--> Skip to main content

30 Status Bikin Baper yang Akan Menyentuh Dan Mengoyak Hatimu

Status Baper sering ditulis untuk mengekspresikan perasaan melalui akun media sosial. Ini menjadi alami, karena ingatan yang tiba-tiba melintas di benak Anda. Dalam artikel ini, ada kumpulan kata-kata penggaruk yang bisa menggambarkan perasaan Anda. Berbagi curahan hati dengan orang terdekat dapat membuat mereka sadar akan perasaan yang Anda alami saat ini. Ketika Anda sedih, mungkin mereka bisa menghibur Anda dengan komentar dukungan yang akan menenangkan Anda.

Status Baper juga bisa menjadi peluru untuk menembak target. Karena kata itu bisa menjadi kode atau petunjuk bagi seseorang yang tidak sadar menyakiti perasaan Anda.

Dengan membacanya, diharapkan dia akan menyadari perlakuan buruk yang Anda terima darinya. Nah, tidak lagi basi, baca saja status baper di bawah ini, yuk!
30 Status Bikin Baper yang Akan Menyentuh Dan Mengoyak Hatimu

Status Baper buat Pacar


1. Berjuang Sendiri
Aku berjuang untuk seseorang yang tidak memperjuangkanku.
Cynthia Go

2. Selalu Berusaha yang Terbaik
Bersamamu, meski bernapas dalam ketidakpastian, aku akan terus perjuangkan.
Raesaka

3. Menunggu
Jika menunggu itu membosankan, apakah berpindah hati itu menyenangkan?
Nabilah W

4. Rindu Datang Begitu Saja
Aku bilang, selamat tinggal, kau bilang, sampai jumpa. Kau belum benar-benar pergi, tapi aku sudah rindu.
Alvi Syahrin

5. Doa Cinta
Cintaku adalah doa-doa yang dipanjatkan oleh rindu, yang diaminkan oleh waktu.
Sabda Liar
Keterangan

1. Kutipan ini bisa Anda jadikan sebagai biker baper status buat si pacar yang bodoh atau kurang sensitif. Ini bisa menjadi kode yang Anda sudah bosan jika Anda harus berjuang untuk sebuah hubungan sendirian. Jika dia menyimpan kesedihannya, mungkin dia bukan pacar yang baik untukmu. Karena idealnya, sebuah hubungan sedang berjuang bersama, bukan hanya satu pihak.

2. Periode kencan cenderung menjadi waktu yang rentan. Karena tidak ada komitmen apa pun yang dapat menjanjikan hubungan dapat berhasil.Namun, sambil terus mengerahkan upaya terbaik kita, hubungan itu tidak mustahil untuk dibawa ke tingkat yang lebih serius lagi. Jadi, jangan menyerah selama Anda masih bisa berjuang untuk itu.

3. Status pembuatan baper yang satu ini sangat cocok untuk para pelaku hubungan jarak jauh. Ketika kebosanan mulai mendekati, coba pikirkan lagi kalimat baper ini. Ketika memutuskan untuk menyerah hanya karena menunggu bosan, apakah itu pilihan yang tepat? Padahal mencari orang baru belum tentu membuat Anda nyaman.

4. Kutipan ini juga cocok untuk Anda yang kembali membangun hubungan jarak jauh (LDR). Ketika Anda punya waktu untuk bertemu, Anda juga harus siap untuk berpisah. Saat-saat perpisahan adalah saat yang penuh dengan emosi. Meskipun dia belum pergi, kamu tiba-tiba bisa merasa rindu kampung halaman.

5.Selain pacar, kutipan ini juga bisa digunakan sebagai kata untuk membuat gaper gebetan. Meski belum resmi milik Anda, tetapi ia adalah satu-satunya yang berhasil membuat Anda merasakan cinta. Tak perlu dikatakan, Anda telah membuktikan perasaan Anda dengan doa. Harapannya adalah semua doa yang baik yang Anda doakan untuknya dapat dijawab.

Kata Kata Bikin Baper Mantan

1. Tidak Butuh Cintamu
Aku tidak butuh cintamu, karena aku sudah cukup dibuatmu menangis.
Dua Lipa, IDGAF

2. Pura Pura Peduli
Senang rasanya dulu ada dirimu. Terimakasih telah bertindak seolah kau peduli dan membuatku merasa seperti aku adalah satu-satunya.
Avril Lavigne, My Happy Ending

3. Lepaskanlah
Semuanya yang telah rusak, biarkan saja terbawa angin.
James Bay, Let It Go

4. Berharap yang Terbaik Untukmu
Aku sungguh berharap kamu bertemu seseorang yang akan mencintaimu lebih dari dirimu sendiri. Aku minta maaf karena seseorang itu bukan aku, hal itu sangat sulit untuk diberikan.
IU, Ending Scene

5. Bukan Cinta Namanya
Ini bukan kebahagiaan. Ini bukan cinta. Apapun yang kulakukan, aku melakukannya atas syaratmu.
SISTAR, Lonely

Keterangan

1. Ketika mantan Anda meminta balasan ketika jelas Anda tidak mau, cobalah untuk menjadikan lirik lagu ini sebagai status pembuatan baper di akun media sosial Anda. Menegaskan kembali sekali lagi jika Anda benar-benar tidak ingin kembali ke pelukannya. Kembali kepadanya hanyalah membuka kembali luka lama. Tidak ada jaminan bagi Anda untuk berbahagia dengannya lagi.

2. Kutipan ini sebenarnya bisa menjadi sindiran bagi mantan yang pernah menyayangimu. Dia berpura-pura memperlakukanmu dengan baik, tetapi di belakangmu dia berbahaya. Memperlakukan seperti itu tentu saja sangat menekan. Keyakinan yang Anda berikan kepadanya terbuang sia-sia.

3. Tempatkan status penggulungan ini untuk yang pertama dalam posting di media sosial Anda. Kutipan ini menandakan bahwa Anda ingin cepat beralih darinya. Jika dia meminta umpan balik, tegaskan kembali bahwa semua yang telah rusak tidak dapat diperbaiki. Biarkan semua kenangan yang Anda buat datang terbang di angin. Tidak ada yang perlu ditingkatkan lagi.

4. Memisahkan memang menjadi hal yang menyakitkan dalam suatu hubungan. Namun dibalik itu semua, tentu ada alasan yang mendasari. Mungkin Anda dan mantan Anda tidak dimaksudkan untuk bersama. Untuk kembali dianggap bukan keputusan yang tepat. Kamu hanya bisa berharap yang terbaik, semoga dia segera menemukan orang yang tepat karena kamu tidak bisa memberikan cintamu padanya lagi.

5. Ketika mantan Anda menanyakan alasan mengapa Anda memutuskan untuk berpisah dengannya, beri dia jawaban dengan status membuat baper tentang ini. Bersamanya, Anda tidak pernah merasa bahagia. Anda hanya bertindak seperti robot yang selalu mematuhi semua keinginannya. Anda terbelenggu oleh aturan, sehingga mereka tidak memiliki kebebasan untuk melakukan apa pun.

Kata Kata Penyesalan Bikin Baper


1. Harusnya Aku
Harusnya aku yang menggenggam tanganmu. Harusnya aku yang membuatmu tertawa. Harusnya aku, ini sangat sedih.
Justin Bieber, That Should Be Me

2. Tak Bisa Melihatmu
Seperti angin, seperti debu. Aku tak bisa menangkapmu, aku tak bisa melihatmu.
Lee Hi, My Love

3. Penyesalan
Orang mati menerima lebih banyak bunga daripada yang masih hidup, karena penyesalan lebih kuat daripada rasa syukur.
Anne Frank

4. Bagaimana Caramu Bisa Mencapai Puncak?
Kamu tidak akan pernah bisa menikmati hidupmu. Hidup di dalam kotak. Kamu begitu takut untuk mengambil kesempatan. Bagaimana caramu untuk mencapai puncak?
Greyson Chance, Waiting Outside the Lines

5. Terbentuknya Kenangan
Penyesalan dan kesalahan. Itulah yang membentuk kenangan.
Adele
Keterangan

1. Lirik lagu dari Justin Bieber menggambarkan keadaan seseorang yang menyesal telah membuang pasangannya. Hatinya terpotong ketika melihat yang pertama bisa hidup bahagia dengan orang lain. Jika Anda juga pernah mengalami kejadian ini, pasti status kata membuat baper ini sangat menyayat hati. Pokoknya, kau menyakitinya dan tidak berhak memintanya kembali lagi.

2. Status Baper diambil dari lirik lagu Lee Hi juga bisa menggambarkan penyesalan karena telah menyia-nyiakan seseorang. Banyak orang berkata, kami baru menyadari pentingnya sesuatu ketika hilang. Ketika itu bukan lagi milik kita, seseorang seperti angin dan debu yang tidak bisa dilihat atau disentuh. Dia telah menjadi orang lain yang hanya bisa kita doakan untuk menjadi bahagia karena sudah terlalu lama sakit.

3. Membuat status penggulungan tidak berlanjut tentang romansa. Terkadang peringatan tentang penyesalan dari aspek kehidupan lainnya juga bisa menjadi faktor utama. Seperti kutipan ini yang mengingatkan kita untuk tidak menyia-nyiakan seseorang sementara masih bisa hidup bersama. Jangan biarkan perasaan kecewa dan menyesal ketika seseorang jauh dari kehidupan kita.

4. Status pembuatan baper ini bisa menjadi kata motivasi untuk mengeja Anda agar tidak takut mengambil risiko. Karena jika Anda takut memulai sesuatu, suatu saat Anda akan menyesal tidak pernah mencobanya. Hidupmu tidak akan pernah maju. Ketika orang lain mencapai tujuan mereka, Anda hanya bisa melihatnya dengan penyesalan.

5. Kutipan ini bisa menjadi kata untuk membuat baper cowok dan cewek. Kenangan bisa muncul entah dari mana ketika Anda merasa bersalah telah membuat kesalahan di masa lalu. Rasa bersalah selalu menghantui Anda. Anda berharap untuk memutar kembali jam untuk memperbaiki kekacauan yang pernah Anda buat.

Kata Kata Bikin Nangis


1. Sebuah Harapan untuk Kamu yang Kusakiti
Aku berharap seseorang mencintaimu dengan cara yang tak bisa kulakukan, seseorang yang peduli atas kekacauan yang telah kubuat.
Hailee Steinfeld, Let Me Go

2. Mengapa Aku Sendiri?
Mengapa aku sendiri di antara semua orang yang ada di sekitarku? Mengapa aku sendiri? Aku sendiri, aku butuh seseorang. Aku butuh seseorang sekarang juga.
Day6, I Need Somebody

3. Bosan
Aku bosan dengan tempat ini. Aku berharap semua orang berubah. Aku butuh waktu untuk mengembalikan apa yang telah kuberikan.
Troye Sivan, Fools

4. Mari Jangan Jatuh Cinta
Mari jangan saling jatuh cinta. Kita belum tahu satu sama lain dengan baik. Sebenarnya, aku sedikit takut. Maaf.
BIGBANG, Let’s Not Fall in Love

5. Patah Hati dengan Cara yang Benar
Terkadang kamu mematahkan hatimu dengan cara yang benar, jika kamu tahu maksudku.
Gregory David Roberts, Shantaram
Keterrangan

1. Status pembuatan baper diambil dari lirik lagu Let Me Go menggambarkan seseorang yang berharap bahwa mantan kekasihnya dapat menemukan orang yang tepat. Karena selama ini dia merasa bukan orang yang baik untuk yang pertama. Yang dia lakukan hanyalah membuat semuanya serba salah. Untuk menebus kesalahan, dia memilih untuk pergi dan berharap bahwa seseorang akan dapat mengurus kekacauan yang telah dia buat.

2. Pernah merasa kesepian ketika banyak orang lewat di sekitar Anda? Sudah mencoba bergabung dan bercanda dengan mereka juga Anda masih merasa sendirian. Upaya ini tampaknya tidak membuat Anda keluar dari belenggu kesepian. Kesepian belum tentu bisa diobati dengan banyak orang yang ada di sekitar Anda. Mungkin Anda perlu menemukan apa yang salah dengan Anda, cobalah berdamai dengan situasinya. Siapa tahu kesepianmu bisa memudar dengan cepat.

3. Terkadang ada yang salah dengan apa yang Anda rencanakan. Terkadang Anda juga menganggap bahwa segala sesuatu di sekitar Anda tidak dapat memahami rasa sakit yang Anda rasakan saat ini. Anda telah berusaha keras untuk mengerahkan semua upaya yang Anda miliki, tetapi ternyata sia-sia. Tampaknya, Anda hanya ingin pergi dari tempat ini dan berharap semua orang berubah untuk memahami Anda.

4. Kutipan dari lirik lagu BIGBANG mungkin menjadi baper status bagi Anda yang terjebak friendzone. Sudah saling bergantungan satu sama lain, tetapi untuk pindah ke hubungan yang lebih serius adalah sesuatu yang mustahil untuk disadari. Mungkin dia lebih nyaman dengan hubungan saat ini. Jika dia pergi ke tahap berikutnya, dia pikir itu mungkin saja akhir cerita ini. Karena perpisahan adalah sesuatu yang sangat menakutkan baginya.

5. Kutipan novel ini bisa menjadi biker membuat status jika Anda mengerti maknanya. Kata ini memiliki makna patah hati dengan cara yang benar. Mungkin itu bisa berarti patah hati yang Anda rasakan bisa berbuah di masa depan. Tidak masalah jika Anda terluka sekarang, karena lukanya akan membuat Anda lebih kebal terhadap sesuatu yang berpotensi menyakiti Anda kelak.

Status Baper Lucu


1. Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Bersamanya kau merasa senang, di dekatnya kau merasa nyaman, namun di hatinya kau tak ada. Ternyata senang dan nyaman saja tidak cukup, ya?
Zarry Hendrik

2. Persepsi Orang yang Tak Pernah Dicintai
Mencintai tak harus memiliki, kata orang yang tidak pernah dicintai.
Raditya Dika

3. Rumus Rindu
Rindu dikalikan jarak sama dengan aku.
Sujiwo Tejo

4. Pengorbanan dan Penderitaan
Cinta adalah pengorbanan, tapi kalo pengorbanan mulu sih namanya penderitaan.
Cak Lontong

5. Jangan Berlebihan
Kalau kau cukup makan sepiring nasi, kenapa harus sepiring setengah. Kalau kesehatanmu cukup dipenuhi dengan sebiji tempe, kenapa ambil dua?
Emha Ainun Nadjib
Keterangan

1. Apakah Anda terjebak dengan status pembuatan baper dari seorang penulis pria bernama Zarry Hendrik ini? Anda sudah merasa nyaman dengan seseorang, tetapi ternyata dia tidak merasakan hal yang sama. Mungkin, nama Anda tidak pernah ada dalam hati sama sekali. Kutipan ini akan mengingatkan Anda tentang perasaan tak berbalas yang Anda alami saat ini.

2. Cinta tapi tidak bisa? Hmm ... mungkin tidak banyak orang yang menganggap pernyataan itu benar, ya? Karena ketika kita mencintai seseorang, kita pasti ingin memilikinya untuk selalu berada di pihak kita. Namun, ini adalah cerita lain untuk orang-orang yang tidak pernah merasa dicintai. Dia selalu berpikir optimis, tidak peduli mencintai seseorang bahkan jika tidak menjawab.

3. Jika kata lucu yang satu ini cocok untuk Anda yang LDR. Kerinduan yang bergairah harus dipertahankan karena ada jarak yang menjadi penghalang. Itu risiko yang harus Anda ambil. Karena hubungan yang Anda jalani adalah keputusan bersama dengan sang kekasih. Yang penting, menjaga komunikasi satu sama lain untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

4. Kutipan ini dapat Anda buat sebagai status pengikat, terutama jika Anda merasa sudah banyak berkorban dan tidak dihargai. Terlalu banyak pengorbanan tentu akan membuat Anda merasa sengsara. Terutama jika Anda berkorban untuk orang yang salah. Pengorbanan Anda baru saja berakhir sia-sia.

5. Status pembatas di atas mengajarkan kita untuk tidak serakah. Rezeki setiap orang diatur. Maka kita tidak perlu cemburu terhadap rezeki yang orang lain dapatkan. Reseki yang kita dapatkan sudah sesuai. Bisa jadi orang-orang yang menurut Anda merupakan rezeki berlimpah, lebih banyak kebutuhan daripada Anda. Jadi, bersyukurlah atas apa adanya dan jangan serakah.

Status Bikin Baper Mana yang Paling Bisa Mengoyak Hatimu?

Itulah tadi 25 status baper yang mungkin bisa menggambarkan persaanmu saat ini. Di antara deretan status bikin baper tersebut, adakah salah satu yang mampu memporak-porandakan hatimu?

Beberapa meme lucu terkadang juga menyajikan kata kata yang mampu membuat kita baper. Walaupun sudah dikemas sekocak mungkin, tetap saja kata kata tersebut mampu menyentil perasaan kita.

Baper sih boleh, tapi jangan terlalu larut di dalamnya. Kamu masih bisa memiliki kehidupan indah jika mau move on dari kejadian buruk di masa lalu.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar