--> Skip to main content

Kumpulan Caption Yang Bagus Keren untuk Instagram, Facebook, Twitter, dan status Media Sosial

Kata Kata Simple Tapi Keren untuk Caption Media Sosial Kata-kata bijak ini tidak hanya akan mendorong Anda, tetapi juga bagi orang yang melihat akun Instagram Anda. Sehingga kalimat dorongan akhirnya akan menyebar ke teman-teman Anda dan menjadi virus kebahagiaan.

Kata-kata sederhana namun keren yang dapat Anda gunakan sebagai dorongan dalam hidup Anda, untuk membantu mengatasi beberapa masalah dalam hidup. Jika Anda membutuhkan kata-kata yang sederhana namun keren untuk menjadi status akun media sosial Anda, Anda dapat memeriksanya di sini sekarang!

Di bawah ini Anda dapat menemukan kata-kata sederhana namun keren yang dapat Anda gunakan sebagai keterangan akun media sosial. Penuh kata-kata dorongan dan dapat membantu Anda menjadi sosok yang lebih kuat.
Kumpulan Caption Yang Bagus Keren untuk Instagram, Facebook, Twitter, dan status Media Sosial


DAFTAR ISI
Kata Kata Caption Keren
Kata Kata Cool Abis
Kata Kata Singkat Penuh Arti
Kata Kata Bijak Keren Banget
Kata Kata Simple tapi Keren untuk Caption Media Sosial

Kata Kata Caption Keren

Kata Kata SImple Tapi Keren - Suzy Kassem

1. Lakukan yang Terbaik
Apapun yang kamu lakukan, lakukan dengan sebaik mungkin.
Walt Disney

2. Keberanian dan Jiwa yang Kuat
Butuh sebuah keberanian untuk memulai sesuatu, dan butuh jiwa yang kuat untuk menyelesaikannya.
Jessica N.S. Yourko

3. Benci atau Cinta?
Kebencian datang dari intimidasi, sementara cinta datang dari apresiasi.
Tyga

4. Jangan Pernah Ragu
Keraguan membunuh lebih banyak asa daripada kegagalan.
Suzy Kassem

5. Selalu Bijaksana
Ubahlah lukamu menjadi kebijaksanaan.
Oprah Winfrey

KETERANGAN

1. Kata-kata sederhana namun keren dari pendiri perusahaan animasi hebat ini dapat Anda jadikan pegangan dalam berbagai hal. Baik itu terkait dengan pelajaran, pekerjaan, atau kehidupan sehari-hari Anda. Pada dasarnya, setiap kali Anda melakukan sesuatu, Anda harus melakukan yang terbaik. Karena meskipun Anda gagal, Anda telah mencoba dengan sepenuh hati. Tidak akan ada penyesalan lagi.

2. Tidak mudah memulai sesuatu. Dibutuhkan keberanian besar untuk benar-benar yakin untuk memulai hal lain. Tetapi tahukah Anda bahwa untuk mendapatkan sesuatu yang dilakukan membutuhkan jiwa yang kuat. Karena tidak semua orang bisa menyelesaikan apa yang telah mereka mulai.
3. Seperti dua sisi mata uang, semua orang harus menyukai dan membenci. Itu hal normal yang terjadi pada semua orang. Seperti kata sederhana tapi keren yang dapat Anda caption akun media sosial Anda. Kebencian berasal dari sikap mengintimidasi, sementara cinta muncul dari penghargaan seseorang.

4. Mungkin Anda pernah mendengar saran dari seseorang yang mengingatkan Anda untuk tidak pernah merasa ragu ketika melakukan sesuatu. Ternyata saran itu juga benar, jika Anda selalu merasa ragu-ragu sebelum memulai sesuatu, bagaimana mengetahui apakah yang Anda lakukan akhirnya berhasil atau tidak? Jadi, jangan pernah merasa ragu, huh! Jika Anda yakin, Anda pasti bisa lebih dekat dengan apa yang Anda inginkan!

5. Ada banyak hal yang dapat menyakiti Anda baik secara fisik maupun perasaan. Tidak jarang, lukanya akan mengubah perspektif Anda serta hidup Anda. Bahkan, tak jarang akan membuat Anda sedih dan kecewa. Untuk mengatasi ini, akan lebih baik jika Anda mengubah sudut pandang Anda. Seperti kata sederhana tapi keren dari tuan rumah Amerika yang terkenal ini. Daripada merasa sedih, akan lebih baik mengubah luka menjadi kebijaksanaan.

TERKAIT
15 Kata Kata Indah untuk Sahabat Karib
20 Kata Kata Simple Tapi Keren untuk Caption Media Sosial

Kata Kata Cool Abis

kata kata simple tapi keren - Jim Rohn
1. Kerja atau Bermain
Ketika kamu bekerja, bekerjalah. Ketika kamu bermain, bermainlah. Jangan mencampuradukkan keduanya.
Jim Rohn

2. Meramal Masa Depan
Cara terbaik meramalkan masa depan adalah dengan cara menciptakannya.
Abraham Lincoln

3. Memilih Teman Dekat
Orang-orang di sekitarmu bisa memberi inspirasi, atau menguras tenagamu. Pilihlah baik-baik.
Hans F. Hanson

4. Kejujuran yang Mahal
Kejujuran adalah hadiah yang sangat mahal. Jangan pernah mengharapkannya dari orang murahan.
Warren Buffett

5. Energi Positif
Ketika kamu sangat bersemangat pada apa yang kamu lakukan, kamu akan merasakan energi positifnya.
Paulo Coelho

KETERANGAN
1. Seseorang pernah berkata untuk bersenang-senang saat bekerja atau belajar. Tetapi kenyataannya adalah, jika Anda bermain terlalu banyak Anda tidak bisa sepenuhnya fokus. Kata keren yang singkat ini dapat mengingatkan Anda untuk fokus ketika melakukan sesuatu. Saat bekerja atau belajar, fokuslah padanya. Saat sudah waktunya bermain, Anda bisa bermain banyak.

2. Tidak ada manusia yang dapat benar-benar meramalkan masa depannya. Jadi, meskipun Anda dapat membayangkan ingin menjadi apa suatu hari nanti, belum tentu itu akan terjadi. Kata-kata sederhana namun keren dari mantan presiden Amerika Serikat memberi tahu Anda cara terbaik. Caranya adalah mulai merencanakan untuk menjadi diri Anda, lalu jalani hidup Anda sebaik mungkin. Sampai masa depan Anda ada di tangan Anda.

3. Kehidupan di dunia ini mau tidak mau Anda akan terus berpotongan dengan orang lain. Di rumah, sekolah, tempat kerja, atau ruang lingkup pertemanan meskipun Anda akan selalu bertemu dengan orang lain. Berdasarkan keterangan kata keren ini, ada dua jenis orang yang berhubungan dengan Anda. Yaitu mereka yang dapat menginspirasi Anda atau hanya membuang-buang waktu Anda tanpa ada gunanya.

4. Cukup jelas bahwa kejujuran adalah sesuatu yang sangat berarti. Banyak orang hanya bisa mengharapkannya dari orang lain tetapi tidak bisa jujur ​​sendiri. Oleh karena itu, abis kata keren ini mengingatkan bahwa tidak pernah mengharapkan kejujuran dari manusia murah. Tidak ada gunanya, karena seseorang yang tidak menghargai kejujuran tidak akan pernah mengatakan yang sebenarnya.

5. Biasanya ketika Anda melakukan hal-hal yang Anda sukai, Anda akan melakukannya dengan semangat, bukan? Baik itu memasak, berolahraga, berdandan, atau bahkan musik. Jika Anda melakukan hal-hal ini dengan segenap hati dan jiwa Anda, akan ada energi positif yang dapat Anda rasakan. Energi yang dapat Anda bagikan juga dengan orang-orang di sekitar Anda.

Kata Kata Singkat Penuh Arti

kata kata simple tapi keren - Leo Tolstoy

1. Pelindung Terbaik
Jiwa yang bahagia adalah pelindung terbaik untuk dunia yang kejam.
Atticus

2. Berbahagialah
Kalau kamu mau jadi bahagia, bahagialah.
Leo Tolstoy

3. Bukan Pecundang
Kamu tidak akan pernah menjadi pecundang sampai kamu berhenti mencoba.
Mike Ditka

4. Jalan Pintas
Tidak ada jalan pintas dalam hidup ini.
Super Junior Kyuhyun

5. Menjadi Lebih Kuat
Yang tidak bisa membunuhmu akan membuatmu menjadi lebih kuat.
Kelly Clarkson, Stronger

KETERANGAN
1. Dunia adalah tempat yang sangat kejam. Kalimat itu mungkin terdengar berlebihan, tetapi kenyataan bahwa banyak orang mengatakan tidak tahan beban hidup mereka. Jika Anda merasakan hal yang sama, kata-kata sederhana tetapi keren akan cocok untuk Anda. Dan cara terbaik untuk melindungi Anda dari dunia yang kejam adalah terus bahagia.

2. Kata sederhana namun keren adalah kelanjutan dari kutipan sebelumnya. Jika Anda ingin memiliki jiwa yang bahagia, mulailah mencoba untuk bahagia. Ada banyak cara untuk bahagia, dan setiap orang memiliki caranya sendiri. Di antara mereka menonton, memasak, membaca, dan banyak lagi. Temukan jalan Anda untuk bahagia, dan berbahagialah.

3. Di dunia ini tidak ada yang ingin dianggap pecundang, begitu juga dengan Anda. Sayangnya banyak orang terkadang menganggap diri mereka pecundang setelah merasa gagal. Bahkan, belum tentu Anda telah menjadi pecundang. Selama Anda tidak berhenti mencoba dan menghadapi kegagalan dengan kuat, Anda bukan pecundang.

4. Hidup terkadang berat. Sampai Anda sering merasa ingin memutuskan jalan untuk menyelesaikan masalah Anda. Tetapi Anda harus tahu, tidak ada cara tercepat untuk menyelesaikan seluruh beban hidup. Hanya ada Anda yang menghadapi semua tantangan hidup dengan tidak pernah menyerah.

5. Anda telah mencoba menghadapi seluruh tantangan hidup dengan sepenuh hati tetapi masih merasa lelah? Kata sederhana namun keren ini sangat cocok untuk perasaan Anda. Percayalah, beban berat yang tidak membunuh Anda pada akhirnya hanya akan membuat Anda lebih kuat. Pada akhirnya, Anda akan bisa menyelesaikan semua masalah Anda.

Kata Kata Bijak Keren Banget

kata kata simple tapi keren - Robert T. Kiyosaki

1. Kehabisan Kreativitas
Kamu tidak akan pernah bisa kehabisan kreativitas. Semakin kamu menggunakannya, semakin banyak yang kamu miliki.
Maya Angelou

2. Langkah Penting
Pertama, berpikir. Kedua, percaya. Ketiga, mimpikan. Dan terakhir, tantanglah.
Walt Disney

3. Kegagalan
Kegagalan mengalahkan pecundang. Kegagalan menginspirasi pemenang.
Robert T. Kiyosaki

4. Membuat Kesalahan
Orang yang tidak pernah membuat kesalahan tidak pernah mencoba sesuatu yang baru.
Albert Einstein

5. Merasa Sedih
Meskipun kamu merasa sedih, jangan pernah putus asa. Dan meskipun kamu terjatuh, jangan pernah hancur.
Tablo


KETERANGAN
1. Orang kreatif akan selalu memiliki ide-ide baru untuk semua hal dalam hidup mereka. Beberapa orang yang khawatir mungkin berpikir bahwa kreativitas dapat habis seiring waktu. Bahkan, justru sebaliknya, semakin banyak Anda menggunakan ide-ide kreatif, otomatis Anda akan mencari ide-ide baru. Dengan Anda mencari ide-ide baru, semakin banyak ide yang Anda miliki, bukan?

2. Empat langkah dalam kutipan di atas dapat berhubungan dengan apa pun. Ini bisa tentang kehidupan, pekerjaan, atau bahkan urusan sekolah. Secara umum, kata-kata keren sederhana di atas mengajarkan Anda tentang pengaturan target. Mulai dari menetapkan target, percaya Anda bisa meraihnya, memimpikannya, lalu mencoba mengejarnya dengan sepenuh hati.

3. Setiap orang pasti merasakan kegagalan. Tidak sedikit yang merasa lebih buruk dengan kegagalan yang ia dapatkan. Jika Anda juga menghadapi kegagalan, jangan langsung jatuh. Kenyataannya, kegagalan Anda seharusnya dapat menginspirasi Anda

4. Anda mungkin juga salah satu dari orang-orang yang takut melakukan kesalahan. Ketakutan dimarahi, takut bahwa kesalahan yang Anda buat akan mengacaukan banyak hal. Anda seharusnya tidak merasa takut. Karena seperti kalimat motivasi dari Albert Einstein ini, Anda tidak akan mencoba hal-hal baru jika Anda selalu takut melakukan kesalahan.

5. Kegagalan dapat membuat Anda sedih dan jatuh. Itu normal untuk semua orang. Apa yang membedakannya adalah bagaimana Anda menghadapinya. Jangan biarkan perasaan gagal membuat Anda putus asa dan segera putus asa. Jaga semangat Anda dan buat kegagalan Anda sebagai pemicu kesuksesan Anda.

Kata Kata Simple tapi Keren untuk Caption Media Sosial

Terkadang Anda membutuhkan gairah untuk banyak aspek kehidupan Anda. Semangat yang Anda kemudian salurkan melalui caption media sosial Anda.

Kumpulan kata sederhana namun keren di atas tersedia untuk teks Instagram, Twitter, atau status Facebook Anda. Siapa tahu apa yang Anda tulis tidak hanya mendorong Anda, tetapi juga mendorong teman-teman Anda yang membacanya.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar