--> Skip to main content

20 Kata Kata Sedih buat Pacar Tersayang yang Menyayat Dan Menyentuh Hati

Anda pasti pernah mengalami perasaan sedih karena keadaan hubungan cinta Anda. Kata-kata sedih untuk pacar bisa membuat Anda merasa lebih tenang dan bangkit dari keterpurukan. Mengapa terlalu lama untuk menyeret kesedihan.

Deretan masalah dalam hubungan sering membuat orang merasa sedih. Beberapa orang suka membuat kata-kata sedih untuk pacar seperti yang ada di artikel ini. Kata-kata sedih untuk pacar biasanya digunakan saat kesal, sakit hati, kecewa, cemburu, pacarnya keren, dan pacaran jarak jauh.

Berikut beberapa kata-kata sedih untuk pacar tercinta Anda yang dapat meredakan kecemasan Anda. Mulai dari topik seputar hubungan jarak jauh sampai menyakiti. Mari kita lihat di sini!
20 Kata Kata Sedih buat Pacar Tersayang yang Menyayat Dan Menyentuh Hati

DAFTAR ISI
Kata Kata Sedih buat Pacar Tersayang yang jauh
Kata Kata Cinta Sedih untuk Kekasih
Kata Kata Sakit Hati buat Pacar
Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa

Kata Kata Sedih buat Pacar Tersayang yang jauh

Kata kata sedih buat pacar tersayang - LDR

1. Cuek karena Sibuk
Kamu gak cuek kok, kamu mungkin gak sempet memberi kabar karena sangat sibuk.
Anonim
 
2. Pundak Sandaran Hati
Pundakku mungkin takkan selalu ada saat kamu bersedih dan menangis, tapi cintaku akan selalu ada untukmu.
Anonim


3. Rindu yang Siap
Meskipun ku tak siap untuk merindu, ku tak siap tanpa dirimu, ku harap terbaik untukmu.
Endank Soekamti, Sampai Jumpa
 
4. Menunggu Pulang
Setidaknya, ketika kita terpisah jarak, ingatlah bahwa ada sosok yang menunggumu untuk lekas pulang.
Anonim

5. Sakit Hati karena Cemburu
Aku cemburu karena aku takut kehilanganmu.
Anonim


KETERANGAN
1. Pacar tidak sehat benar-benar menyebalkan. Terutama dalam hubungan jarak jauh. Terkadang kata sibuk digunakan sebagai alasan mengapa dia tidak punya waktu untuk memperhatikan. Anda harus bersedih dengan situasi seperti itu. Jika demikian, Anda dapat mengekspresikan kesedihan Anda dengan menyindirnya seperti kutipan di atas.

2. Hubungan jarak jauh memang membuat hati ini gelisah. Khusus untuk wanita yang membutuhkan sosok pria sebagai sandaran untuk mengeluh. Sebagai lelaki, Anda tentu tidak tahan melihat pacar Anda harus menghadapi kesedihan seorang diri. Anda harus membuatnya tenang dan percaya bahwa jarak tidak dapat memudar cinta Anda.

3. Bayangkan jika Anda memiliki kekasih, maka Anda dan kekasih Anda harus berpisah karena sesuatu. Bagaimana perasaan Anda tentang itu? Kesedihan harus menutupi malammu. Anda harus siap untuk merindukan kekasih Anda. Ekspresikan kesedihan Anda melalui kata-kata sedih untuk pacar tercinta Anda seperti kutipan lagu di atas.

4. Hubungan cinta jarak jauh kadang-kadang disebabkan oleh pacar yang bekerja atau belajar di kota lain. Meskipun ada banyak orang yang mengakhiri hubungan dengan jarak jauh, tetapi ada beberapa yang bertahan karena keseriusan mereka. Ingat ketika Anda pulang ke rumah, pacar Anda menunggu dengan sepenuh hati.

5. Orang yang cemburu biasanya tidak senang ketika orang lain lebih beruntung. Ketika Anda cemburu pada pacar Anda, itu berarti Anda tidak ingin orang itu menjadi lebih baik dari Anda. Itu semua terjadi bukan hanya menjadi satir, tetapi karena Anda takut kehilangan kekasih Anda. Ekspresikan kesedihan Anda dengan kata-kata sedih untuk pacar tercinta Anda.


TERKAIT
15 Kata Kata Sedih buat Pacar Tersayang yang Menyentuh Hati
15 Kata Kata Sedih Patah Hati Karena Disakiti Pacar
15 Kata Kata Sedih Tentang Cinta yang Menyayat Hati


Kata Kata Cinta Sedih untuk Kekasih

Kata kata sedih buat pacar tersayang - Hujan dan tanaman

1. Melepas
Aku tak mampu melupakanmu tapi aku sanggup melepaskanmu.
Anonim

2. Introver
Terkadang, seseorang tersenyum hanya karena tidak mau menjelaskan mengapa dia bersedih.
Anonim

3. Menangis Pilu
Sekilas mungkin aku terlihat tersenyum di matamu. tapi sebenarnya hati ini menangis pilu melihat kamu dengan dia.
Anonim


4. Pemburu Bahagia
Aku yang dulu seorang pemburu bahagia. Kini berubah menjadi pemurung yang tidak mengerti bagaimana caranya menjadi bahagia.
Anonim


5. Hujan dan Tanaman
Kamu seperti hujan, turun dan reda tak beraturan, sedangkan aku adalah tanaman yang setia menunggumu turun.
Anonim


Keterangan
1. Putus cinta adalah hal yang wajar dalam urusan pacaran. Ada yang putus dengan baik, beberapa setelah putus masih menyimpan dendam. Ada juga istirahat sepihak. Tentu saja akan sangat menyakitkan jika perpisahan sepihak. Apalagi jika salah satu pihak masih sangat menyayangi pacarnya. Mereka pasti bisa melepaskan tetapi tidak bisa melupakan.

2. Seseorang yang introvert cenderung suka menyimpan perasaannya. Jadi tidak jarang meskipun orang itu terlihat bahagia tetapi sebenarnya menutupi kesedihannya. Ada banyak alasan mengapa orang tidak ingin menunjukkan kesedihan mereka. Salah satunya karena dia tidak ingin orang lain merasakan kesedihannya.

3. Kegagalan dalam mendapatkan idola dari hati memang bisa membuat perasaan begitu campur aduk. Perasaan kecewa, sedih, jengkel, semua terkumpul menjadi satu. Namun, orang yang tangguh adalah orang yang akan menerima kekalahan cinta. Jangan terjebak dalam kesedihan yang akan menghabiskan banyak waktu.

4. Melihat orang yang Anda cintai dengan gembira bersama orang lain pasti sangat menyakitkan. Anda pasti akan menjadi orang yang sering murung. Anda dapat mengutip kata-kata sedih ini untuk sekadar mencurahkan isi hati di media sosial. Anda akan merasa lebih nyaman selama Anda tidak menikmati urusan yang lebih pribadi.

5.kekasih yang sibuk dan tidak punya waktu untuk memberi perhatian adalah menguras hati. Demikian juga, memiliki kekasih yang suasana hatinya cepat berubah. Menghadapi itu, Anda harus bersabar. Coba gunakan kata-kata sedih untuk pacar tersayang Anda untuk menjentikkan sedikit lebih sensitif.


Kata Kata Sakit Hati buat Pacar

Kata kata sedih buat pacar tersayang - Bertahan

1. Hal Tersulit
Hal tersulit adalah ketika aku sakit untuk bertahan denganmu tapi aku juga tak mampu hidup tanpamu.
Anonim

2. Pura-pura Bahagia
Hal yang paling menyakitkan adalah harus berpura-pura bahagia ketika melihat orang yang dicintai mencintai orang lain.
Raditya Dika, Cinta Brontosaurus

3. Luka
Kita tidak mati tapi lukanya yang membuat kita tidak bisa berjalan seperti dulu lagi.
From Bandung With Love

4. Perjuangan Cinta
Tidak apa-apa menjadi egois seperti halnya diriku. Daripada aku harus memperjuangkan kamu yang dengan senang hati menyakitiku.
Anonim

5. Membenci dengan Baik dan Benar
Aku tidak tahu cara membencimu dengan baik dan benar, seperti kau tidak tahu cara menyayangiku dengan baik dan benar.
Fiersa Besari

KETERANGAN
1. Terkadang, cinta itu membingungkan. Ada orang yang demi cinta rela melakukan apa saja meski kekasih mereka sering menyakitinya. Namun, masih ada beberapa yang bertahan meskipun mereka terus disakiti. Cinta memang bias dan buta terhadap logika.

2. Bagaimana jika Anda menyukai seseorang tetapi malah mencintai orang lain? Selain itu, orang yang Anda sukai adalah teman Anda sendiri. Sulit untuk berpura-pura bahagia melihat seseorang yang Anda cintai hanya mencintai orang lain. Apalagi jika orang itu sering bercerita tentang pacarnya kepada Anda.

3. Sakit hati karena cinta tidak akan membuat Anda mati. Namun, luka dan ingatan yang disebabkan oleh sakit hati akan bertahan lama. Cedera yang disebabkan oleh kegagalan cinta akan membuat jalan Anda tidak akan sama seperti sebelumnya. Jadi, berhati-hatilah dalam masalah cinta.

4. Banyak cara untuk menafsirkan hubungan cinta. Namun, itu bukan cinta nama jika itu saling menyakiti. Seperti dalam kutipan di atas, bahwa lebih baik menjadi pasangan yang egois daripada menyakiti pasangan Anda sesering mungkin. Hubungan yang tidak mengarah pada kebahagiaan tidak layak diperjuangkan.

5. Ketulusan hati bukan hanya dimiliki oleh orang. Berbahagialah orang yang dapat mengasihi dengan tulus dan tulus. Kutipan dari Fiersa Besari menjelaskan tentang seseorang yang enggan membenci orang yang tidak mencintainya dengan baik. Tidak selalu buruk harus dibayar dengan kejahatan.

Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa
Kata-kata sedih untuk pacar tercinta adalah salah satu cara untuk mengungkapkan kesedihan kepada seorang pacar. Dengan demikian, pacar akan lebih peka terhadap apa yang terjadi dalam hubungan cintanya.

Beberapa kata-kata sedih di atas dapat digunakan sebagai ekspresi kerinduan untuk pacar yang jauh. Bisa juga digunakan sebagai ekspresi kekecewaan tetapi dengan cara halus. Semoga itu bisa membantu dan menginspirasi Anda.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar