--> Skip to main content

30 Kata Kata Mutiara Romantis buat Pacar Tersayang yang Menggambarkan Kondisi Percintaanmu

Terkadang, kata untuk pacar tercinta bisa menjadi bentuk cinta Anda bagi sang kekasih. Namun, tentu harus dibuktikan juga dengan tindakan yang nyata. Anda bisa mendapatkan kata-kata yang cocok yang diberikan kepada pecinta dalam artikel ini. Tindakan nyata sangat penting sehingga kata-kata manusia Anda tidak berakhir hanya omong kosong belaka. Karena cinta tanpa perbuatan bukanlah apa-apa.

Namun, bukan berarti kata romantis untuk pacar tidak berguna. Ini bisa menjadi salah satu upaya Anda untuk menyenangkannya.

Saat membacanya, kekasih Anda akan merasa tersentuh oleh makna yang terkandung di dalamnya. Kata itu juga bisa menghiburnya ketika dia sedih.
30 Kata Kata Mutiara Romantis buat Pacar Tersayang yang Menggambarkan Kondisi Percintaanmu

Nah, di sini kita telah meringkas kompilasi kata-kata untuk pacar tersayang. Mungkin di antara 30 kutipan ini ada yang bisa mewakili perasaan Anda. Tanpa basa-basi, baca saja, yuk!

DAFTAR ISI
Kata Kata Romantis buat Pacar Tersayang
Kata Kata So Sweet buat Pacar Tersayang
Kata Mutiara Romantis buat Pacar
Kata Kata untuk Hubungan Jarak Jauh
Kata Rayuan untuk Kekasih
Kata Kata Bijak Cinta
Kata Kata buat Pacar Tersayang Mana yang Paling Sesuai Denganmu?

Kata Kata Romantis buat Pacar Tersayang

Kata Kata buat Pacar Tersayang - Lifehouse

1. Sangat Mencintaimu
Aku sangat mencintaimu, mungkin lebih dari seseorang yang dapat mencintai orang lain.
Henry, 50 First Dates

2. Akhirnya Aku Pulang
Dulu, aku sangat kesepian dan tersesat. Kemudian kamu datang padaku dan aku pulang. Terimakasih sudah menemukanku.
Anonim


3. Seseorang yang Sempurna
Semua hal yang dia lakukan indah. Semua hal yang dia lakukan benar.
Lifehouse, You and Me

4. Hal Istimewa
Karena bagiku, mencintaimu saja adalah hal istimewa.
Boy Candra

5. Ingin Bersama Setiap Hari
Sejujurnya, tidak ada satu hal pun yang kuinginkan. Aku hanya butuh bersamamu. Senin sampai Minggu adalah hari di mana aku ingin melihatmu.
Got7 Feat. Hyolyn, One and Only You
KETERANGAN
1. Ketika Anda mencintai seseorang, pikiran Anda akan dipenuhi dengan itu. Anda merasa bahwa cinta Anda untuk dia begitu luar biasa di dunia ini. Dengan begitu Anda akan melakukan yang terbaik untuk menyentuh hati seseorang yang Anda cintai. Kata untuk pacar tersayang ini dapat membuktikan bahwa Anda benar-benar mencintainya.

2. Kata untuk kekasih tersayang ini dapat Anda berikan kepada sang kekasih sebagai wakil dari rasa terima kasih Anda kepadanya. Saat masih sendirian, Anda adalah orang yang tidak memiliki golongan dan kehilangan. Namun, setelah menemukan orang yang tepat untuk menjadi pasangan hidup, Anda merasa hidup Anda berubah menjadi lebih baik. Untuk itu, Anda pantas bersyukur karena ia telah bersedia memilih Anda.

3. Apa pun yang akan dilakukan pacarmu akan terlihat sempurna di matamu. Seolah-olah dia tidak pernah membuat kesalahan. Jika Anda berpikir demikian, Anda akan setuju tentang apa yang dikatakan Lifehouse dalam lirik lagunya You and Me. Kurangnya pasangan Anda bukanlah masalah yang memprihatinkan, karena bagi Anda dia adalah sosok yang sempurna.

4. Mampu mencintai seseorang adalah istimewa, terutama jika dia bersedia mengembalikan perasaan Anda. Anda tidak membutuhkan yang lain selama Anda selalu bisa bersamanya. Karena hidup tanpa itu adalah sesuatu yang tidak bisa Anda bayangkan. Suatu hari tidak mendengar kabar saja dapat membuat Anda rewel. Karena itu, tidak ada pikiran sama sekali jika Anda harus berpisah dengannya.

5. Hanya ada satu hal yang Anda inginkan darinya, dari Senin hingga Minggu Anda selalu ingin bersamanya. Tidak rumit, Anda hanya ingin melihatnya setiap hari. Nah, ini artinya tidak ada hari yang ingin Anda lewatkan tanpa dia yang Anda cintai. Itu yang Anda lakukan karena Anda benar-benar membutuhkannya untuk menyelesaikan hidup Anda.

15 Kata Kata Semangat buat Pacar Tersayang untuk Semua Kondisi
15 Kata Kata buat Pacar yang Cuek dan Dingin
15 Kata Kata Cemburu buat Pacar, Mantan, atau Gebetan

Kata Kata So Sweet buat Pacar Tersayang

Kata Kata buat Pacar Tersayang - De. Seuss

1. Kenyataan Lebih Manis dari Mimpi
Kamu tahu kamu jatuh cinta saat kamu tidak bisa tertidur, karena kenyataan akhirnya lebih baik daripada mimpimu.
Dr. Seuss

2. Selalu Ada Untukmu
Jika kamu membutuhkanku, hubungi aku di mana pun kamu berada, tidak peduli seberapa jauh. Jangan khawatir, sayang.
Marvin Gaye & Tammi Terrell, Ain’t No Mountain High Enough

3. Kamu Sempurna
Di mataku, kamu tidak pernah melakukan kesalahan. Kamu sempurna!
Anonim

4. Menggenggam Hatiku
Kamu mungkin menggenggam tanganku sebentar, tapi kamu telah menggenggam hatiku untuk selamanya.
Anonim

5. Menemukan Pasangan yang Sempurna
Aku mungkin bukan seseorang yang sempurna. Tapi tidak masalah. Karena aku telah menemukan pasangan yang sempurna.
Anonim
KETERANGAN
1. Mungkin bagi sebagian orang, mimpi jauh lebih indah dari kenyataan. Namun, ini berbanding terbalik dengan orang yang sedang jatuh cinta. Mengapa? Ini terjadi karena pada kenyataannya ia dapat melihat pujaan hatinya secara langsung. Apalagi jika mereka sudah saling mencintai, mereka akan bersyukur bisa bersama dan ini bukan mimpi lagi.

2. Untuk Anda yang bersedia selalu ada untuk pasangan, Anda bisa merefleksikan kata-kata untuk pacar tersayang di atas. Jadilah seseorang yang selalu bisa diandalkan. Ketika Anda mengungkapkan perasaan, ia bersedia memilih Anda. Untuk itu, jangan sia-siakan keputusannya memilih Anda dengan memperlakukannya dengan tidak semestinya. Perlakukan pasangan Anda dengan baik agar hubungan Anda bisa bertahan.

3. Ketika pacar Anda mengalami masalah yang membuatnya merasa rendah diri, cobalah untuk menghiburnya dengan kata-kata roh ini. Pastikan dia tidak membuat kesalahan. Bagimu, dia adalah sosok sempurna yang tidak pernah membuat kesalahan. Masalah yang sedang terjadi akan segera berlalu. Jadi buatlah dia merasa nyaman dengan kehadiran Anda di sisinya sehingga dia tidak akan kewalahan oleh masalah.

4. Dalam menjalin suatu hubungan, kontak fisik tidak bisa dijadikan patokan bukti cinta. Yang paling penting adalah merasa nyaman dengan satu sama lain. Itu tercermin dari kata cinta dalam hal ini. Bahkan jika Anda hanya memegang tangan Anda sebentar, penting bahwa Anda telah menyentuh hatinya. Terlepas dari kontak fisik, kenyamanannya adalah apa yang dia butuhkan lebih dari Anda,

5. Pasangan ideal saling melengkapi satu sama lain. Mereka harus menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika mereka sudah menganggap pasangannya sebagai orang yang sempurna, maka tidak ada alasan untuk tidak mempertahankan hubungan mereka. Kerugian adalah sesuatu yang bisa diperbaiki.

