--> Skip to main content

Kumpulan Kata Kata Sindiran Cinta yang Mengena di Hati Untuk Pacar Dan Mantan

Kata Kata Sindiran Cinta yang Mengena di Hati. Kata satire of love sering diucapkan ketika ada beberapa sikap yang kesal. Jika kadang-kadang mungkin masih bisa dimengerti, tetapi jika terlalu sering, Anda dapat memilih dan menggunakan beberapa kata kata satire love yang ada di artikel ini. Menjalin hubungan cinta bukanlah hal yang mudah. Masalah yang muncul secara mendesak adalah keadilan. Karena itu, sepasang kekasih harus berpikir dan memutuskan jalan tengah mana yang terbaik.

Tidak apa-apa membuang sarkasme pada pasangan untuk membuatnya lebih sensitif. Terkadang mengatakan kebenaran untuk kebaikan itu penting meskipun pahit dan membuat hati sakit. Ada baiknya untuk melihat beberapa satir tentang cinta berikut.
Kumpulan Kata Kata Sindiran Cinta yang Mengena di Hati Untuk Pacar Dan Mantan


DAFTAR ISI
Kata Kata Sindiran Halus untuk Pacar
Kata Kata Sindiran Cinta yang Halus tapi Menyakitkan
Kata Kata Sindiran Lucu
Kata Kata Sindiran untuk Membuat Pacar lebih Peka

Kata Kata Sindiran Halus untuk Pacar

Kata kata sindiran cinta - Cuek

1. Sibuk Cuek
Kamu gak cuek kok, kamu mungkin gak sempet memberi kabar karena sangat sibuk.

2. Seperti Hujan
Kamu seperti hujan, turun dan reda tak beraturan, sedangkan aku adalah tanaman yang setia menunggumu turun.

3. Lucu Banget
Kamu lucu banget, sudah tahu salah malah ngotot.

4. Pura-pura Percaya
Pura-pura percaya ajalah, biar yang bohong senang.

5. Drama Karma
Jika dalam cinta kau mainkan sebuah drama, kelak kau harus siap untuk menjadi pemeran utama dalam sebuah karma.
KETERANGAN
1. Saat menjalani hubungan jarak jauh, kata sibuk sering dijadikan alasan untuk pacar Anda ketika tidak sempat bersabar. Anda pasti merasa sedih karena hal itu. Kata-kata sindiran untuk pacar keren di atas mungkin dapat membantu Anda mengekspresikan keresahan pada kekasih Anda. Semoga kekasih Anda merasa bersalah atas apa yang telah dilakukannya dan berhenti mengabaikan Anda.

2. Memiliki kekasih yang suka caranya sendiri itu membuat depresi. Apalagi jika kekasih Anda kurang peduli dengan Anda. Kalau sudah, Anda harus bersabar. Cobalah menggunakan kata-kata puitis dari sindiran puitis untuk menjentikkan sedikit lebih sensitif.

3. Tidak mungkin memiliki kekasih di dunia ini yang selalu setuju. Setidaknya harus ada sedikit pertikaian yang mengundang perdebatan. Namun, itu harus ditangani dengan bijak agar tidak saling membenci. Jika sama-sama ngotot, seseorang harus memiliki atmosfer yang mencair.

4. Kebohongan tidak bisa diungkapkan tanpa bukti. Namun, begitu ditemukan, orang akan merasa sulit untuk mempercayai pembohong itu lagi. Ketika Anda menemukan pacar Anda berbohong, Anda perlu membuktikan kepadanya bahwa dia tidak bisa lagi menghindar. Kalimat satir di atas cocok untuk Anda dengan pacific pacific Anda.

5. Ketika kita melempar batu ke atas, batu akan kembali turun. Itulah konsep karma, bahwa apa yang terjadi pada kita adalah konsekuensi dari apa yang telah kita lakukan. Beritahu pacarmu, gebetan, atau teman tertidurmu untuk bersiap-siap untuk karma. Sindir mereka untuk introspeksi diri dan berhenti berpura-pura dalam urusan cinta.



Kata Kata Sindiran Cinta yang Halus tapi Menyakitkan

Kata kata sindiran cinta - Adimas Immanuel

1. Cara yang Baik dan Benar
Aku tidak tahu cara membencimu dengan baik dan benar, seperti kau tidak tahu cara menyayangiku dengan baik dan benar.
Fiersa Besari

2. Melodi Harmonis
Kalau tak bisa menyusun melodi yang harmonis, jangan meninggikan suara.
Adimas Immanuel

3. Kelaparan
Kamu kelaparan ya? Sampai makan omongan sendiri.

4. Alasan Ketidakpercayaan
Kau menunjukkan padaku alasan kenapa orang tak bisa dipercaya lagi.

5. Dua Muka
Sayang, kalau kamu mau bermuka dua, paling tidak buatlah salah satunya terlihat cantik.
Marilyn Monroe
KETERANGAN
1. Keburukan tidak harus dibalas dengan kejahatan. Ketika Anda mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari orang lain, jangan buru-buru menjawab. Terutama jika dia adalah orang yang Anda sayangi. Ini menyakitkan ketika Anda benar-benar mencintai pacar yang tidak mempedulikan Anda. Ekspresikan perasaan kesal Anda dengan satir untuk pacar yang egois itu.

2. Argumen dengan pasangan itu biasa terjadi. Orang-orang mengatakan itu bumbu yang akan memperkuat hubungan. Namun, seberapa keras argumen tersebut harus dihadapi dengan kepala dingin. Emosi yang tak terhentikan dapat membuat nada suara seseorang seperti patah.

3. Ada orang yang tidak konsisten dengan apa yang dikatakannya. Misalnya, ia menceritakan mantan pesimanya tetapi pada akhirnya ia juga tertangkap curang. Ketika teman Anda tidak konsisten seperti itu, Anda bisa menyindir dia untuk merasa malu atas tindakannya. Namun, jika orang itu adalah pacar Anda, sebaiknya Anda pikirkan lagi tentang keseriusan hubungan Anda.

4. Ketika seseorang terbukti berbohong, orang itu akan sulit dipercaya. Ibarat pepatah, bahwa setitik nila dapat merusak susu sebelanga. Kalau pacar Anda sering Anda temukan berbohong, dengan sarkastis ia suka contoh di atas. Kata-kata kutipan cinta di atas terdengar halus tetapi sangat pedas.

5. Anda harus terganggu dengan orang yang mengatakan ya kepada Anda, tetapi kepada orang lain mengatakan tidak. Seolah-olah itu baik di depan Anda, tetapi di belakang Anda hanya berbicara tentang buruk Anda. Jika gadis Anda begitu, mulailah pikirkan apakah ia bisa berubah atau tidak. Gurauan dengan kutipan di atas pasti akan membuatnya terluka. Namun, lebih baik daripada meninggalkannya seperti itu.

Kata Kata Sindiran Lucu

Kata kata sindiran cinta - Jemuran

1. Gantung Jemuran
Jemuran kalau lama digantung bisa hilang, apalagi perasaan.

2. Sindiran untuk Teman
Bersyukurlah ketika kamu tidak suka pamer pacar. Karena kamu tidak akan diketawain selingkuhannya.

3. Efek Janji Manis
Badan lemas, tenggorokan sakit, mata berkunang-kunang. Kata dokter, ini efek keracunan janji manis.

4. Kedudukan Imbang
Ketika debat lawan cewek, jangankan menang, bisa draw aja sudah syukur.

5. Kira-kira Kenapa?
Kalau cewek bilang semua cowok itu sama, kenapa cewek mesti pilih-pilih cowok?
KETERANGAN
1. Istilah yang menggantung dalam hubungan asmara adalah tidak adanya kepastian dan kejelasan pada setiap masalah. Misalnya, pacar Anda diam seolah-olah tidak ada masalah padahal sebenarnya hubungan Anda renggang. Gantung juga mengacu pada ketidakjelasan hubungan Anda dengan seseorang yang terkadang penuh perhatian, terkadang acuh tak acuh. Perawatan semacam itu akan membuat siapa pun jengkel. Anda dapat mengejeknya dengan sarkasme lucu. Selain membuat pasangan Anda lebih sensitif, beban pikiran Anda juga bisa berkurang.

2. Hadir bersama teman adalah momen yang hangat. Saat-saat untuk bercanda dan menertawakan pengalaman hidup. Terkadang mengejek tanpa tersinggung justru menunjukkan kedekatan persahabatan. Misalnya, mengejek pengalaman cinta seorang teman.

3. Pacar yang baik adalah pacar yang penuh cinta. Namun, jika Anda terlalu sabar dengan tidak ada obrolan serius tentang keseriusan akan membuat hati lebih gelisah. Setelah itu, sindir pacar Anda untuk lebih memperhatikan keseriusan hubungan Anda. Berikan sentuhan humor karena hal-hal yang lucu itu lebih mudah untuk memukul hati.

4. Banyak yang ditemui dalam meme media sosial tentang sifat anak perempuan dan laki-laki. Gadis cenderung memiliki sifat manja dan semua keinginan harus dipenuhi. Meski belum tentu semua cewek seperti itu, setidaknya satir ini bisa membuat Anda berhenti memperdebatkan pacar Anda. Semoga setelah menyindir pacar Anda, debat tidak akan bertambah buruk.

5. Ada banyak cara di mana perempuan mengekspresikan iritasi mereka dengan laki-laki. Salah satunya adalah menganggap bahwa semua pria itu sama. Pria tidak suka seperti yang lain. Mereka kemudian dapat menjawab dengan pertanyaan tentang alasan gadis menyukai anak laki-laki pemilih.

Kata Kata Sindiran untuk Membuat Pacar lebih Peka

Demikian 15 kata kata sindiran cinta yang mengena di hati. Semoga lebih banyak manfaat yang bisa kamu terapkan pada hubunganmu daripada efek negatifnya.

Kata kata sindiran cinta biasanya dilontarkan untuk mengungkapkan kekesalan, ejekan, atau kritikan terhadap pacar. Namun pengungkapan kekesalan dan kritikan itu juga dalam rangka mengubah kebiasaan lama yang buruk.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar