikan lingkungan. Padahal, jika Anda ingin bahagia dan selalu keren, Anda hanya perlu memberi lebih banyak. Seperti kata pepatah, tangan di atas jauh lebih baik daripada tangan di bawah.

3. Pernahkah Anda menghakimi seseorang atas apa yang dilakukannya tanpa Anda benar-benar tahu mengapa ia melakukan itu? Jika pernah, pernahkah Anda mencoba membayangkan apa yang membuat orang itu melakukan itu? Karena seperti kata-kata keren di atas, Anda tidak akan bisa memahami orang lain. Kecuali Anda mencoba membayangkan hidup sebagai orang itu dan menjalani hidup seperti caranya.

4. Biasanya ketika seorang wanita menangis, orang akan mengatakan bahwa dia hanya menggunakan air matanya untuk dikasihani. Memanfaatkan kelemahannya untuk mendapatkan cahaya dalam bentuk apa pun. Sebenarnya tidak selalu seperti itu. Ketika Anda wanita menangis, terkadang Anda hanya lelah selama ini berusaha terlihat kuat. Kelelahan inilah yang membuat Anda menangis.

5. Ada banyak cara keren untuk menunjukkan cinta ibumu. Salah satunya adalah menggunakan kata-kata pendek yang berarti di atas. Beritahu ibumu secara langsung atau gunakan sebagai keterangan di akun media sosial Anda. Tunjukkan bahwa Anda benar-benar menghargai semua yang dilakukan ibu Anda untuk Anda. Termasuk memindahkan surga ke bumi untuk kebahagiaan putranya.

Kata Kata Cool Tentang Cinta

kata kata keren banget - Ilana Tan 2

1. Cinta Sederhana
Selama dia bahagia, aku juga akan bahagia. Sesederhana itu.
Ilana Tan, Autumn in Paris

2. Tentang Mencintai Seseorang
Masalahnya ketika mencintai seseorang, seharusnya itu membuatmu bahagia. Bukannya membuatmu menangis.
Mariskova, To Tokyo To Love

3. Cinta Mungkin Buta
Cinta mungkin buta, tapi kadang untuk bisa melihatnya dengan jelas, kita hanya butuh kacamata yang pas.
Raditya Dika, Marmut Merah Jambu

4. Potongan Teka-Teki
Tak ada satupun manusia yang tak ingin bahagia. Kamu hanya sepotong maze, namun begitu pas-nya mengisi ruang hatiku.
Dee, Supernova Akar

5. Belahan Jiwa
Cuma ada satu orang buat satu orang. Itulah namanya belahan jiwa.
Janji Joni

KETERANGAN 

1. Setiap manusia pasti menginginkan kebahagiaan. Namun, terkadang ada banyak hal yang membuat Anda ragu apakah Anda bisa mendapatkan kebahagiaan. Karena Anda berpikir ada banyak hal yang harus Anda korbankan untuk mendapatkan kebahagiaan. Tetapi kenyataannya, bahagia itu bisa menjadi hal yang sangat sederhana. Contoh kata-kata keren seperti itu. Kebahagiaan juga bisa ada, selama orang yang Anda sayangi bahagia.

2. Ketika Anda mencintai seseorang, ada banyak perasaan yang Anda rasakan. Happy, sedih, gembira, kecewa, atau bahkan baper. Hanya perasaan apa yang mendominasi hatimu. Seharusnya, perasaan yang paling mendominasi hatimu adalah kebahagiaan. Karena jika perasaan sedih paling sering dirasakan, Anda mungkin perlu menjadi introspektif. Apa yang Anda rasakan benar-benar cinta sejati?

3. Banyak orang mengatakan cinta membuat orang buta. Segala sesuatu tentang kekasihmu hanya akan terlihat baik untukmu. Tapi berdasarkan kata yang sangat keren dari novel ini oleh Raditya Dika, cinta tidak selalu buta. Terkadang Anda hanya membutuhkan kacamata yang tepat untuk dapat melihat lebih jelas segala sesuatu tentang kekasih Anda.

4. Semua orang pasti ingin bahagia, begitu juga dengan Anda. Ketika Anda bertemu kekasih Anda, Anda mungkin merasa Anda akhirnya merasakan kebahagiaan Anda. Bahkan jika kekasihmu terlihat rumit seperti labirin. Tapi tetap saja itu bisa sangat pas dengan hatimu.

5. Ketika Anda sudah ada di sana selama bertahun-tahun dan tidak bisa menjadi mitra, Anda mungkin merasa khawatir. Di sisi lain Anda juga merasa bosan dengan setiap pertanyaan orang tentang mengapa Anda masih lajang. Mulai sekarang, Anda tidak perlu khawatir lagi. Karena setiap orang memiliki belahan jiwa dan belahan jiwa mereka sendiri. Jika belahan jiwa Anda belum datang, mungkin itu saat yang tepat.

Kata Kata Keren Banget Bikin Kamu Makin Gaul

Bagaimana? Apakah kata kata keren banget tadi sudah cukup menginspirasimu? Atau kamu malah sudah menjadi sosok yang semakin keren daripada sebelumnya?

Menjadi seseorang yang keren memang menyenangkan, selain menjadikanmu lebih gaul, bisa juga memperluas jaringan pertemananmu. Kalau temanmu semakin banyak, kamu pun bisa menjadi lebih keren lagi.