--> Skip to main content

30 Kata Kata Sayang Romantis buat Pacar untuk Terus Menjaga Keharmonisan

Kata Kata Sayang Romantis buat Pacar untuk Terus Menjaga Keharmonisan. Memberi kata sayang untuk pacar bisa begitu Anda gunakan untuk menunjukkan kasih sayang Anda pada pasangan. Karena bagaimanapun juga, dalam setiap hubungan manusia pasti ingin bisa melanjutkan dengan kekasihnya. Ketika Anda jatuh cinta, Anda bisa menjadi penyair tanpa dadakan. Mampu menulis kata-kata cinta hanya untuk orang yang Anda sayangi.

Jika Anda tidak dapat benar-benar menuliskannya, setidaknya Anda akan dapat memahami setiap kalimat cinta yang Anda dengar. Seolah-olah setiap lagu cinta dibuat hanya untuk Anda dan pacar.

Jika Anda sudah kehabisan kata-kata cinta untuk pacar untuk mengirim, coba cek di bawah ini. Anda dapat mengirimkannya ke pacar Anda dan menunjukkan betapa Anda mencintainya.
Kata Kata Sayang Romantis buat Pacar untuk Terus Menjaga Keharmonisan


DAFTAR ISI
Kata Kata Sayang buat Pacar Singkat
Kata Kata Sayang buat Pacar yang Jauh
Kata Kata Sayang buat Pacar Tersayang
Kata Kata Aku Sayang Kamu Apa Adanya
Kata Kata Aku Sayang Kamu Selamanya
Mengungkapkan Perasaan Terdalammu dengan Kata Kata Sayang buat Pacar

Kata Kata Sayang buat Pacar Singkat

kata kata sayang buat pacar - Pedro Valderon de la Barca
1. Cinta Bijaksana
Hati yang penuh cinta adalah kebijaksanaan yang sebenarnya.
Charles Dickens

2. Menjadi Diri Sendiri
Aku lebih menjadi diriku sendiri ketika aku bersamamu.
Anonim

3. Seperti Peperangan
Cinta itu seperti perang: mudah dimulai tapi susah sekali diakhiri.
H.K. Mencken

4. Cinta Gila
Ketika cinta tidak sampai tergila-gila, itu bukan cinta.
Pedro Calderon de la Barca

5. Cinta Polos
Aku mencintaimu seperti halnya anak gempal yang mencintai kue.
Scott Adams

KETERANGAN

1. Tidak mudah menjadi orang yang bijaksana. Harus terus menjadi orang yang lebih baik dari waktu ke waktu, dan cobalah untuk menghindari kesalahan berulang. Seperti kata cinta untuk pacar ini. Ketika hati Anda penuh dengan cinta, di situlah kebijaksanaan akan muncul.

2. Beberapa orang mungkin tidak benar-benar menjadi diri sendiri ketika mereka berkumpul dengan orang lain. Entah karena Anda merasa ragu atau ada orang yang tidak suka. Tetapi ketika Anda bersama pacar Anda, Anda bisa menjadi diri sendiri. Tidak perlu menutupi apa pun dan merasa lebih nyaman.

3. Merasa jatuh cinta dengan seseorang itu sangat mudah. Bahkan cara dia tertawa dan setiap hal kecil yang dilakukan kekasihmu seolah-olah itu bisa membuatmu jatuh cinta padanya. Jika berdasarkan kata cinta untuk pacar di atas, itu tidak berbeda dengan perang. Anda tidak akan tahu apakah Anda bisa mengakhirinya atau tidak.

4. Ketika Anda mencintai kekasih Anda, Anda pasti akan menjadi tergila-gila padanya. Bersedia melakukan apa pun untuk pacar Anda. Bahkan rela membawanya pulang setiap hari meski rumah Anda sebenarnya berlawanan arah. Itu hal yang normal ketika kamu jatuh cinta. Membuat Anda terlihat gila karena Anda bersedia melakukan sesuatu yang luar biasa sebelumnya. Karena jika Anda tidak benar-benar menjadi gila, mungkin itu bukan benar-benar cinta.

5. Ada banyak asumsi yang bisa Anda gunakan untuk menjelaskan seberapa besar Anda mencintai kekasih Anda. Seperti kata cinta untuk pacar ini. Untuk menunjukkan seberapa besar cinta Anda kepada pacar Anda, Anda dapat menyebutkan sebesar cinta anak yang kekar pada kue manis. Yang pasti adalah cinta itu sangat besar.

Kata Kata Sayang buat Pacar yang Jauh

kata kata sayang buat pacar - Andrew Davidson
1. Arti Cinta
Aku harap kamu tahu bahwa setiap kali aku memberitahumu semoga selamat sampai rumah, jangan sampai kedinginan, semoga harimu menyenangkan, atau tidurlah yang nyenyak, apa yang aku maksud adalah aku mencintaimu. Aku sangat mencintaimu hingga cinta itu sendiri mulai mencuri makna dari kata-kata lain.
Anonim

2. Garis Penghubung
Aku membayangkan sebuah garis, garis putih, terlukis di pantai dan di lautan, dari aku untukmu.
Jonathan Safran Foer

3. Bisikan Cinta Untukmu
Jika kamu mendengarkan suara angin dengan seksama, kamu akan mendengar bisikan cintaku untukmu.
Andrew Davidson

4. Selalu Bersama Selamanya
Aku tidak menangis karena kita terpisahkan oleh jarak dan waktu. Karena selama kita masih berbagi langit yang sama dan menghirup udara yang sama, kita masih akan terus bersama.
Donna Lynn Hope

5. Memelukmu dalam Angan
Kamu terlalu jauh untuk dapat kurengkuh dalam peluk, tapi terlalu dekat untuk kucintai dengan seluruh hatiku.
Heraline

KETERANGAN

1. Jutaan bahasa dapat digunakan untuk menyebutkan frasa yang saya sayangi. Mulai dari bahasa lokal hingga bahasa asing. Selain itu, banyak pilihan kalimat lain yang bisa digunakan untuk menunjukkan cinta Anda kepada si dia. Bahkan kata kasih sayang dalam bentuk perhatian kecil juga bisa. Misalnya pastikan ia sudah sampai di rumah dengan selamat, untuk mengingatkannya jangan lupa makan.

2. Ketika Anda berada dalam hubungan jarak jauh dengan pacar, apa pun yang dapat Anda bayangkan membuat pacar Anda merasa dekat. Sama seperti kata sayang untuk pacar ini. Anda akan membayangkan ada garis putih yang akan menghubungkan Anda dengan si dia. Membuatnya terasa lebih dekat bahkan di dalam hati.

3. Kata kasih sayang untuk kekasih yang jauh ini adalah persis apa yang Anda berikan ketika kekasih Anda merasa sangat rindu untuk Anda. Katakan bahwa Anda akan selalu mengatakan cinta Anda kepadanya. Jika sekali dia merajuk karena dia tidak yakin, katakan padanya untuk selalu mendengarkan suara angin dengan hati-hati. Karena Anda akan meninggalkan bisikan cinta Anda untuk dia melalui angin yang berputar.

4. Terlalu lama tidak bertemu pasti akan membuat kerinduan untuk kekasihmu menumpuk dan membuatnya ingin menangis. Ketika dia merasa sedih dan kecewa bahwa dia tidak dapat melihat Anda segera, katakan kata kasih sayang untuk pacar di lantai atas. Yakinkan dia bahwa selama Anda masih berbagi langit dan udara yang sama, jarak bukanlah hal yang besar. Karena jika waktunya tepat, suatu saat Anda pasti akan bisa bertemu lagi.

5. Ketika Anda merindukan pacar Anda, Anda akan ingin mengungkapkan perasaan Anda padanya. Kata cinta untuk pacar di atas bisa kamu gunakan untuk menunjukkan kangenmu. Dahwa kamu benar-benar ingin bisa memeluknya saat itu juga. Tetapi tetap bisa membujuk pacar Anda jika Anda masih mencintainya karena tidak ada jarak di antara Anda.

Kata Kata Sayang buat Pacar Tersayang

kata kata sayang buat pacar - Anonim
1. Melihat Masa Depan
Aku melihatmu dan bisa melihat sisa hidupku di depan mataku.
Anonim

2. Mempesona Tubuh dan Jiwaku
Kamu mempesona tubuh dan jiwaku, dan aku mencintai, mencintai, mencintaimu.
Pride and Prejudice

3. Tidak Butuh Alasan
Aku mencintaimu, tapi kenapa aku mencintaimu, aku tidak akan pernah tahu.
Jay-Z, Why I Love You

4. Merasa Utuh
Ketika aku hanya berdua denganmu, kamu membuatku merasa nyaman. Ketika aku hanya berdua denganmu, kamu membuatku merasa utuh lagi.
The Cure, Lovesong

5. Sekarang dan Selamanya
Kamu adalah masa kiniku dan seluruh masa depanku.
Leo Christopher

KETERANGAN

1. Ketika kamu benar-benar mencintai pacarmu, kamu ingin menjadi lebih dari sekedar pacar. Sampai ketika Anda melihat wajah kekasih Anda, Anda dapat membayangkan bagaimana kehidupan berjalan bersamanya. Ucapkan kata sayang untuk pacar ini selamanya. Agar dia tahu bahwa Anda ingin menjalin hubungan lebih jauh dengannya.

2. Kutipan dari film romantis ini bisa Anda gunakan sebagai kata cinta untuk pacar. Anda bahkan dapat menonton film bersama. Kemudian ketika adegan ini muncul, bisikkan kalimat ini kepadanya. Buatlah baper karena Anda merasa senang dengan kalimat yang Anda ucapkan ini.

3. Mungkin ada banyak orang yang bertanya mengapa Anda mencintai pacar Anda. Mungkin bahkan pacar Anda sendiri bertanya mengapa Anda bisa mencintainya. Ketika Anda merasa bingung harus menjawab apa, cukup gunakan kata cinta untuk pacar ini. Karena cinta tidak selalu harus tahu apa alasannya, jauh lebih penting untuk mengetahui cara menunjukkan cinta itu.

4. Rasa kasih sayang pada seseorang akan membuat Anda merasa baik ketika Anda bersamanya. Jika Anda merasa tidak bahagia saat berada di suatu tempat, perasaan tidak senang akan hilang selama dia ada di samping Anda. Juga ketika Anda merasa lelah, mungkin itu hanya kekasih Anda yang bisa membuat Anda bangkit kembali bersemangat. Membuat Anda merasa utuh kembali.

5. Untuk menunjukkan ketulusan Anda kepada pacar Anda, Anda dapat mengungkapkannya dalam banyak cara. Salah satunya bisa dengan mengungkapkan kata sayang untuk pacar yang satu ini. Sampai kepadanya dengan cara yang paling romantis, untuk membuatnya benar-benar bahagia. Karena hubungan Anda tidak hanya untuk saat ini, tetapi juga untuk selamanya dan selamanya.

Kata Kata Aku Sayang Kamu Apa Adanya

kata kata sayang buat pacar - Dorothy L. Sayers
1. Selalu Memilihmu
Aku memilihmu. Dan aku memilihmu terus menerus dan selalu. Tanpa henti, tanpa ragu, dalam setiap denyut jantungku. Aku akan terus memilihmu.
Anonim

2. Pemahaman Cinta
Semua, segala hal yang aku pahami, hanya bisa aku pahami karena aku mencintaimu.
Leo Tolstoy

3. Lagu Hanya Untukku
Kamu tidak akan mencintai seseorang karena fisiknya, pakaiannya, atau bahkan mobil bagusnya, Tapi karena mereka menyanyikan lagu yang hanya bisa kamu dengar.
Oscar Wilde

4. Hanya Menginginkanmu
Aku menginginkanmu. Segalanya darimu, kekuranganmu, kesalahanmu, ketidaksempurnaanmu. Aku menginginkanmu, dan hanya dirimu.
Anonim

5. Merasa Nyaman Bersamamu
Aku mencintaimu. Aku bisa tenang denganmu. Aku merasa nyaman denganmu.
Dorothy L. Sayers

KETERANGAN

1. Kasih sayang Anda untuk pacar Anda mungkin disebabkan oleh banyak hal. Kadang-kadang bahkan satu hal baru yang tidak pernah Anda ketahui sebelumnya juga membuat Anda lebih mencintainya. Pada saat itu, beri tahu dia bahwa apa pun yang terjadi, Anda akan selalu memilihnya. Bahwa dia akan terus menjadi nomor satu di hatimu.

2. Ketika Anda merasakan cinta, hal-hal yang tidak Anda pahami tiba-tiba menjadi nyata bagi Anda. Sama seperti apa yang membuat seseorang tersenyum hanya ketika melihat nama orang itu pada panggilan telepon yang masuk. Karena begitu Anda merasakan cinta, Anda akan melakukan hal yang sama. Anda juga mengerti apa yang dirasakan orang ketika melihat nama pacarnya di layar ponselnya.

3. Seseorang mungkin mengatakan bahwa dia hanya mencintai seseorang karena ketampanannya atau bahkan cara berpakaian. Tetapi jika seperti itu, tidak bisa disebut cinta.Sorang yang benar-benar jatuh cinta tidak hanya akan melihat lawan jenis properti. Tetapi lebih karena perasaan manis yang timbul saat menghabiskan waktu bersama sang kekasih. Ini seperti lagu indah yang hanya bisa Anda dengar ketika melihat wajah tercinta Anda.

4. Tidak ada manusia sempurna di dunia ini, baik Anda maupun kekasih Anda. Setiap manusia pasti memiliki kekurangan dan ketidaksempurnaan mereka sendiri. Ketika Anda mencintai seseorang dengan kepenuhan, Anda pasti akan menerima semuanya di pacar Anda. Kekurangannya yang menggemaskan, kesalahan manisnya, ketidaksempurnaan sempurnanya.

5. Ada satu hal yang paling jelas ketika Anda merasakan cinta. Merasa nyaman, aman, dan tenang di hati. Jika Anda juga merasakan hal yang sama, katakan kepada kekasih Anda. Katakan padanya dengan kata sayang untuk pacar seperti kutipan di atas, bahwa keberadaannya membuat Anda merasa tenang dan nyaman.

Kata Kata Aku Sayang Kamu Selamanya

kata kata sayang buat pacar - Cassandra Clare
1. Lebih Menyayangimu
Aku bersumpah aku tidak akan bisa mencintaimu lebih dari sekarang, dan tetap saja aku tahu besok aku akan lebih mencintaimu.
Leo Christopher

2. Menghabiskan Sisa Hidup Denganmu
Ketika kamu menyadari kamu ingin menghabiskan sisa hidupmu dengan seseorang, kamu akan menginginkan sisa hidupmu dimulai secepat mungkin.
When Harry Met Sally

3. Selalu Berada Dalam Pikiranku
Aku menyadari aku memikirkanmu dan aku mulai mengira-ngira berapa lama kamu berada di pikiranku. Kemudian aku tersadar: sejak aku bertemu denganmu, kamu selalu berada di dalam pikiranku.
Anonim

4. Akan Selalu Menyayangimu
Aku mencintaimu sampai aku mati, dan jika ada kehidupan setelah itu, aku juga akan mencintaimu.
Cassandra Clare, City of Glass

5. Lebih dari Kemarin
Seperti yang kau lihat, setiap hari aku semakin mencintaimu. Hari ini lebih banyak daripada kemarin, dan lebih sedikit daripada besok.
Rosemonde Gerard

KETERANGAN

1. Pernahkah Anda merasakan cinta mendalam dengan kekasih Anda dan merasa Anda tidak akan dapat mencintainya lebih jauh dari itu? Tetapi hari berikutnya Anda tampaknya merasa jauh lebih mencintai lagi. Tidak perlu bertanya-tanya, karena begitulah seseorang ketika jatuh cinta. Semakin banyak kasih sayang yang Anda berikan kepadanya, itu tidak membuat kasih sayang habis tetapi malah mengalikannya.

2. Mengasihi pacarmu dengan sepenuh hati mungkin akan membuatmu berpikir tentang ingin menghabiskan sisa hidupmu bersamanya. Meskipun Anda tidak benar-benar tahu di mana letak batas "sisanya". Jadi ketika pikiran itu muncul di kepala Anda, Anda segera ingin berada dalam posisi "sisa" hidup Anda. Jadi Anda benar-benar dapat menghabiskan sisa hidup Anda dengan kekasih Anda selamanya.

3. Ketika Anda bekerja atau belajar, tanpa sadar mungkin Anda tiba-tiba akan berpikir tentang kekasih Anda. Meskipun itu benar-benar sibuk dan tidak sedang melamun untuk memikirkannya. Jangan merasa bingung apa yang membuat Anda tiba-tiba memikirkannya! Karena sebenarnya dia selalu ada di pikiran Anda sejak pertama kali bertemu, dan tidak pernah meninggalkan tempat khusus itu.

4. Ada yang mengatakan bahwa cinta hanya ada sampai kematian memisahkan. Kemudian ketika itu dipisahkan, apakah cinta akan benar-benar berhenti? Bagaimana dengan kehidupan setelah itu? Dan bukankah mungkin Anda bertemu dengannya lagi di kehidupan selanjutnya? Sama seperti kata cinta untuk pacar novel ini, nyatakan bahwa Anda akan terus mencintainya hingga kehidupan selanjutnya.

5. Ungkapan kata sayang untuk pacar di atas sangat romantis. Anda tidak hanya mengekspresikan kasih sayang Anda dalam bentuk kata, tetapi pasti sebelum Anda telah sering menunjukkannya dalam bentuk tindakan. Tindakan yang dapat dilihat dengan jelas sampai kekasih Anda yakin Anda akan terus mencintainya. Semakin hari cinta Anda meningkat dan akan terus mencintainya.

Mengungkapkan Perasaan Terdalammu dengan Kata Kata Sayang buat Pacar

Memang ada banyak cara untuk mengungkapkan kata kata sayang buat pacar. Di mana pun pacarmu itu berada, dan seberapa besar rasa sayangmu pada pacar itu sekalipun.

Ketika kamu sangat menyayangi pacarmu, jangan lupa terus menunjukkan rasa sayangmu padanya. Agar hubungan kalian semakin harmonis dan bisa terus bersemi selamanya.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar