--> Skip to main content

30 Kata Kata Baper Lucu dan Gokil Keren Tapi Bermakna Dalam

Ketika Anda merasa baper, setiap kali Anda membaca kata baper lucu Anda akan langsung merasa ingin menangis. Bahkan kata-kata bijak pendek yang lucu bisa disalahartikan sebagai sarkasme. Pikirkan kata itu ditujukan untuk Anda. Bahkan belum tentu kata hikmah humor itu bertujuan membuat Anda menyindir. Anda merasa satir hanya karena kata-kata itu sesuai dengan perasaan Anda.

Jika Anda tidak merasa mudah menyindir, cobalah membaca kata-kata yang benar-benar lucu di bawah ini. Apakah ada kata yang lucu yang menyentuh perasaan Anda?

Siapa tahu persis ada kata-kata lucu yang sesuai dengan status akun media sosial Anda. Atau mungkin ada kata baper lucu yang bisa Anda kirim untuk gebetan atau bahkan mantan Anda.
30 Kata Kata Baper Lucu dan Gokil Keren Tapi Bermakna Dalam


DAFTAR ISI
Kata Kata Lucu Bikin Baper Cewek
Kata Kata Lucu Bikin Baper Cowok
Kata Kata Lucu Bikin Baper Gebetan
 Kata Kata Lucu Bikin Baper Mantan
 Kata Kata Lucu Bikin Baper Semua Orang
 Kata Kata Baper Lucu Mana yang Paling Bikin Baper?

Kata Kata Lucu Bikin Baper Cewek

kata kata baper lucu - Anonim Kardashian

1. Hal yang Paling Penting
Bukanlah lelaki dalam hidupmu yang terpenting. Tapi hidupmu dalam hidup lelakimu itulah yang jauh lebih penting.
Tira, I’m No Angel

2. Selalu Tersenyum
Seperti yang selalu dibilang ahli bedah plastik. Kalau kau harus pergi, pergilah dengan senyuman.
The Joker, Batman

3. Pikiran Bersih
Pikiran perempuan itu jauh lebih bersih daripada laki-laki: Karena mereka sering mengubah pikirannya.
Oliver Herford

4. Cewek yang Kuat
Wanita yang kuat akan memandang tantangan secara langsung dan memberikan kedipan.
Gina Carey


5. Jadilah Seperti Diana
Dalam dunia penuh dengan Kardashian, jadilah Diana.
Anonim
KETERANGAN
1. Banyak wanita merasa hidup tanpa pasangan tidak ada artinya. Jadi ketika mereka tidak punya pacar, mereka merasa baper sedih dan mudah. ​​Padahal seharusnya tidak menjadi yang paling penting. Hidupmu dalam hidup pacarmu seharusnya jauh lebih penting.

2. Kata baper yang lucu ini mungkin tidak terasa memiliki pengaruh pada Anda. Tetapi ketika Anda mengatakannya kepada orang lain, Anda bisa membuat orang lain merasa baper. Apalagi jika orang itu adalah wanita yang jarang tersenyum. Ketika dia mendengar kalimat itu, dia akan segera merasa satir.

3. Kata pengikat singkat ini jika diucapkan kepada seorang gadis akan segera membuatnya baper. Karena kata-kata pendek yang lucu itu berarti kata itu juga bisa digunakan untuk mencibir secara halus ke dalam perasaan orang lain. Wanita sering berubah pikiran, tergantung pada perasaan mereka. Karena terlalu sering itu, maka dikatakan pikirannya menjadi lebih bersih.

4. Wanita yang lemah dan mudah menyerah mungkin tidak berani menghadapi tantangan secara langsung. Mereka lebih suka keluar dari jalan dan pergi dengan cara yang lebih mudah. Namun berdasarkan pembohong lucu, jika Anda seorang gadis yang kuat, Anda tidak perlu takut menghadapi tantangan. Karena semua tantangan itu akan membuat Anda lebih kuat lagi.

5. Kardashian adalah sebuah keluarga di Amerika Serikat yang terkenal dengan reality show-nya. Ada banyak drama yang dibuat oleh keluarga untuk membuat acara menjadi terkenal. Kata-kata dari baper singkat ini menunjukkan, daripada menjadi Kardashian yang jauh lebih baik untuk merefleksikan Putri Diana. Dicintai dan dikagumi karena kesopanannya, bukan karena dramanya.

Kata Kata Lucu Bikin Baper Cowok

kata kata baper lucu - Anonim Pilihan

1. Pembohong Sukses
Tidak ada laki-laki yang memiliki ingatan cukup kuat untuk menjadi pembohong yang sukses.
Abraham Lincoln

2. Menertawakan Pilihan
Jangan pernah menertawakan pilihan pacarmu. Kamu juga salah satu pilihannya.
Anonim

3. Pikiran yang Sangat Cemerlang
Aku memiliki pikiran yang cemerlang tapi hati yang sangat bodoh.
Matt Baker

4. Jadilah Dirimu Sendiri
Jadilah dirimu sendiri. Orang lain sudah diambil.
Oscar Wilde

5. Kontraksi Ventrikel Prematur
Kamu memberiku kontraksi ventrikel pradini. Itu bahasa kutu buku untuk “kamu membuat jantungku berdebar kencang.”
Anonim

KETERANGAN
1. Dalam setiap hubungan, biasanya akan ada satu pihak yang mencoba untuk menutupi sesuatu. Entah itu untuk tujuan buruk atau hanya untuk kebaikan keduanya. Tetapi ada yang berbeda berdasarkan kata-kata pendek yang lucu tapi bermakna di atas. Berdasarkan Abraham Lincoln, tidak seorang pun akan menjadi pembohong yang sukses. Karena semakin dia berbohong, semakin banyak hal yang harus diingatnya.

2. Apakah Anda sering geli dengan semua yang dipilih pacarmu? Merasa bahwa semua pilihan gadis Anda tidak masuk akal dan terkadang memalukan. Jika Anda pernah merasa seperti itu, mungkin Anda harus melakukan introspeksi diri juga. Apakah Anda tidak merasa bahwa Anda juga merupakan salah satu pilihan yang dibuat oleh pacar Anda?

3. Kata baper lucu mungkin bisa dipukul untuk Anda yang sering patah hati. Padahal orang tahu Anda sebagai seseorang yang cukup pintar. Tapi tetap saja Anda jomblo.Tidak perlu merasa baper berlebihan jika memang kata ini sangat terkesan untuk Anda. Karena mungkin hati bodoh Anda belum siap untuk menjalin hubungan dengan orang lain.

4. Beberapa orang mungkin merasa iri dengan keberuntungan yang dimiliki orang lain. Bahkan ada yang mengatakan mereka ingin menjadi orang lain. Jauh lebih baik jika kamu menjadi dirimu sendiri. Karena seperti kata pengikat yang imut ini, semua orang di dunia memiliki perannya sendiri.

5. Jika Anda menyukai seseorang yang kutu buku, baper lucu ini mengatakan Anda bisa memberikannya kepadanya. Meskipun orang yang Anda sukai tidak tahu apa artinya, Anda dapat menjelaskannya pada akhirnya. Siapa yang tahu maka Anda akan menyimpannya pada Anda. Karena mungkin Anda adalah orang pertama yang menggunakan istilah kontraksi ventrikel prematur pada dirinya.

BACA JUGA

Kumpulan Caption instagram Romantis Buat Pacar Agar Unggahan Lebih Manis
Kumpulan Caption Yang Bagus Keren untuk Instagram, Facebook, Twitter, dan status Media Sosial
Kumpulan Caption Bijak untuk Instagram Yang Bagus untuk Membangkitkan Motivasi Hidup
20 Kata Kata Sedih buat Pacar Tersayang yang Menyayat Dan Menyentuh Hati
20 Kata Kata Indah untuk Sahabat Karib Teman Seperjuangan

Kata Kata Lucu Bikin Baper Gebetan

kata kata baper lucu - Anonim Nemo

1. Lampu Lalu Lintas
Aku harap jatuh cinta juga ada lampu lalu lintasnya juga. Jadi aku tahu kapan harus maju, pelan-pelan, atau berhenti.
Anonim

2. Rambut Diacak
Yang diacak rambut, yang berantakan hati.
Anonim

3. Banyak Ikan di Lautan
Aku tahu orang bilang ada banyak ikan di lautan, tapi bagiku kamu adalah nemoku.
Anonim

4. Cara Jatuh Cinta
Seorang laki-laki jatuh cinta melalui matanya, sementara perempuan melalui telinganya.
Les Dawson

5. Menjadi Ratu
Jangan menjadi ratu yang hanya menunggu hingga rajamu datang. Jadilah ratu yang sibuk mengurus kerajaannya hingga rajanya datang.
Anonim
KETERANGAN
1. Ketika Anda mencintai seseorang, Anda sering merasa bingung tentang bagaimana berperilaku. Terus dan kejar, atau berhenti dan berbelok ke arah lain. Jadi seperti kata pengikat yang lucu, Anda merasa seperti Anda membutuhkan lampu lalu lintas juga. Jadi Anda tahu kapan harus maju, kapan harus memperlambat, dan kapan harus berhenti.

2. Kata baper lucu yang dapat Anda gunakan sebagai status di media sosial Anda. Terutama ketika Anda menyukai seseorang dan orang itu suka mengacak-acak rambut Anda. Tidak peduli berapa kali Anda protes tentang harus meluruskan rambut Anda, tetapi ia tetap melakukannya. Padahal maksudmu protes bukan karena rambutmu yang berantakan, tapi hatimu.

3. Masih banyak ikan lain di lautan adalah pepatah yang terkenal. Beberapa teman Anda yang melihat Anda selalu menyukai orang yang sama, mungkin Anda bahkan mengatakan itu kepada Anda. Tapi untukmu, dia yang paling kamu cintai. Jadi tidak peduli berapa banyak orang berkata, itu tidak akan ada gunanya bagi Anda selama Anda telah menemukan nemom Anda.

4. Ada banyak cara yang bisa membuat seseorang merasakan cinta. Bisa melalui kata-kata yang diucapkan oleh lawan jenis, atau bahkan hanya dari tampilan. Seperti yang dibicarakan aktor Inggris yang lucu ini. Seorang pria akan mudah jatuh cinta dengan apa yang dilihatnya, sementara wanita mudah dilebur dengan kata-kata.

5. Setiap wanita pasti ingin menjadi ratu. Entah di rumah sendiri atau sekedari di hati kekasihnya. Kata baper yang lucu mengingatkan kita untuk tidak menjadi ratu yang hanya menunggu sampai raja datang. Tapi, jadilah ratu yang terus sibuk sampai saatnya tiba rajanya.

Kata Kata Lucu Bikin Baper Mantan

kata kata baper lucu - Anonim Kamus

1. Dikuasai Amarah
Dikuasai oleh amarah itu seperti meminum racun dan berharap orang lain yang mati.
Buddha

2. Mimpi Buruk
Semalam aku bermimpi kalau aku masih mencintaimu… kemudian aku terbangun dengan berteriak.
Anonim

3. Trik Terhebat
Trik terhebat yang pernah dilakukan iblis adalah meyakinkan dunia bahwa dia tidak nyata.
Roger Kint, The Usual Suspect

4. Rindu Mendalam
Rindu itu mendalam, kangen itu spontan.
Pidi Baiq, Dilanku 1990

5. Seperti Kamus
Kamu itu seperti kamus, kamu menambah makna dalam hidupku.
Anonim
KETERANGAN

1. Memiliki seorang mantan yang masih menyimpan dendam atas putusnya hubungan Anda memang tidak menyenangkan. Apalagi jika dia masih terus berusaha menyindir Anda melalui status sosial medianya.Kalau Anda memiliki pengalaman yang sama, berikan saja kata baper lucu kepadanya. Ingatkan dua untuk menahan amarah hanya akan membunuh dirinya sendiri.

2. Beberapa mantan biasanya masih mengganggu Anda dan berharap Anda kembali ke pelukannya. Terkadang bahkan terbawa ke dalam mimpi. Jika Anda benar-benar tidak ingin kembali dengan itu. Jadi ketika Anda bermimpi bahwa jika Anda mengatakan Anda masih mencintainya, Anda bangun dan berteriak. Ini seperti mendapatkan mimpi buruk terburuk dalam hidupmu.

3. Mantan Anda begitu sedih bahwa Anda merasa seperti setan? Kata baper lucu ini bisa Anda gunakan sebagai acuan kepadanya. Katakan bahwa iblis akan mencoba menipu dunia dengan berpura-pura tidak nyata. Sama seperti mantan yang menganggap bahwa masalah yang dia buat sejauh ini tidak terjadi.

4. Terkadang Anda tidak merasa kesal pada yang pertama. Anda hanya merasa lebih rindu dengan hubungan Anda semua ini. Semua hal yang mengingatkan Anda tentang kebersamaan Anda langsung membuat baper. Bahkan mendengarkan lagu yang mengingatkan Anda tentang dia secara instan membuat Anda menangis.

5. Setelah hubungan Anda berakhir, Anda dan mantan Anda mencoba untuk tetap dalam kondisi yang baik. Semoga itu bisa menjadi teman yang baik dan tidak merusak tali. Ketika itu patah cinta, belum tentu harus memutuskan semua hubungan yang ada di antara Anda. Sama seperti kamus yang akan menambah arti baru bagi hidup Anda, bahkan jika Anda tidak memiliki hubungan cinta dengannya lagi.

Kata Kata Lucu Bikin Baper Semua Orang
kata kata baper lucu - Carroll Bryant

1. Hilang Ingatan
Cinta itu seperti amnesia. Seseorang bisa lupa bahwa ada miliaran orang lain di dunia ini.
Anonim

2. Jalan Dua Arah
Cinta itu seperti jalan dua arah yang selalu dalam perbaikan.
Carroll Bryant

3. Cinta yang Membara
Cinta itu seperti api. Tapi apakah itu hanya akan menghangatkan perapianmu atau membakar seluruh rumahmu, kamu tidak akan pernah tahu.
Joan Crawford

4. Cara Membuat Orang Jatuh Cinta
Orang bilang untuk membuat seseorang jatuh cinta, aku harus membuatnya tertawa. Tapi setiap kali dia tertawa, justru aku yang merasa jatuh cinta.
Anonim

5. Sampai Seluruh Bintang Mati
Kamu memilikiku. Sampai seluruh bintang di galaksi mati. Kamu tetap memilikiku.
Amie Kaufman

KETERANGAN
1. Seseorang yang jatuh cinta akan merasa bahwa dunia hanyalah dirinya dan orang yang dicintainya. Seperti istilahnya, kontrak lainnya. Sama seperti kata baper lucu di atas. Orang yang jatuh cinta cenderung lupa, bahwa masih ada miliaran orang lain di dunia ini.

2. Jalan dua arah adalah jalur yang diharapkan akan selalu mulus di kedua arah. Tetapi ketika salah satu arahnya diperbaiki, tidak akan ada hambatan. Lalu apa yang akan terjadi ketika kedua arah itu selalu diperbaiki? Kemacetan tak berujung, buntu, seperti dua orang terjebak dalam hubungan yang membuat mereka tidak bisa pergi ke mana pun tanpa cinta mereka.

3. Ketika Anda merasakan cinta, Anda mungkin tidak tahu di mana cinta itu akan membawa Anda. Entah itu akan menghangatkan hati Anda seperti perapian yang akan menghangatkan tubuh Anda ketika dingin. Atau itu akan membakar hati dan jiwa Anda, sama seperti api membakar rumah Anda jika Anda tidak berhati-hati. Itu semua tergantung pada bagaimana Anda dihadapkan dengan cinta.

4. Seseorang mungkin telah mengatakan kepada Anda cara tercepat untuk mengambil hati lawan jenis. Salah satu caranya adalah membuatnya tertawa. Tetapi ketika Anda melihat dia tertawa, siapa sangka bahwa Anda akhirnya semakin jatuh cinta padanya. Seperti baper lucu yang dikatakan di atas.

5. Cinta itu buta. Ketika Anda mencintai seseorang, Anda bahkan dapat bersedia memberikan segalanya kepada orang yang Anda cintai itu. Bahkan kata pengikat lucu di atas untuk disebutkan. Sampai semua bintang di galaksi mati, semuanya akan bersedia memberi.

 Kata Kata Baper Lucu Mana yang Paling Bikin Baper?

Wah banyak sekali, ya, kata kata baper lucu di atas. Jadi bagaimana? Kamu merasa paling baper dengan kalimat yang mana?

Manapun itu, kalau kamu sudah puas merasa baper, jangan lupa untuk terus memompa semangatmu, ya! Bagi waktu baik-baik kapan harus merasa baper dan kapan harus terus melangkah maju menatap masa depan.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar