--> Skip to main content

30 Kata Kata Gombal buat Gebetan / Pacar Tersayang yang Romantis dan Menghibur

Kata Kata Gombal buat Gebetan /  Pacar Tersayang yang Romantis dan Menghibur. Tidak ada salahnya kadang-kadang memberikan kain untuk pacar. Terkadang, gamalan bisa menjadi kata lucu yang mampu menghibur dan menyenangkan sang kekasih. Di artikel ini, Anda dapat menemukan kata gombalan untuk diberikan kepada orang yang Anda cintai. Tentu saja, Anda juga harus benar-benar menafsirkan kata-kata kasar yang keluar dari mulut Anda. Buktikan bahwa Anda tidak hanya pandai merangkai kata-kata, tetapi Anda juga bisa membuat kata-kata ini menjadi kenyataan.

Jika Anda dapat membuktikannya dengan tindakan, kata-kata rayuan Anda tidak akan berakhir hanya omong kosong belaka. Pacar Anda juga akan percaya bahwa Anda benar-benar mencintainya dengan tulus.

Nah, jika Anda bingung mencari apa yang tepat untuk orang yang Anda cintai, lihat saja artikel berikut ini, benar!
Kata Kata Gombal buat Pacar yang Romantis dan Menghibur

Kata Kata Gombal buat Pacar Tersenyum


1. Obat Luka
Menghabiskan beberapa waktu denganmu adalah obat terbaik untuk semua luka.
Flirtory

2. Caraku Tersenyum
Saat aku ingin tersenyum, aku tahu betul apa yang harus aku lakukan. Hanya menutup mataku dan memikirkanmu.
Anonim

3. Saat Bersamamu
Saat aku bersamamu, satu jam berasa satu detik. Tapi saat aku jauh darimu, satu hari serasa satu tahun.
Anonim

4. Mawar Tumbuh di Hati
Banyak yang yakin bahwa mawar cuma tumbuh di tanah. Padahal mawar juga bisa tumbuh di hati.
Sujiwo Tejo

5. Menghibur yang Sedang Bersedih
Sebab setelah hujan selalu ada seseorang yang datang sebagai pelangi, dan memelukmu.
Abdurahman Faiz

KETERANGAN

1. Selain dapat menyenangkan pasangan Anda, kain ini juga bisa menjadi kata dorongan untuk diri Anda sendiri. Terutama jika Anda menghadapi masalah dan membutuhkan seseorang yang dapat menemani Anda melewati masa-masa sulit ini. Melihat senyumnya saja dapat membuat hati Anda merasa tenang, terutama jika Anda dapat menghabiskan waktu dengannya. Dengan dia di sisimu, itu pasti satu hal yang harus disyukuri.

2. Ingin memberikan kata omong kosong untuk pacar sebelum tidur? Cobalah memberinya kalimat rayuan untuk ini. Tidak hanya Anda bisa tersenyum, kekasih Anda akan tersenyum begitu mendengar senar romantis ini. Kata-kata buruk untuk pacar ini bisa menjadi bentuk keprihatinan baginya.

3. Ketika Anda merasa nyaman dan bahagia, waktu terasa berlalu dengan cepat. Dan sebaliknya, ketika hati Anda terasa asing dan sedang menunggu sesuatu, waktu tampaknya berjalan sangat lambat. Buatlah kekasih Anda tersenyum dengan kalimat ini. Katakan padanya bahwa Anda benar-benar ingin bersamanya sepanjang waktu. Karena sehari tanpa rasa tidak bertemu selama setahun dan ini benar-benar menyiksa.

4. Melalui kata untuk pacar ini, Anda bisa menunjukkan ketulusan perasaan Anda tercinta. Sejak bersamanya, mawar bisa tumbuh di hati Anda. Tidak heran jika Anda selalu berbunga-bunga ketika bersamanya. Anda juga menjadi lebih bahagia karena kehadirannya mampu menyelesaikan hidup Anda.

5. Ketika kekasih Anda sedih dan bermuram durja, menghiburnya dengan kutipan di atas. Katakan padanya bahwa badai akan berlalu. Anda bersedia menjadi pelangi dalam setiap masalah yang ia hadapi. Tidak peduli apa masalahnya, Anda akan tetap di sisinya dan membuatnya selalu nyaman.

Kata Kata Gombal buat Pacar yang Jauh


1. Orang Pertama
Kamu adalah orang pertama yang ingin aku ceritakan kabar baik.
Flirtory

2. Mengingatmu
Aku mengingatmu dengan ribuan cara berbeda. Di pagi hari, di malam hari ketika aku menatap bintang, di hari spesial, lewat sebuah lagu, sebuah tempat, aroma.
Anonim

3. Janjiku
Tak peduli seberapa sering kita bertengkar, aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu. Aku akan menjaga janjiku padamu dan tak akan menyerah tentang hubungan kita. Aku janji.
Anonim
4. Asal Ada Kamu
Asal kamunya tetap ada di bumi, sudah cukup, udah bikin aku senang.
Pidi Baiq

5. Notifikasi Favorit
Kamu adalah notifikasi favoritku.
Anonim

KETERANGAN

1. Tidak peduli seberapa jauh Anda dan kekasih Anda, ia selalu menjadi prioritas Anda. Dia selalu orang pertama yang Anda beri kabar baik. Ini membuktikan bahwa Anda benar-benar lebih memperhatikannya. Anda selalu menjaga komunikasi yang baik dengan dia, sehingga tidak ada kesalahpahaman dalam hubungan jarak jauh ini.

2 Menjalani hubungan jarak jauh (LDR) tidaklah mudah. Anda harus cukup kuat untuk menanggung semua risiko, paling tidak risiko kerinduan tetapi tidak pernah bisa bertemu. Tidak hanya Anda merasakan perasaan ini, ia juga sama seperti Anda. Anda harus saling menghibur dan memperkuat satu sama lain. Anda dapat mengatakan kepadanya bahwa tidak ada seorang pun di pikiran Anda dengan kutipan ini.




3. Hubungan LDR terkadang sangat rentan terhadap sengketa karena kesalahpahaman. Namun, jika komunikasi antara Anda berdua berjalan dengan baik dan saling percaya belum memudar, ini pasti dapat diatasi. Tidak peduli berapa banyak perselisihan yang pernah terjadi, itu tidak bisa membuat perasaan Anda memudar. Buktikan padanya bahwa Anda akan selalu mencintainya.

4. Jika pacar Anda mengeluh karena Anda sangat sulit untuk bertemu, tenangkan hatinya dengan kain ini untuk pacar Pidi Baiq. Selama dia sehat dan aman, itu sudah cukup untuk membuat hatimu tenang. Keputusan untuk menjalani hubungan LDR sudah menjadi kesepakatan bersama. Yakinkan dia bahwa akan ada saatnya ketika Anda akan dapat kembali bersama tanpa jarak yang terpisah.

5. Mengobrol atau bertukar pesan adalah salah satu cara untuk menjaga komunikasi bagi Anda yang merupakan praktisi LDR. Sehari tanpa berita dapat membuat Anda khawatir tidak bermain. Tidak heran, jika pesan notifikasi yang muncul darinya bisa membuat Anda senang asing. Notifikasi dapat memiliki efek untuk membuat suasana hati Anda lebih baik.

Rayuan Gombal Lucu

Kata Kata Gombal buat Pacar - Zarry Hendrik

1. Bukan Menggoda
Aku tidak menggoda. Aku hanya menjadi sangat ramah pada seseorang yang sangat menarik.
Anonim

2. Hadiah untuk Ibu
Aku sayang ibuku. Tugasku menghadiahinya menantu yang baik. Kamu.
Zarry Hendrik

3. Butuh Kamu
Aku boleh nggak minta minum? Aku haus. Aku numpahin gelas tiga kali. Aku berantakan kalau nggak ada kamu.
Raditya Dika

4. Cermin
Aku ingin menjadi cerminmu, jadi aku bisa melihatmu setiap kali kamu bercermin.
Anonim

5. Kesalahanmu
Ketika bangun tidur aku selalu tersenyum. Kupikir itu adalah salahmu.
Anonim

KETERANGAN

1. Saat memberikan kata-kata kasar kepada pacar, terkadang dia tidak hanya mempercayai Anda. Tidak jarang ia menuduh Anda sering juga gombalin orang lain.
Jika Anda memiliki ini, yakinkan dia dengan kutipan di atas. Dia satu-satunya orang yang menurut Anda sangat menarik, dan itu tidak bisa membuat Anda selalu lebih memperhatikannya.

2. Jika Anda sudah berada di tahap melanjutkan hubungan Anda ke tingkat yang lebih serius, kata-kata lucu itu bisa menjadi senjata Anda untuk menyenangkan dia. Dia akan merasa bahwa Anda menganggapnya sebagai orang terbaik untuk masa depan Anda. Terutama jika selama ini ibumu menginginkan seorang menantu laki-laki.

3. Kata-kata ini membuat baper bisa menjadi analogi bahwa Anda benar-benar membutuhkannya yang Anda cintai. Tanpa itu, hidupmu bisa berantakan. Selain kutipan dari Raditya Dika ini, Anda juga bisa menulis kata-kata puitis. Tentu saja itu menggambarkan bahwa Anda benar-benar membutuhkannya untuk melengkapi hidup Anda.

4. Sajak lucu ini juga cocok diberikan kepada kekasih yang jauh dari Anda. Begitu rindu, Anda ingin menjadi cermin membiarkan saya melihat wajahnya setiap hari. Selama waktu ini Anda hanya bisa menahan kerinduan tanpa bisa bertemu. Dan Anda bisa membayangkan betapa bagusnya bisa bertemu setiap hari tanpa jarak.

5. Jika Anda ingin menggoda pacar, Anda dapat menggunakan kata lucu ini sebagai senjata. Katakan bahwa dia sering salah pada Anda. Ketika dia mulai serius dan bertanya mengapa, teruskan dengan kalimat "Ya kamu salah, karena setiap malam kamu bangun selalu membuatku tersenyum." Oh, hati wanita mana yang tidak meleleh setelah mendengar kalimat manis ini?


Rayuan Gombal untuk Wanita

Kata Kata Gombal buat Pacar - William Shakespeare

1. Mencintaimu Sepenuh Hati
Aku mungkin tidaklah sempurna, tapi aku akan mencintaimu sepenuh hati.
Anonim

2. Sihir
Kamu memiliki sihir di bibirmu.
William Shakespeare

3. Ingin Dirindukan
Saat aku mengirim pesan padamu, berarti aku merindukanmu. Saat aku tidak mengirimkanmu pesan, berarti aku sedang menunggumu untuk merindukanku.
Anonim

4. Saat Melihatmu
Saat aku memandangmu, mataku berubah menjadi hati yang kecil.
Flirtory

5. Jatuh Cinta
Yang aku punya udah indah, aku jatuh cinta.
Bernard Batubara

KETERANGAN  

1. Wanita modern saat ini tidak mudah percaya dengan kata-kata kasar. Mungkin karena terlalu banyak gelembung virus di media sosial, mereka menganggap kata sampah hanyalah lelucon yang tidak bisa dianggap serius. Tapi, jika Anda bisa membuktikan kata-kata Anda dengan tindakan, tidak dapat disangkal bahwa hatinya juga akan meleleh. Kutipan ini bisa menjadi salah satu contoh kata rayuan yang bisa meluluhkan hatinya.

2. Kain untuk pacar ini sangat cocok untuk Anda yang menganggap senyum wanita Anda benar-benar mematikan. Anda selalu terhipnotis oleh senyuman yang keluar dari bibirnya. Seolah-olah dia memiliki kemampuan sihir atau sihir yang tersimpan di bibirnya. Senyumnya menjadi candu yang selalu membuatmu jatuh cinta padanya.

3. Dalam urusan percintaan, terkadang wanita sering merasa gengsi jika harus memulai sesuatu dulu. Ini seperti aturan tak tertulis bahwa pria adalah orang yang harus menjadi orang pertama. Anda dapat memberikan kata omong kosong untuk pacar ini untuk meyakinkannya bahwa tidak ada salahnya jika dia mencoba memulai hal-hal pertama, misalnya dalam hal pertukaran pesan. Karena itu, pertanda yang Anda inginkan terlewatkan olehnya.

4. Jika Anda sering menonton film komedi, sering ada adegan dari mata aktor yang berubah menjadi tanda hati ketika bertemu dengan idola hati. Ini juga bisa menjadi lelucon lucu untuk menghibur kekasih Anda. Ketika Anda melihatnya, Anda juga merasakan hal yang sama dengan aktor dalam film tersebut. Ketika Anda memberikan kain kepada pacar ini, dijamin dia tidak akan bisa menahan senyumnya.

5. Salah satu hal paling indah yang bisa dirasakan orang adalah jatuh cinta. Apalagi jika Anda berhasil melelehkan hatinya sehingga ia bisa menjadi milik Anda. Tidak ada yang lain yang Anda butuhkan jika Anda berhasil memilikinya. Ketika Anda mendengar kata yang indah ini, kekasih Anda akan tahu bahwa Anda benar-benar menghargainya.

Kata Kata Gombal buat Gebetan

Kata Kata Gombal buat Pacar - David Jones

1. Mimpi Saat Terbangun
Betapa anehnya memimpikanmu padahal aku sedang terbangun.
David Jones, Love as the Stars Went Out

2. Hariku Menjadi Baik
Saat aku berbicara denganmu, hariku menjadi lebih baik.
Flirtory

3. Tak Ada Alasan untuk Cinta
Cinta itu sering berawal dari hal-hal sederhana, tapi rasanya selalu gagal dijelaskan dengan kata-kata.
Alit Susanto

4. Jatuh Hati
Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa, dan itu hanya terjadi pada kamu.
Anonim

5. Salah Satu Jenis Kebahagiaan
Kamu salah satu cara Tuhan mengenalkan jenis-jenis kebahagiaan.
Menda

KETERANGAN 

1. Sekali lagi naksir seseorang dan ingin memberikan kata manis yang nunjukin jika Anda benar-benar menaruh rasa padanya? Coba beri dia lap untuk kata-kata di atas. Kutipan ini menggambarkan bahwa kehadirannya di dunia nyata seindah impian Anda. Tidak sedetik pun berlalu tanpa memikirkannya.

2. Kalimat rayuan yang satu ini membuktikan bahwa kehadiran massa sangat penting dalam hidup Anda. Dia bisa membuat hari-harimu menjadi lebih indah. Itu sebabnya kamu benar-benar ingin jika dia bisa menjadi milikmu. Hanya dia yang bisa membuat Anda merasakan keindahan jatuh cinta, dan ini tidak dapat terjadi pada siapa pun selain dirinya.

3. Jika orang yang Anda rindukan meragukan perasaan yang Anda miliki untuk itu, cobalah menjentikkannya dengan kutipan dari Alitt Susanto. Cinta yang Anda miliki untuknya dimulai dari hal-hal sederhana. Ketika ditanya mengapa Anda bisa mencintainya, sepertinya tidak ada kata-kata yang tepat untuk menggambarkannya. Meskipun tidak ada alasan untuk menjelaskan, Anda akan mencoba yang terbaik untuk selalu dapat membuatnya bahagia.

4. Kutipan cinta yang satu ini bukan kata-kata compang-camping biasa yang hanya berisi omong kosong belaka. Karena pada kenyataannya kamu hanya bisa jatuh cinta dengan satu orang saja. Membuktikan kalau kamu benar-benar tulus mencintainya. Berikan kerja keras Anda untuknya sehingga ia bersedia menerima cinta Anda.

5. kata tidak hanya bisa diberikan kepada pacar. Meskipun Anda tidak memiliki pacar, Anda masih bisa memberikan kata-kata rayuan kepada seseorang yang Anda perjuangkan untuk menjadi milik Anda. Sejak mengenalnya, hidup Anda telah berubah menjadi lebih baik. Satu-satunya orang yang memainkan peran penting dalam kehidupan Anda yang lebih baik hanyalah satu.

Buktikan Gombalanmu dengan Tindakan Nyata

Tak jarang, banyak orang yang menganggap bahwa kata kata gombal buat pacar tidak bisa dianggap serius. Mereka yang jago mengeluarkan kata kata gombal dianggap hanya senang bercanda saja.

Jika kamu tidak mau dianggap tak serius atau kata kata manis yang kamu ucapkan, kamu harus membuktikannya dengan tindakan nyata. Dengan begitu, si dia pun akan percaya kalau kamu memang benar-benar menyayanginya.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar