40 Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Tersayang di Hatimu

40 Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Tersayang di Hatimu
40 Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Tersayang di Hatimu
Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Spesial di Hatimu. Selain memberikan hadiah, memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada spesial yang terdengar unik adalah cara lain untuk menyenangkan orang-orang terkasih. Dengan komentar yang tidak biasa yang dapat ditemukan dalam artikel ini, diharapkan orang tersebut dapat merasa bahwa dia istimewa. Dengan memberikan ulang tahun yang lebih unik, Anda dapat membuat momen spesial yang Anda cintai lebih mudah diingat dan diingat. Hanya masalahnya, bagaimana cara membuatnya?

Jika Anda adalah petunjuk untuk ide itu, atau mungkin Anda bukan tipe orang yang dengan cerdik merangkai kata-kata, Anda tetap dapat memberi hadiah ulang tahun. Dan, di sini adalah tempat yang tepat untuk mendapatkannya.

Pilihlah yang mana yang cocok untuk situasi Anda dan orang yang akan Anda katakan. Mudah? Jadi apa yang kamu tunggu? Segera lihat dan temukan kutipan favorit Anda di sini?
Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Spesial di Hatimu

DAFTAR ISI
Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat Tersayang
Ucapan Ulang Tahun Menyentuh Hati untuk Kekasih
Ucapan Ulang Tahun Sederhana tapi Memiliki Makna Berkesan
Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Spesial yang Lucu
Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar
Ucapan Selamat Ulang Tahun Singkat tapi Bermakna
Sudah Mendapatkan Kutipan Ucapan Ulang Tahun Favoritmu?

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat Tersayang

Ucapan selamat ulang tahun untuk orang spesial - Kutipan Twain

1. Umur Bukan Masalah
Umur itu cuma masalah pikiran. Kalau kau tak mempersoalkannya, maka ia takkan jadi masalah.
Mark Twain

2. Keberuntungan
Kuputuskan jika kau cukup beruntung telah hidup, kau sebaiknya menggunakan tiap hari ulang tahunmu untuk merayakan kehidupanmu.
Mary Steenburgen

3. Jadi Terbaik
Beberapa hal jadi lebih baik karena menua dan kau salah satunya. Selamat ulang tahun.
Anonim

4. Ijin untuk Usil
Hari ulang tahun diciptakan agar kita bisa menjadi lebih liar terhadap orang-orang yang kita anggap menakjubkan.
Richelle E. Goodrich

5. Tumbuh Besar
Maafkan aku karena kau jadi lebih bijaksana dan aku merasa bersalah karena kau jadi lebih tinggi. Padahal aku lebih suka kalau kau lebih bodoh dan lebih kecil.
Aline Murray Kilmer

KETRANGAN

1. Ketika usia mulai tumbuh, beberapa orang mulai takut pada hari ulang tahun mereka. Ada kegelisahan karena mimpinya belum terwujud dan sebagian takut menjadi tua. Ketika teman Anda adalah salah satunya, tugas Anda adalah menenangkannya dengan ulang tahun untuk teman ini. Katakan padanya, bahwa terlepas dari usianya, dia akan selalu tetap sama di matamu.

2. Bosan mendengarkan temanmu yang mengeluh? Mau didiemin kitanya terganggu. Tetapi jika ditegur, dia akan melarikan diri karena dia tersinggung. Nah, cara paling aman adalah memasukkan satire di ucapan selamat ulang tahun. Semoga salam spesial tahun ini kepada orang spesial ini dapat membuatnya menyadari bahwa dia adalah orang yang beruntung. Karena, dia sudah lama diberi waktu untuk mengeluh. Semoga dengan ini, ia akan bisa mengisi hidupnya dengan sesuatu yang lebih bermanfaat.

3. Lama selalu identik dengan peningkatan masalah kesehatan atau permulaan masalah wajah. Namun, tidak semua penuaan itu buruk. Buah anggur dan buah-buahan misalnya, mereka bahkan lebih dicari ketika menua.Begitu juga dengan teman-teman Anda. Jika dia mulai khawatir karena usianya bertambah dan kepercayaan dirinya mulai memudar, angkat lagi dengan ucapan selamat ulang tahun untuk orang spesial ini aja.

4. Ulang tahun bukan hanya momen bahagia untuk ulang tahun, tetapi juga temannya. Ini adalah saat dimana teman-temannya dapat ngerjain dia dengan sepenuh hati tanpa takut bertarahi.Tapi, jika dia memicu ngambek karena kamu kebangetan ngerjain dia, ayo buru-buru salam ultah untuk orang spesial ini. Sehingga dia bisa melupakan kesalahan teman-temannya yang kurang ajar.

5. Ucapan selamat ulang tahun untuk orang-orang spesial yang tidak sekonyol lagu-lagu Soneta Bang Bang Rhoma Irama. Apalagi jika teman-teman Anda enggak memiliki tampilan seorang penyair atau artis. Bersenang-senang, suka ulang tahun yang unik, salah satu kutipan di atas. Dengan kutipan itu, Anda bisa mengungkapkan pujian Anda tanpa takut merasa lebay anggun.

Ucapan Ulang Tahun Menyentuh Hati untuk Kekasih

Ucapan selamat ulang tahun untuk orang spesial - Kutipan Ice

1. Manis Bagai Senyuman
Semoga hari ulang tahunmu bisa semanis senyummu dan semenawan otakmu.
Anonim

2. Berhenti Khawatir
Mengapa khawatir? Jika kau telah melakukan semua hal terbaik yang kau bisa, kekhawatiran takkan membuat segalanya jadi lebih baik.
Walt Disney

3. Untuk Yang Jauh Di Sana
Aku berjanji akan terus jatuh cinta padamu lagi dan lagi. Tak peduli seberapa jauh jarak yang memisahkan kita. Selamat ulang tahun!
Anonim

4. Kulakukan Apapun Demi Kau
Hari ini kau telah memenuhi satu tahun kehidupanmu, dan aku akan melakukan apapun untuk membuatnya berkesan untukmu.
Auliq Ice

5. Tak Pernah Hilang dari Hati
Hari ulang tahun: Tak pernah berhenti untuk ada. Dan seperti itulah kamu, tak pernah hilang dari hatiku.
Xela Ffronrims
KETERANGAN
1. Meski sering bertengkar, yang namanya masih sosok kekasih khusus di hati. Jadi, ucapan selamat ulang tahun bukan aja biasa. Jika itu bisa menarik, salah satunya seperti ulang tahun di atas. Keinginan ulang tahun di atas tidak hanya unik, tetapi juga Anda dapat menyesuaikan dengan apa yang menarik dari kekasih Anda. Jika kalimatnya istimewa dan spesial dia bisa tahu betapa Anda peduli padanya.

2. Ada orang yang sangat santai tentang kehidupan. Di sisi lain, ada yang terlalu serius sehingga enggak merasa santai. Kayak ini sering menyesali masa lalu dan khawatir tentang masa depan. Apakah kekasih Anda adalah tipe yang terakhir. Jika demikian, tergelincir dalam nasihat tersembunyi selama momen penting dalam hidupnya, seperti melalui ucapan selamat ulang tahun untuk orang yang istimewa ini. Semoga, dia menjadi sadar dan dapat menikmati hadiah yang didapatnya sekarang.

3. Meskipun jaraknya terpisah, itu tidak berarti bahwa hubungan jarak jauh memberi Anda alasan untuk tidak mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang khusus, alias pacar Anda. Bahkan, Anda harus menemukan kata yang oke oke biarkan hubungan Anda membuat Anda tetap hangat. Buat dia begitu menambah cinta denganmu. Caranya, jangan sampai pergi ke dukun karena belajar ilmu pelet. Tetapi Anda pertama-tama mengatakan kemampuan untuk mencintainya lebih besar dari yang biasa Anda lakukan.

4. Formulir ucapan ulang tahun untuk orang spesial terbaik tidak ditulis dengan tinta emas. Tapi ada bukti nyata. Jika Anda tahu apa yang diinginkannya, Anda dapat langsung berlatih. Tetapi jika enggak? Daripada menebak hadiah bisbol, lebih baik tanyakan saja langsung padanya. Hanya tidak bertanya "Apa yang kamu inginkan?". Anda akan terdengar seperti mengundang perkelahian. Jadi mungkin Anda bisa mencoba membuat versi yang manis dengan kutipan di atas.

5. Memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada orang-orang khusus seperti pacar tidak hanya fokus pada harapan masa depan aja. Tapi, juga dengan kalimat yang menyanjung, jadi dia bisa lebih bahagia di hari istimewanya. Daripada memfitnah dengan mengatakan wajahnya seperti Song Hye Kyo atau tubuhnya semacho Chris Evans, menebusnya tersanjung dengan kutipan di atas. Dijamin aman, alami, dan tidak delusi juga.

Ucapan Ulang Tahun Sederhana tapi Memiliki Makna Berkesan

Ucapan selamat ulang tahun untuk orang spesial - Kutipan Swift

1. Hari yang Spesial
Ada dua hari yang spesial dalam hidup seseorang. Hari di mana ia dilahirkan dan hari di mana ia menemukan sebabnya.
William Barclay

2. Jadi Lebih Baik
Kamu tak bertambah tua. Tapi kamu menjadi lebih baik.
Shirley Bassey

3. Konspirasi Alam
Alam menginginkanmu untuk merayakan dan menghargai hidupmu tiap tahun. Karena itu ia memberimu hari ulang tahun.
Debasish Mridha

4. Semoga Hari Harimu Positif
Semoga kau menikmati hari hari dalam kehidupanmu.
Jonathan Swift

5. Lakukan Sesuatu
Lakukan sesuatu hari ini di mana masa depanmu akan berterima kasih padamu. Selamat ulang tahun.
Anonim

KETERANGAN
1. Hari yang sudah dilewati oleh manusia tentu enggak terhitung jumlahnya. Namun, semua itu bisa digolongkan menjadi dua. Hari kelahiran adalah hari yang sama ketika dia menemukan alasan mengapa dia dilahirkan. Alasannya bukan karena Tuhan ingin petugas sensus penduduk bekerja. Tetapi mungkin Tuhan ingin orang itu berguna bagi orang lain. Jika Anda sendirian, coba tebak ada gambaran mengapa Tuhan menciptakan Anda?

2. Untuk sosok khusus, biasanya keinginan ulang tahunnya panjang. Karena banyak yang ingin berkata dan berdoa. Masalah cuman, enggak semua orang bisa merangkai kata-kata panjang dan indah. Jangan lama menulis tapi bikin kesal hati karena bingung, mending cinta ucapan selamat ulang tahun untuk orang yang sederhana namun berkesan spesial ini. Pendek, tetapi makna mendalam.

3. Pernah enggak punya teman yang suka menyembunyikan fakta ketika dia lahir? Alih-alih misterius, mungkin dia tidak ingin menarik perhatian banyak orang setelah ulang tahunnya. Bukan masalah kok, cuman sayang sekali hari spesial itu lewat. Nah, biar ada perbedaan antara hari kelahiran di hari yang sama, ingat dia melalui kutipan di atas. Kamu bisa nyampeinnya diem-diem aja biar kamu maksudkan tersampaikan tanpa menjadikannya jadi perhatian banyak pihak.

4. Semoga umur panjang adalah kata yang sering diucapkan oleh orang-orang di hari ulang tahun. Sepertinya kurang spesifik. Jika umurnya panjang tapi dia tidak menikmatinya enggak tidak berguna ya.So, buat ucapan selamat ulang tahun untuk orang spesial versimu lebih spesifik. Jadi dia enggak terdengar hanya sebatas formalitas aja, tapi juga luapan harapanmu untuk orang itu.

5. Merayakan ulang tahun bukan hanya tentang bersenang-senang atau menghabiskan uang. Semakin dewasa kita harus melakukan sesuatu yang tidak hanya berguna untuk saat ini, tetapi juga masa depan. Kirim kutipan ini kepada teman atau saudara yang berulang tahun. Semoga, bukan hanya membuatnya sadar bahwa Anda peduli padanya, tetapi itu juga bisa menjadikannya dorongan belajar untuk menjadi orang yang sukses di masa depan.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Spesial yang Lucu

Ucapan ulang tahun - Kutipan kocak

1. Aku Kadomu
Selamat ulang tahun! Semoga kamu mendapatkan semua yang kamu inginkan. Eh, kamu kan sudah mendapatkan semua yang kamu inginkan….aku!
Anonim

2. Panjang Umur
Hari ulang tahun bagus untukmu. Statistik menunjukan bahwa orang yang paling banyak merayakannya adalah mereka yang umurnya panjang.
Larry Lorenzoni

3. Asal Kamu Bukan Pisang
Bertambah tua berarti kamu bisa jadi lebih baik, kecuali kamu pisang.
Betty White

4. Sorry Telat!
Di belahan dunia lain, ada tradisi mengucapkan selamat ulang tahun sehari setelahnya. Aku tak tahu itu di mana, tapi sepertinya aku berasal dari sana. Selamat ulang tahun!
Anonim

5. Ucapan yang Tak Berguna
Selamat ulang tahun! Semoga wall Facebookmu dipenuhi dengan ucapan-ucapan dari orang yang tak kau kenal.
Anonim
KETERANGAN
1. Ingin menjadi terkenal dan diingat di benak orang-orang di sekitar Anda? Tidak perlu memasang tanda di dada membiarkan orang tahu siapa Anda. Lakukan sesuatu yang biasa dengan cara yang tidak biasa, seperti menggunakan kutipan di atas. Anda dapat menggunakannya sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk orang-orang khusus misalnya teman, gebetan, pacar, atau keluarga. Ini bisa membuat Anda lebih berkesan di mata mereka.

2. Hal-hal yang harus disyukuri karena sebenarnya ada banyak. Tidak perlu menunggu Anda memiliki helikopter untuk menghidupkan bilah bambu terlebih dulu bersyukur, Anda sering ngerayain ultah aja udah bagus. Tanda adalah usia yang panjang. Namun, banyak orang yang sering melupakan hari ulang tahunnya. Jadi kesan bahwa hari gajian lebih "sesuatu" daripada hari kelahiran. Nah, itu tugas Anda untuk mengingatkan mereka. Alih-alih memberi ceramah tetap kram mulut, perbaiki cinta aja kutipan di atas.

3. Bagi mereka yang masih remaja, semakin tua membuat bahagia. Artinya, bisa jadi SIM, boleh keluar di malam hari, bahkan sudah bisa kencan resmi. Tetapi bagi mereka yang berusia 25 tahun ke atas, hari ulang tahun bisa berbeda. Nah, jika Anda memiliki teman yang merasa takut ketika hari itu tiba, ingatlah apakah dia bukan pisang. Jadi dia tidak perlu takut akan membusuk, jadi dia bisa menikmati ulang tahunnya lebih banyak.

4. Pernah terlambat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada orang-orang terdekat kita karena lupa? Wah harusnya enggak baik begitu dia. Untuk menebusnya, Anda dapat menyukai ucapan selamat ulang tahun untuk orang-orang khusus yang unik, seperti kutipan di atas. Jadi, sudah terlambat, masak ucapan ulang tahun sangat standar. Pake disingkat lagi, WUATB (semoga Anda semua yang terbaik). Apa sih, kode pemesanan pondok? Beuuh .... bisakah kamu ditransfer dari orang terdekat ke orang terakhir, bagaimana caranya?

5. Ulang tahun di atas mungkin sedikit tidak berguna, tetapi itu fakta. Banyak ucapan selamat ulang tahun yang datang dari orang asing. Bukan bule, tapi enggak tahu gak. Bahkan, kami baru sadar kalau kami berteman dengannya di FB.Tapi semuanya harus bersyukur. Meski enggak tahu, enggak ada yang paling ngucapin. Siapa tahu ada kayak keren Cristiano Ronaldo. tidak buruk bisa dapet gebetan.

Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar

Ucapan ulang tahun - Kutipan kocak

1. Manfaatkan Waktu Sebaik-baiknya
Hari ini adalah hari spesial yang akan berlalu begitu cepat. Jadi mari kita manfaatkan setiap detiknya.
Auliq ice

2. Semua Hal Baik
Jika aku bisa memberimu hadiah apapun, aku ingin memberimu cinta, tawa, hati yang damai, mimpi yang istimewa, dan kebahagiaan selamanya.
Anonim

3. Anak yang Manis
Selamat untuk ayah ibumu atas kelahiran anak yang manis. Maaf aku tak bisa menyelamati mereka saat kau lahir.
Hasil Paudyal

4. Ingin Bersamamu Selalu
Aku suka kilauan di matamu dan indahnya senyummu saat kita bersama. Dan aku ingin tetap berada di sisimu untuk melihatmu merayakan hari-hari ulang tahun selanjutnya.
Anonim

5. Tua
Kamu keren. Kamu menakjubkan. Kamu tua. Selamat ulang tahun!
Anonim

KETERANGAN

1. Bete benar-benar di rumah tapi pacar malas diajak keluar? Mungkin jika ini adalah hari biasa, dia dapat menolak undangan Anda. Tapi tidak di hari ulang tahunnya. Caranya, coba berikan ucapan selamat ulang tahun kepada orang yang khusus di atas. Setelah sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui: berpidato, semua diundang untuk bermain. Ia harus deh membaca kalimat yang begitu manis seperti ini.

2. Memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada orang-orang yang tidak terlalu dekat mungkin isinya bisa singkat. Karena terkadang hanya formalitas saja. Tetapi jika ucapan selamat ulang tahun untuk orang pendek khusus, mengapa tidak merasa begitu banyak. Untuk momen spesial ini, cobalah membuat kata-kata kecil sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk pacar tersayang. Jika Anda bingung tentang apa yang harus ditulis, silakan tulis kutipan di atas.

3. Ingin menggabungkan pacar Anda dengan cara yang keren? Mudah. Anda dapat melakukannya sambil mengucapkan ucapan selamat ulang tahun. Mungkin awalnya dia akan gagal untuk mengerti, tetapi setelah membaca dan mengetahui bahwa yang disebut manis, pastilah langsung merasa malu. Tapi pastikan emang pacarmu belum punya bayi baru adek ya. Ketakutan nanti dia salah, terus mengamuk karena perhatian Anda salah, dapat memecah hubungan Anda.

4. Keinginan ulang tahun untuk orang-orang spesial seperti pacar tentu saja berbeda dari ucapan selamat ulang tahun ke tetangga. Isinya biasanya berisi doa-doa yang manis. Hanya, berdoa yang megah bahkan terasa tidak tulus. Hal-hal sederhana seperti kebersamaan juga bisa membuat harapan Anda kok. Meski sederhana, tapi keinginan itu bisa membuatnya tersanjung karena dia tahu bagaimana Anda ingin terus bersamanya.

5. Ucapan selamat ulang tahun untuk orang-orang spesial seperti pacar biasanya adalah kalimat yang berbunga-bunga. Tapi, jika pacar Anda tipe lelaki yang bodoh, salam romantis ulang tahun malah bisa membuatnya pusing. Jadi, pilih ucapan ulang tahun pendek dan lucu seperti di atas. Udah enggak lelah mikirnya, maknanya pun cepat tersampaikan juga.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Singkat tapi Bermakna

ucapan ulang tahun - Kutipan Hagar

1. Kesempatan Baru
Tiap tahun di hari ulang tahunmu, kau mendapat kesempatan baru untuk memulai sesuatu.
Sammy Hagar

2. Cantik
Ku harap kau merasa cantik hari ini, selamat ulang tahun!
Anonim

3. Jangan Salah Merayakan
Jangan merayakan banyaknya umurmu. Rayakanlah tahun tahun dimana kau telah bertahan.
Touaxia Vang


4. Ku Kan Slalu Bersamamu
Aku tak bisa berjanji akan memperbaiki masalahmu. Tapi aku bisa menjanjikan bahwa kau takkan harus menghadapi semua itu sendiri. Selamat ulang tahun.
Anonim


5. Hal Menarik di Dunia
Di hari kelahiranmu, dunia telah membuat satu ruang lagi untuk hal yang menarik.
Anonim
KETERANGAN

1. Ada pepatah, kesempatan kedua tidak selalu datang. Tapi, ketika Anda merayakan ulang tahun Anda, secara tidak langsung Anda juga mendapatkan kesekian kesempatan untuk melakukan sesuatu. Itu sebabnya kita harus bersyukur atas datangnya ulang tahun. Karena itu berarti Tuhan masih memungkinkan kita untuk mewujudkan mimpi atau memperbaiki kesalahan.

2. Punya gebetan dan lagi-lagi gencar mencoba menangkapnya? Biarkan jalan Anda menjadi efektif, harus ada waktu khusus untuk meluncurkan "serangan", dan hari itu adalah salah satu momen yang tepat. Kita perlu mencintai kalimat panjang seperti kereta api. Kirimkan saja ucapan selamat ulang tahun yang singkat ini aja. Pendek, tapi bisa membuatnya tersenyum malu senyumnya sendiri.

3. Pernah enggak sih berpikir kenapa kita harus meniup lilin pas ultah? Jika tujuan untuk merayakan usia Anda tidak ideal. Hidupmu akan berkurang 1 tahun. Kenapa kita tidak merayakan ulang tahun karena umurmu bertambah. Tapi rayakan perjuanganmu selama ini. Dengan begitu, perayaan Anda akan benar-benar dipenuhi dengan rasa syukur kepada Tuhan sehingga Anda benar-benar dapat menikmatinya.

4. Dengan bertambahnya usia, masalah yang dihadapi juga akan bertambah berat dan rumit. Namun, itu tidak berarti membuat kita takut untuk tumbuh dewasa. Karena penuaan adalah proses yang tidak bisa dihindari. Karena itu, keberadaan orang terdekat sangat berarti ketika masalah menimpa. Alih-alih memberikan doa mewah yang terlihat sangat imajinatif, memperbaiki janji janji ulang tahun yang Anda berikan, seperti kutipan ini.

5. Terlalu banyak kesedihan seringkali membuat orang lupa bahwa dia menarik. Tidak heran jika banyak yang kurang bersyukur atas keadaannya, karena orang lain memiliki nasib yang jauh lebih baik darinya. Nah, untuk mengingatkan orang terdekat Anda bahwa ia juga luar biasa, Anda dapat mengirim ucapan selamat ulang tahun kepada orang spesial ini. Semoga ini bisa membuat hari itu cerah dan dia merasa bersemangat lagi.


Sudah Mendapatkan Kutipan Ucapan Ulang Tahun Favoritmu?

Itu tadi kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk orang spesial yang bisa kamu bagikan di hari istimewa orang tersayangmu. Agar mereka enggak bosen dapet kalimat ucapan itu itu aja pas ngerayain hari lahir.

Semoga kata kata di atas tak cuma bisa membuat momen spesial terasa menarik, tapi juga bisa menginspirasimu untuk membuat kalimat ucapan yang lebih menarik lagi.