BACA JUGA

Kumpulan Caption Bijak untuk Instagram Yang Bagus untuk Membangkitkan Motivasi Hidup
20 Kata Kata Sedih buat Pacar Tersayang yang Menyayat Dan Menyentuh Hati
20 Kata Kata Indah untuk Sahabat Karib Teman Seperjuangan
30 Kata Kata Baper Lucu dan Gokil Keren Tapi Bermakna Dalam
Kumpulan Kata Kata Sindiran Cinta yang Mengena di Hati Untuk Pacar Dan Mantan


Kata Mutiara Romantis buat Pacar
Kata Kata buat Pacar Tersayang - Paulo Coelho

1. Konspirasi Semesta
Jadi, aku mencintaimu karena seluruh semesta telah berkonspirasi untuk membantuku menemukanmu.
Paulo Coelho, The Alchemist

2. Cinta tak Memandang Penampilan dan Materi
Kamu tidak mencintai seseorang atas penampilannya, atau bajunya, atau mobil mewahnya, tapi karena ia menyanyikan lagu yang hanya bisa didengar olehmu.
Oscar Wilde

3. Pilihan
Di antara sekian banyak pilihan, pada akhirnya aku memilihmu.
Falen Pratama

4. Seseorang yang Paling Beruntung
Kamu selalu membuatku merasa seperti aku adalah yang terbaik dan orang yang paling beruntung di dunia.
Anonim

5. Cerita Cinta
Aku mencintai kisah kita. Memang itu kacau, tapi itu adalah cerita yang membawa kita ke sini.
How I Met Your Mother

KETERANGAN
1. Jika pacar Anda bertanya mengapa Anda mencintainya, jawab saja kutipan romantis ini dari Paulo Coelho. Alasan bahwa Anda dapat mencintainya adalah karena gangguan alam semesta. Seluruh alam semesta telah menciptakan skenario untuk kisah cinta Anda. Bersatu sampai sekarang adalah takdir yang tidak bisa Anda hindari.

2. Kata mutiara cinta dari Oscar Wilde ini mengajak Anda untuk merenungkan bahwa cinta bukan hanya tentang penampilan atau materi. Memang, cinta itulah yang membuat hati Anda merasa nyaman dengan seseorang. Hanya dia yang bisa membuatmu bahagia. Tanpa itu, Anda tidak akan tahu apa artinya merasa nyaman dan bahagia untuk seseorang.

3. Dari sekian banyak orang di dunia ini, pada akhirnya hanya ada satu orang yang dapat membuat Anda jatuh cinta. Jika Anda telah membuat pilihan, Anda harus bertanggung jawab atas pilihan Anda. Jangan berniat untuk memboroskannya. Anda dapat menggunakan kutipan ini sebagai caption Instagram atau status FB untuk pacar. Karena kutipan ini dapat membuktikan bahwa Anda benar-benar memilihnya karena Anda menyukainya.

4. Menemukan pasangan yang tepat adalah hal yang sulit, seperti mencari jarum di tumpukan jerami. Ketika kita menemukannya, kita akan merasa paling beruntung di dunia. Bagaimana caranya? Kita beruntung telah menemukan kebahagiaan yang datang dari seseorang yang kita idamkan.

5. Selain suka cita, terkadang cinta juga bisa membawa Anda ke dalam masalah yang membuat hati Anda menjadi kacau. Tetapi jika Anda bisa merespons, itu benar-benar dapat memperkuat hubungan yang Anda terjalin dengan pasangan. Pasang pasang surut dalam hubungan itu bisa membuat hubungan Anda bisa sebaik sekarang. Masalahnya bisa menjadi pelajaran bagi Anda untuk menjadi lebih tangguh dalam menghadapi cobaan masa depan.

Kata Kata untuk Hubungan Jarak Jauh

Kata Kata buat Pacar Tersayang - Robbie Turner

1. Aku Akan Kembali
Aku akan kembali. Aku akan mencarimu. Mencintaimu. Menikahimu. Dan hidup tanpa rasa malu.
Robbie Turner, Atonement

2. Jatuh Cinta dengan Cara Jahat
Ini adalah jatuh cinta dengan cara yang jahat. Aku jatuh padamu dan kamu berada di dunia yang jauh.
Taylor Swift, Come Back… Be Here

3. Perbedaan Waktu
Kamu mengatakan selamat pagi ketika tengah malam.
Simple Plan, Jet Lag

4. Memandang Wajahmu Lewat Foto
Yang aku punya hanyalah foto ini di dalam bingkai, yang aku pegang erat agar bisa melihat wajahmu setiap hari.
Bruno Mars, Long Distance

5. Jika Saatnya Tiba
Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, kau dan aku akan menjadi kita.
Fiersa Besari, Garis Waktu

KETERANGAN
1. Saat membaca kata romantis untuk pacar yang sangat berjauhan ini, apakah Anda tergerak untuk membawa hubungan Anda ke tahap yang lebih serius? Terlepas dari hubungan jarak jauh yang sedang dijalani, mungkin Anda sudah bersamanya dalam waktu yang lama. Suatu hari, pasti Anda dan kekasih akan kembali bersama lagi. Saat itu dapat digunakan untuk mengikat hubungan Anda ke dalam pernikahan dan hidup bersama selamanya.

2. Menjalani hubungan jarak jauh mengharuskan Anda untuk menjadi kuat dalam menghadapi semua risiko, salah satunya adalah rasa ingin ditangkap. Ketika melihat pasangan lain, terkadang Anda akan merasa bahwa ini tidak adil. Di lain waktu dapat setiap saat menghabiskan waktu dengan pasangan, Anda hanya dapat berkencan melalui obrolan atau video call saja. Tapi jangan menyerah begitu saja, karena semuanya akan indah pada waktunya.

3. Lirik lagu dari Simple Plan sangat cocok untuk pasangan yang harus rela menjauh dari pasangannya karena mereka harus bekerja atau melanjutkan pendidikan di luar negeri. Perbedaan waktu terkadang bisa membuat Anda merasa jengah. Saat ia baru saja mengucapkan selamat pagi, Anda bisa kesal karena di tempat Anda tinggal masih tengah malam. Ketika Anda punya waktu, dia sibuk, dan sebaliknya. Menemukan waktu untuk berkomunikasi itu sulit.

4. Di saat-saat ingin menyerang, terkadang membaca kata untuk pacar tercinta yang jauh bisa membuat perasaan. Meski kerinduan sudah memuncak, tetapi Anda tidak dapat menemui sang kekasih saat itu. Itu karena jarak yang memisahkan dan mengharuskan Anda untuk menahan semua kerinduan itu. Yang bisa Anda lakukan adalah melihat wajahnya di foto setiap hari untuk sedikit mengobati kerinduan.

5. Ketika Anda merasa bosan dan kesal karena jauh dari pacar, cobalah merenungkan kata untuk pacar yang paling disayangi ini. Jika Anda bisa mengerti artinya, mungkin Anda akan memiliki motivasi untuk membuat hubungan ini berhasil. Jarak dan waktu yang mencegah Anda sekarang dapat dibuahi untuk membuat hubungan Anda lebih indah di masa depan. Suatu hari, Anda pasti akan dapat kembali bersama lagi dan berhasil membawa hubungan ini ke tahap yang lebih serius.

Kata Rayuan untuk Kekasih

Kata Kata buat Pacar Tersayang - Noah

1. Saling Mengimbangi
Jika kamu adalah burung, aku juga burung.
Noah, The Notebook

2. Banyaknya Waktu untuk Memikirkanmu
Jika aku memiliki bunga untuk setiap kali akau memikirkanmu… Aku bisa berjalan melewati kebunku selamanya.
Alfred Tennyson

3. Hal yang Bagus
Orang-orang menyebut ketidaksempurnaan, tapi tidak, itu adalah hal yang bagus.
Sean Maguire, Good Will Hunting

4. Surga Dunia
Bersandar di lenganmu adalah surga di dunia.
Anonim

5. Jangan Pergi
Jangan kemana-mana, sebab bagiku kamu begitu istimewa.
Boy Candra

KETERANGAN
1. Kata untuk pacar di atas dapat mengilustrasikan bahwa kekasih harus mampu menyeimbangkan satu sama lain. Ketika dia menjadi burung, kamu juga bersedia menjadi burung. Ketika dia terbang, Anda bersedia untuk menemaninya. Ketika dia jatuh, kamu juga akan jatuh juga untuk berbagi rasa sakitnya.

2. Kata untuk pacar tersayang di atas menunjukkan bahwa Anda selalu memikirkan kekasih Anda. Tidak sedetik pun karena tidak memikirkannya. Jika waktu Anda berpikir tentang itu dibayar dengan bunga, mungkin sekarang Anda sudah memiliki perkebunan bunga yang sangat luas. Ketika Anda memberikan kata manis ini kepada kekasih Anda, ia harus tidak berdaya untuk menahan senyumnya.

3. Dalam suatu hubungan, harus ada duri yang dapat mengancam pertahanan yang telah dibangun dengan susah payah. Anda tidak dapat memprediksi atau menghindarinya. Jika berhasil, itu bisa menjadi hal yang baik. Sebuah tes yang berhasil melewati membawa kemanisan dan dapat membuat hubungan lebih kuat.

4. Tidak ada salahnya merayu pacar untuk menyenangkannya. Rayuan tidak selalu mengandung omong kosong belaka. Jika Anda mampu membuktikan kata-kata Anda, itu bisa menjadi bukti kasih sayang Anda untuknya. Anda dapat menggunakan kata untuk pacar tercinta Anda untuk meluncurkan tindakan menggoda Anda. Salah satunya dapat disampaikan melalui status pacar tersayang di akun media sosial Anda.

5. Ketika kekasih Anda rewel karena kesalahpahaman dan membungkam Anda selama berhari-hari, cobalah deh dengan sepatah kata untuk pacar tersayang ini. Beritahu saya jika Anda tidak bisa pergi darinya. Bagimu, dia adalah seseorang yang istimewa. Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan jika tidak ada dia di sisi Anda. Cobalah untuk meyakinkan dia bahwa tidak akan ada lagi kesalahpahaman di antara kalian berdua.

Kata Kata Bijak Cinta

Kata Kata buat Pacar Tersayang - Milan Kundera

1. Hal Terbesar
Hal terbesar yang pernah kamu pelajari adalah hanya mencintai, dan dicintai sebagai balasannya. 
Christian, Moulin Rouge

Cinta memang memilik dampak yang besar bagi kehidupan seseorang. Tak heran jika kutipan di atas ini ada benarnya juga.

Salah satu pelajaran paling berharga adalah bisa mencintai dan dicintai. Kamu pun patut bersyukur jika telah menemukan seseorang yang mampu mencintaimu dengan tulus.

2. Terisolasi Berdua
Dua orang jatuh cinta, sendirian, terisolasi dari dunia, itu indah.
Milan Kundera

Banyak yang bilang ketika dua orang sedang jatuh cinta, serasa dunia ini hanyalah milik mereka berdua. Saat itu adalah masa-masa terindah bagi sepasang kekasih.

Tidak ada satu orang pun yang bisa menganggunya. Karena bagi mereka, tidak ada orang yang lebih diharapkan daripada dia yang dicintainya.

3. Aman dan Nyaman
Ketika seseorang mencintaimu, caranya berbicara tentangmu akan berbeda. Kamu merasa aman dan nyaman.
Jess C. Scott, The Intern

Selain kata romantis, kamu juga bisa memberikan kata kata bijak cinta untuk kekasihmu. Ajak dia untuk merenungkan bahwa kata kata tersebut memiliki makna yang dalam yang bisa dikaitkan dengan hubungan kalian saat ini.

Hal tersebut juga bisa membuat kalian lebih menghargai perasaan masing-masing. Dengan begitu, usaha untuk membuat hubungan ini berhasil pun bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan.

4. Peran Cinta dalam Kehidupan
Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.
Buya Hamka

Berbicara tentang cinta memang tidak ada habisnya. Tapi, setidaknya setiap orang berhak merasakan cinta dan berbagi kasih sayang dengan orang lain yang menjadi pilihannya.

Cinta mampu mengubah kehidupan seseorang menjadi lebih baik. Jika hanya ada kesengsaraan di dalamnya, berarti ia belum benar-benar menemukan cinta sejatinya.

5. Cinta Memberikan Kekuatan dan Keberanian
Menjadi sangat dicintai oleh seseorang memberimu kekuatan, sementara itu mencintai seseorang memberimu keberanian.
Lao Tzu

Jika kamu telah berhasil mendapatkan hati dari seseorang yang kamu cintai, kutipan ini tentu akan mengingatkanmu akan perjuangan yang telah kamu lalui. Keberanianmu dalam menaklukannya akan berbuah manis.

Setelah dia membalas perasaanmu, kamu akan memperoleh kekuatan darinya. Kamu pun bisa lebih semangat dalam menjalani hari-harimu.

Kata Kata buat Pacar Tersayang Mana yang Paling Sesuai Denganmu?

Di antara deretan kata kata buat pacar tersayang di atas, adakah yang mampu menggambarkan kondisi hubungan asmaramu saat ini? Jika ada, jangan segan-segan untuk segera mengirimkannya untuk sang kekasih.

Siapa tahu, saat menerimanya dia akan merasa senang karena merasa diperhatikan olehmu. Saat kekasihmu sedang mengalami masalah, kamu juga bisa memberikan kutipan yang menyentuh agar dia bisa merasa nyaman.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar