--> Skip to main content

20 Kata Kata Cemburu Buat Pacar, Gebetan, atau Mantan Yang Sudah Punya Pacar

Kata Kata Cemburu Buat Pacar, Gebetan, atau Mantan Yang Sudah Punya PacarTidak ada salahnya mengekspresikan kata cemburu untuk pacar seperti yang ada di artikel ini. Kecemburuan adalah perasaan alami setiap orang ketika mereka khawatir atau takut kehilangan sesuatu. Dalam hubungan cinta, takut kehilangan kekasih adalah keadilan.

Banyak orang mengatakan bahwa kecemburuan adalah tanda cinta. Beberapa bahkan berasumsi bahwa jika seseorang tidak pernah cemburu, itu berarti dia tidak pernah benar-benar mencintai. Kecemburuan bisa membuat sepasang kekasih lebih setia, tetapi bisa juga berakhir dengan putus cinta.
20 Kata Kata Cemburu Buat Pacar, Gebetan, atau Mantan Yang Sudah Punya Pacar

Ada banyak hal yang memicu mengapa seseorang bisa cemburu. Dari sekian banyak penyebab kecemburuan, ada juga berbagai ekspresi yang mewakili perasaan hati. Mari kita lihat beberapa contoh di bawah ini.

Kata Kata Cemburu buat Pacar yang Menguras Hati

Kata kata cemburu buat pacar - Wira Nagara

1. Pura-pura Senyum
Sekilas mungkin aku terlihat tersenyum di matamu. tapi sebenarnya hati ini menangis pilu melihat kamu dengan dia.
Anonim

2. Tak Berkesempatan
Aku tak pernah menyesal akan keputusanmu memilihnya. Yang aku sesalkan, tiada setitikpun kesempatan bagiku untuk membuatmu bahagia.
Wira Nagara

3. Ketawa karena Orang Lain
Aku ga cemburu. Aku cuma ga suka ada orang lain yang bikin kamu ketawa selain aku.
Radit & Jani

4. Takut Kehilangan
Sejujurnya ku merasa cemburu, aku tak tahu entah mengapa ini terjadi tapi ini semua karena aku takut kehilangan dirimu.
Anonim

5. Cinta dan Benci Bersamaan
Kecemburuan adalah perasaan cinta dan benci pada saat yang bersamaan.
Drake
Keterangan
1. Beberapa orang suka menyembunyikan kesedihan mereka agar tidak terlihat oleh orang lain. Entah karena dia tidak ingin orang yang dicintainya sedih berpartisipasi, atau karena sifat sifat introvert. Seseorang yang suka menyimpan perasaannya memang sangat sulit dimengerti. Dia tiba-tiba bisa mengungkapkan kata cemburu untuk pacar lamanya.

2. Ikhlas melepaskan gebetan yang memilih diciptakan bersama orang lain adalah sikap yang bijaksana. Namun, rasa sakit dan kesedihan mendalam tidak bisa dihindari. Terkadang, orang-orang yang sedih ini mengungkapkan kesedihan mereka melalui kata cemburu untuk media sosial gebetan. Kutipan di atas adalah salah satu contoh kata-kata puitis yang cocok sehingga keterangan media sosial.

3. Banyak alasan digunakan untuk membenarkan pacar yang berprasangka buruk. Misalnya, pernyataan bahwa kecemburuan adalah tanda kasih sayang yang mendalam. Ketika pernyataan seperti itu tidak dipahami dengan bijak, bisa membuat orang menjadi posesif. Pengampunan yang terlalu posesif akan membuat pasangannya tidak nyaman. Ada hal-hal yang sebenarnya alami tetapi bisa membuatnya curiga berlebihan. Namun, dalam situasi tertentu, kata cemburu untuk pacar di atas justru bisa membuat hubungan jadi manis.

4. Tentu saja pasangan yang penuh kasih tidak mau kehilangan satu sama lain. Ketakutan akan hal inilah yang kemudian menimbulkan rasa kecurigaan yang berlebihan. Anda bisa memberi tahu pacar Anda tentang perasaan yang mengganggu Anda sehingga ia mengerti. Sampaikan dengan halus dan penuh cinta, jangan malah marah. Seseorang bisa cemburu hanya dengan menemukan kekasihnya bersgunengan dengan orang lain dari lawan jenis. Padahal belum tentu pacarnya itu selingkuh. Ia akan marah dan marah pada pacarnya tersebut.Kasa sanksi terhadap kekasih itu disebabkan oleh kecemasan karena kehilangan cinta yang dirasakan kekasihnya. Dengan kata lain, kecemasan muncul dari keseriusan cintanya.

Kata Kata Cemburu dari Lirik Lagu

Kata kata cemburu buat pacar - Iwan Fals

1. Pergilah
Pergilah bersamanya disana dengan dia yang ada segalanya, bersenang-senanglah sepuasanya.
Rocket Rockers, Ingin Hilang Ingatan

2. Rasa Tak Terhapuskan
Semua yang kurasakan tak mungkin dapat kuhapuskan walau kau bersamanya menjalin kisah cinta nyata.
Club Eighties, Cinta dan Luka

3. Membunuh Pacarmu
Ingin kubunuh pacarmu saat dia cium bibir merahmu di depan kedua mataku.
Dewa 19, Cemburu

4. Lelaki Terluka
Aku lelaki tak mungkin menerimamu bila ternyata kau mendua membuatku terluka.
Iwan Fals, Aku Bukan Pilihan

5. Asal Kau Bahagia
Kau tak perlu berbohong kau masih menginginkannya. Ku rela kau dengannya asalkan kau bahagia.
Armada, Asal Kau Bahagia

Keterangan

1. Kalimat di atas adalah sepotong lirik lagu dari band bernama Rocket Rockers. Lirik lagunya menceritakan kisah seorang kekasih yang pergi karena memilih orang lain sebagai hati yang tambat. Jika Anda merasa cerita dalam lagu tersebut sesuai dengan pengalaman cinta Anda, Anda dapat mengutipnya. Anda juga bisa membuat kata cemburu untuk mantan ini untuk mengesalkan mantan pacar Anda.

2. Kemampuan setiap orang untuk bergerak berbeda. Ada yang dengan cepat bisa mendapatkan pasangan baru, tidak pernah bisa menghilangkan perasaan dalam hatinya. Terkadang, orang yang masih menyayangi mantan pacarnya masih cemburu. Jangan terlalu lama pada kesedihan Anda. Isi hari-hari Anda dengan kegiatan positif. Siapa tahu Anda bisa berkenalan dengan gebetan baru.

3. Terkadang lagu cinta memang menceritakan hal-hal yang tidak biasa. Cobalah untuk memeriksa lagu-lagu dari grup musik veteran ini. Lirik lagu ini mengandung kata-kata cemburu yang sama dengan pacar orang.Lagu ini bercerita tentang seseorang yang ingin membunuh pacar orang lain. Apakah kisah cinta Anda seperti yang diceritakan dalam lagu?

4. Itu akan menyakitkan untuk menangkap kecurangan pacarmu. Anda akan berpikir berulang-ulang untuk mau mengambilnya kembali. Hati yang terluka tidak akan bisa merasakan cinta seperti biasa. Seperti yang dikatakan Iwan Fals dalam lagunya.

5. Sama seperti orang yang suka menyembunyikan kesedihannya agar tidak dilihat oleh orang lain. Orang yang membiarkan pacar mereka memilih kekasih lain untuk kebahagiaan mereka adalah sesuatu yang luar biasa. Apa arti cemburu jika seseorang yang kita cemburui sudah tidak merasa bahagia dengan kita. Kata cemburu untuk pacar di atas mungkin sedikit meringankan beban hati.

Kata Kata Bijak tentang Cemburu

Kata kata cemburu buat pacar - Steve Maraboli

1. Cemburu itu Masalah Pribadi
Cemburu itu masalahmu, bukan masalah dia. Maka berlakulah elegan di dalam cemburumu.
Mario Teguh

2. Belati Keraguan
Rasa cemburu melukai kita dengan belati rasa keraguan diri.
Terri Guillemets

3. Teleskop dan Mikroskop
Cinta melihat melalui teleskop; sedangkan cemburu, melihat melalui mikroskop.
Josh Billings

4. Tugas Setiap Pasangan
Saat aku cemburu, jangan kau marah padaku. Sebaliknya, cobalah tenangkan aku dan sadarkan aku. Karena itulah tugas dari pasangan dalam sebuah hubungan yang sehat.
Anonim

5. Pria Sejati
Dalam sebuah hubungan, pria sejati tidak akan membuat pasangannya cemburu kepada orang lain, pria sejati akan membuat orang lain cemburu kepada pasangannya.
Steve Maraboli

Keterangan
1. Siapa yang tidak kenal Mario Teguh? Seorang motivator terkenal dengan acara Golden Ways-nya. Kata-kata iri Mario Teguh mengajak orang muda untuk lebih bijak mengatasi kecemburuan. Dia menjelaskan bahwa kecemburuan adalah perasaan yang muncul dalam diri. Dengan demikian, itu adalah diri yang paling bisa mengatasinya.

2. Kecemburuan sering diikuti oleh perasaan yang mengganggu ketenangan pikiran. Ini tentu akan membuat seseorang gelisah dan berpikir hal-hal negatif. Terkadang, rasa sakit yang Anda rasakan ketika cemburu tidak datang dari sikap pasangan Anda. Namun, itu berasal dari perasaan keraguan diri yang mendalam tentang apa pun.

3. Orang cemburu sering bertindak tanpa kepala dingin. Biasanya ini dialami oleh wanita. Itu terjadi karena wanita cenderung sensitif dan mudah frustasi. Padahal belum tentu apa yang dicemburainya itu benar. Ada hal-hal positif dalam hubungan yang lebih bermanfaat ketika dilihat dan diingat. Kamu bisa mencibir dengan lembut pacarmu menggunakan kata cemburu untuk pacar ini.

4. Pasangan yang baik adalah orang yang sabar dengan perilaku pacarnya. Pacar yang tidak nyaman, sedih, dan depresi harus ditangani dengan bijak. Ketika pacar Anda cemburu buta, beri dia pemahaman yang baik. Jika memang apa yang dia curigai tidak benar, tentu Anda akan lebih tenang karenanya.

5. Meskipun berisi kata-kata cemburu yang menyenangkan, kutipan dari Steve Maraboli penuh dengan hal-hal positif. Pria sejati harus berusaha membuat pasangannya sebisa mungkin tidak cemburu. Sebaliknya, pria sejati akan membuat orang lain merasa iri dengan keintiman hubungan. Selain membuat pasangan merasa tenang dan nyaman, kutipan ini juga bisa menjadi pendorong untuk membuat pacar. Beri pacar Anda energi positif agar hubungan Anda jauh dari kecurigaan dan ketidakpercayaan yang berlebihan.

Cemburu itu Tanda Cinta tapi Ada Batasnya

Pernyataan bahwa cemburu itu tanda cinta sering digunakan sebagai pembenaran sikap curiga berlebih pada pasangan. Seolah-olah, semakin cemburu, semakin besar pula rasa cintanya. Banyak orang lantas suka menyindir kekasihnya dengan kata kata cemburu buat pacar.

Cemburu memang wajar dan alami dirasakan oleh setiap orang. Namun cemburu juga ada batasnya. Jika kamu berlebihan, kamu akan terjerumus ke dalam sikap posesif yang berpotensi merusak suatu hubungan cinta.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar