--> Skip to main content

30 Caption Keren Lucu untuk Instagram yang Bisa Membuatmu Semakin Gaul

Memasang Caption judul lucu untuk instagram penting untuk remaja masa kini. Khususnya untuk remaja gaul masa kini yang menginginkan akun media sosial mereka memiliki banyak pengikut dan postingan diberi banyak suka. Ada banyak judul Instagram yang lucu beredar di dunia maya. Caption digunakan untuk berbagai foto yang diunggah. Mulai dari selfie, foto bersama teman-teman Anda atau juga disebut groufie.

Semua orang sepertinya berlomba untuk mendapatkan yang paling seperti. Untuk mendapatkan ketenaran di akun media sosialnya dan tidak ada yang salah dengan itu.

Jika Anda juga ingin memasang caption lucu untuk Instagram Anda, Anda dapat memeriksa artikel ini. Ada banyak keterangan Instagram lucu yang dapat Anda gunakan untuk foto yang Anda unggah.
30 Caption Keren Lucu untuk Instagram yang Bisa Membuatmu Semakin Gaul


Caption Instagram Lucu Singkat
caption lucu untuk instagram - Anonim Kanye West

1. Ingin Jadi Seperti Aku
Kalau aku jadi kamu, aku juga ingin jadi seperti aku.
Meghan Trainor, Me Too

2. Sangat Percaya Diri
Level percaya diri: Kanye West!
Anonim

3. Hilang Ingatan
Kalau tidak ingat, tidak akan ada masalah.
Hank, Finding Dory

4. Siapa Bilang Jelek?
Aku tidak jelek. Aku hanya digambar supaya terlihat jelek.
Jessica Rabbit, Who Framed Roger Rabbit

5. Biar Saja Pendek
Aku mungkin pendek tapi aku datang untuk merebut mahkotanya.
Lorde, Still Sane

Banyak orang ingin menjadi seperti orang lain, atas dasar kecemburuan atau karena mereka pikir rumput tetangga terlihat lebih hijau. Namun jauh lebih baik jika kita menjadi diri kita sendiri.

Keterangan Lucu untuk Instagram di atas dapat Anda gunakan. Dengan mengunggah foto selfie terbaik Anda, tunjukkan bahwa Anda tidak ingin menjadi orang lain. Jika itu bisa menjadi orang lain yang ingin menjadi seperti Anda

BACA JUGA

30 Kata Kata Keren Banget Buat Update Status Membuatmu Selalu Terinspirasi
Kanye West adalah seorang rapper terkenal yang memiliki tingkat kepercayaan yang sangat tinggi. Ia tidak hanya selalu menjunjung tinggi dirinya dalam setiap wawancara. Dia bahkan dengan percaya diri menyebutkan bahwa dia adalah pria terhebat di dunia setelah Walt Disney dan Steve Jobs.

Meski terlihat berlebihan, tetapi Anda dapat menggunakan caption Instagram pendek ini sambil merasa percaya diri. Sangat percaya diri hampir cocok dengan Kanye West.

Ada banyak masalah yang bisa timbul ketika berhadapan dengan orang lain. Terutama ketika masalah muncul karena hal-hal sepele yang tidak perlu dibesar-besarkan.

Saat seperti itu, Anda dapat menggunakan frasa ini sebagai judul lucu untuk Instagram. Selain bisa membuat follower Anda merasa geli, juga bisa digunakan sebagai sindiran lucu.

Terkadang ada orang yang meremehkan Anda hanya karena Anda tidak terlihat cantik atau tampan seperti mereka. Padahal kecantikan atau kecantikan adalah hal yang relatif.

Jangan merasa rendah diri atau kesal ketika Anda mendengar seseorang berkata Anda seperti itu. Terus tunjukkan rasa percaya diri Anda dan gunakan teks lucu ini di akun media sosial Anda.

Masalah tubuh yang tinggi bisa sangat sensitif bagi sebagian orang. Khususnya bagi mereka yang cukup beruntung dengan gen di bawah rata-rata tinggi.

Jika Anda salah satunya, tidak perlu merasa sakit hati. Gunakan sepotong lagu dari penyanyi pop wanita ini sebagai judul lucu untuk Instagram. Tidak peduli seberapa tinggi Anda, Anda akan tetap menjadi raja atau ratu.


Caption Instagram Lucu Bijak

caption lucu untuk instagram - John Mason

1.Jangan Hanya Meniru
Kamu terlahir orisinil. Jangan mati meniru orang.
John Mason

2. Bijaksana atau Bodoh?
Orang yang bijaksana berbicara karena dia punya sesuatu yang harus dia ucapkan. Orang yang bodoh berbicara karena dia harus mengucapkan sesuatu.
Plato

3. Jangan Hanya Ikut-ikutan.
Jangan pernah mengikuti jalan orang lain. Kecuali kamu tersesat di hutan lalu kamu melihat jalan. Kalau seperti itu kamu harus mengikutinya.
Ellen Degeneres

4. Selalu Sepakat
Apabila dua orang selalu sepakat dalam segala hal, itu berarti cuma satu orang yang berpikir.
Lyndon B. Johnson

5. Menjadi Orang
Aku selalu ingin menjadi seseorang, tapi sekarang aku sadar seharusnya aku lebih spesifik.
Lily Tomlin

Setiap orang dilahirkan unik dan berbeda, bahkan bisa dibilang asli. Tetapi ketika tumbuh dewasa, banyak yang hanya ingin terlihat seperti orang lain. Mencoba meniru banyak hal yang dilakukan orang lain.

Funny Caption untuk Instagram yang satu ini bisa Anda gunakan untuk mengesampingkan teman-teman Anda yang suka meniru orang lain. Sindir mereka memiliki gaya sendiri, tidak perlu meniru orang lain.

Banyak orang ingin menjadi orang bijak. Tetapi tidak ada yang tahu apakah mereka dapat disebut bijaksana atau tidak. Berpikir bahwa dengan menulis beberapa kata dari kebijaksanaan saja sudah cukup untuk membuat Anda terlihat bijaksana.

Menurut filsuf dan matematikawan Yunani ini, yang bijaksana adalah mereka yang berbicara karena mereka tahu apa yang dia bicarakan. Bukan hanya berbicara karena tidak ingin, tetapi tidak benar-benar memahami apa yang dia bicarakan.

Caption Instagram gokil yang satu ini sebenarnya berasal dari kata bijak. Yang mengingatkan kita untuk berhenti mengikuti apa pun yang dilakukan orang lain.

Namun kalimat selanjutnya membuat kalimat ini terdengar lucu. Karena jika Anda tersesat dan tidak ingin mengikuti jalan yang Anda temukan, di sana Anda menjadi lebih tersesat.

Itu normal dalam hubungan apa pun, baik itu cinta sejati atau persahabatan, jika sewaktu-waktu timbul perselisihan. Karena suatu hubungan setidaknya terdiri dari dua orang yang memiliki pemikiran berbeda.

Judul Lucu untuk Instagram di atas dapat Anda gunakan ketika Anda mengunggah foto dengan pasangan atau sahabat Anda. Meskipun Anda mungkin sering berdebat, tetapi setidaknya itu membuktikan bahwa Anda berdua berpikir.

Semua orang ingin menjadi orang yang sukses atau berguna. Terkadang Anda bahkan mengatakannya di setiap doa.

Sebagai orang dewasa, Anda mungkin menyadari bahwa meskipun Anda sudah menjadi seseorang, tetapi tidak seperti yang Anda pikirkan. Kalau saja Anda berdoa lebih khusus seperti apa orang yang Anda inginkan. Menjadi penari atau penyanyi yang sukses seperti Agnes Monica, misalnya.

Caption Instagram Lucu Kocak

caption lucu untuk instagram - Anonim Sepatu

1. Kenapa Terlepas?
Kalau sepatu Cinderella memang pas, kenapa bisa terlepas?
Anonim

2. Akulah Malaikatnya
Di dunia yang penuh dengan Dewa dan Monster, aku adalah seorang malaikat.
Lana Del Rey, Gods and Monster

3. Orang yang Selalu Tepat Waktu
Masalahnya kalau jadi orang yang selalu tepat waktu adalah tidak ada orang yang menghargaimu ketika kamu datang.
Franklin P. Jones

4. Kegelapan Malam
Hari tanpa sinar matahari itu seakan, kamu tahu lah, malam.
Steve Martin

5. Tunggu Lima Menit Lagi
Aku bahkan tidak mempercayai diriku sendiri waktu aku bilang akan siap dalam lima menit.
Anonim

Bagi pecinta fashion dan sepatu, mengunggah barang yang baru saja dibeli adalah suatu keharusan. Menunjukkan sepatu baru Anda yang baru saja bergabung dengan koleksi sepatu lainnya di rak.

Ketika Anda bertanya-tanya apa judul lucu yang dapat Anda gunakan untuk mengunggah Anda, Anda dapat menggunakan kutipan ini. Karena tidak seperti Cinderella, Anda akan memastikan sepatu Anda tidak akan terlepas dari kaki Anda.

Salah satu cara untuk menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi adalah dengan memasang judul yang lucu untuk Instagram yang satu ini. Seakan menunjukkan bahwa dunia penuh dengan orang yang berpura-pura menjadi superior dan mengerikan.

Dan di sisi lain, Anda adalah satu-satunya orang yang baik dan menyenangkan. Itu terlihat seperti malaikat.

Apakah Anda tipe orang yang selalu datang tepat waktu ketika memiliki janji dengan seseorang? Sementara teman-teman Anda yang lain tidak ada yang datang lebih dulu dari Anda, sering terlambat.

Jika demikian, Anda dapat menggunakan judul lucu untuk Instagram di atas saat mengunggah foto saat Anda berkumpul. Caption Instagram yang lucu yang tidak akan membuat teman Anda tersinggung, tetapi malah menertawakan pesanan kedatangan Anda setiap kali Anda bersama.

Kalimat di atas dapat Anda gunakan sebagai judul lucu untuk Instagram Anda. Apalagi jika foto yang Anda unggah adalah foto Anda dan teman-teman paling gokil Anda.

Menunjukkan kegembiraan dan kegembiraan Anda ketika Anda berkumpul bersama. Jumlah suka di posting Anda pasti akan meningkat tajam.

Anda mungkin sering terlambat ketika Anda melakukan perjalanan dengan teman-teman Anda. Katakan bahwa Anda akan siap dalam lima menit meskipun sebenarnya Anda belum siap sama sekali.

Dengan foto selfie setelah total berdandan dan mati-matian, Anda dapat menuliskan judul Instagram yang lucu ini. Teman-teman Anda yang tahu Anda sering terlambat pasti akan memberi suka dan komentar.

Caption Instagram Lucu Ngakak

caption lucu untuk instagram - Anthony Burges

1. Membalas Budi
Jangan membalas budi, karena belum tentu budi yang melakukannya.
Cak Lontong
2. Jangan Berputus Asa
Jika ada orang yang menyebutmu jelek, janganlah putus asa karena belum tentu orang itu bohong.
Sule

3.Tertawalah
Tertawalah dan dunia akan tertawa bersamamu. Mendengkurlah dan kamu akan tidur sendiri.
Anthony Burges

4. Berpikiran Terbuka
Tentu saja mari berpikiran terbuka, tapi jangan terlalu terbuka sampai otak kita keluar.
Richard Dawkins

5. Meminjam uang
Selalu pinjamlah uang dari orang yang pesimis, dia tidak akan berharap uangnya kembali.
Oscar Wilde

Keterangan

Cak lontong terkenal dengan kata-katanya yang lucu. Anda dapat memilih kalimat apa saja yang pernah diucapkan Cak lontong dan menurut Anda itu paling konyol untuk digunakan sebagai judul lucu untuk Instagram.

Salah satunya adalah kalimat di atas. Kalimat yang disarankan untuk tidak lupa untuk membalas pikiran orang lain dibalik agar tidak membalas budi. Tetapi ternyata pikiran bukanlah moral yang baik, tetapi nama orang tersebut.

Salah satu komedian Indonesia ini juga memiliki banyak kata-kata bijak yang lucu. Kalimat ini, Anda dapat menggunakan sebagai judul Instagram lucu ketika mengunggah foto selfie.

Dengan percaya diri dan tidak peduli apa yang dikatakan orang, tuliskan keterangan lucu di atas. Dijamin pengikut Anda pasti akan tertawa terbahak-bahak.

Keterangan Lucu untuk Instagram cocok jika Anda sering mendengkur saat tidur. Apalagi banyak teman Anda yang tahu jika Anda sering tidur mendengkur.

Jadi walaupun kalian sering berkumpul dan tertawa bersama akan banyak hal, tetapi perbedaannya adalah kisah masalah tidur. Ketika Anda tetap bersama, Anda harus dikucilkan.

Menjadi orang yang berpikiran terbuka memang sangat bagus. Banyak orang yang bahkan akan memasang caption yang bijaksana menunjukkan bahwa pengikutnya adalah orang yang lebih berpikiran terbuka.

Anda bisa menggunakan kalimat ini sebagai keterangan tandingan. Tidak apa-apa untuk memiliki pikiran yang terbuka, selama Anda tidak mengeluarkan otak Anda dan tersebar.

Keterangan lucu untuk instagram ini adalah kesan saran yang buruk. Tetapi sebenarnya Anda bisa membuat sindiran bagi orang yang sering meminjam uang Anda.

Karena jika bermaksud tidak mengembalikan uang yang dipinjam, lebih baik meminjamnya kepada pesimis. Karena pesimis pasti sudah meragukan uang yang dia pinjam akan dikembalikan.

Caption Instagram Lucu tentang Cinta

caption lucu untuk instagram - Anonim Kupu Kupu

1. Selalu Mencintaimu
Aku akan tetap mencintaimu meskipun kamu sangat jelek sampai semua orang yang melihatmu mati.
Patrick Star, Spongebob Squarepants

2. Pasangan yang Sukses
Pria sukses adalah pria yang bisa menghasilkan banyak uang dibanding banyaknya uang yang dihabiskan istrinya. Wanita sukses adalah wanita yang bisa menemukan pria seperti itu.
Lana Turner

3. Kupu-kupu di Perut
Lupakan kupu-kupu. Aku merasakan seluruh kebun binatang di perutku ketika bersamamu.
Anonim

4. Bahagianya Menikah
Aku suka sekali dengan pernikahanku. Menyenangkan sekali bisa menemukan orang spesial yang bisa kamu ganggu seumur hidupmu.
Rita Rudner

5. Cinta atau Tidak?
Kalau kamu mengirim pesan ke seseorang dan orang itu membalasmu hanya dengan emoji, tidak peduli apapun itu emojinya, dia tidak benar-benar mencintaimu.
Chelsea Peretti
Keterangan

1. Kalimat dari karakter kartun Patrick Star dapat Anda jadikan teks pendek yang lucu tentang cinta di akun media sosial Anda. Dengan mengunggah foto Anda berdua dan pacar Anda yang berpose paling gokil.Tapi pastikan dulu jika pacar Anda adalah orang yang santai dengan lelucon seperti itu. Karena kalau tidak, itu mungkin memicu pertengkaran di antara kalian berdua.

2. Pada dasarnya media sosial adalah tempat untuk memamerkan sesuatu. Termasuk memamerkan semua keberuntungan setelah menikahi pasangan Anda. Jika Anda mendapatkan suami yang sukses dan tidak pelit, caption Instagram lucu ini bisa Anda pasang saat ulang tahun. Tapi jangan lupa bersyukur atas keberuntungan yang Anda dapatkan itu.

3. Biasanya ketika seseorang jatuh cinta, istilah itu terasa seperti sensasi kupu-kupu di perut yang sering terdengar. Itu terjadi karena kegugupan di dalam tubuh yang membuat sistem saraf manusia bereaksi. Perasaan gugup yang membuat Anda kekurangan darah dan oksigen sehingga perut Anda terasa tegang. Caption Instagram yang lucu ini juga bisa menjadi caption romantis untuk pacar Anda. Tunjukkan bahwa tidak hanya kupu-kupu yang dirasakan di dalam perut Anda, tetapi seluruh isi kebun binatang.

4. Dalam setiap pernikahan pasti ada kelebihan dan kekurangan masing-masing. Ada saat-saat bahagia yang penuh romansa, tetapi ada juga saat-saat di mana pasangan merasa seperti gangguan. Apa pun periode yang Anda alami sekarang, jangan pernah berhenti bersyukur karenanya. Jika perlu gunakan judul lucu untuk instagram di atas untuk menunjukkan kebahagiaan Anda setelah menikah.

5. Terkadang Anda bingung ketika menyukai seseorang, apakah orang yang Anda sukai itu memiliki perasaan yang sama dengan Anda? Berdasarkan keterangan lucu di atas, Anda dapat mencoba mengobrol dengan orang yang Anda sukai melalui obrolan. Jika dia menjawab hanya dengan emoji, itu bisa menjadi kabar buruk bagi Anda. Karena jika dia tidak menanggapi Anda dengan serius membalas obrolan Anda, mungkin dia tidak akan berbicara dengan Anda.

Menambah Jumlah Like dan Follower dengan Caption Lucu untuk Instagram

Jadi bagaimana? Apakah salah satu dari kumpulan caption lucu untuk Instagram di atas ada yang cocok untuk situasimu sekarang? Atau kamu bahkan sudah menggunakan salah satunya untuk unggahan fotomu?

Jangan lupa unggah foto yang paling menarik, gokil, dan lucu. Sehingga ketika caption yang kamu gunakan itu lucu, jumlah like di unggahanmu pasti akan meningkat tajam.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar