--> Skip to main content

25 Kata Kata Ucapan Anniversary Yang Menyentuh Hati untuk Pacar sebagai Tanda Sayang

Kata Kata Ucapan Anniversary Yang Menyentuh Hati untuk Pacar sebagai Tanda Sayang. Ucapan selamat anniversary untuk pacar adalah salah satu hal penting untuk disampaikan. Tidak sedikit pasangan yang menganggap ulang tahun hubungan menjadi hari penting untuk merayakan. Dalam artikel ini Anda dapat menemukan kata ucapan yang bisa Anda berikan kepada kekasih Anda saat ulang tahun. Tak berbeda dengan ucapan selamat ulang tahun, kata-kata ucapan hari jadi menjadi yang paling ditunggu-tunggu. Ini juga sering dianggap sebagai salah satu bentuk kepedulian Anda untuk pasangan.

Hari peringatan hubungan adalah parameter seberapa jauh kisah cinta dapat terjadi. Berapa lama Anda mampu bertahan dan mampu menghadapi pasang surut dalam hubungan ini.

Semakin lama Anda mampu bertahan, semakin kuat cinta yang tumbuh di antara Anda berdua. Bahkan hambatan sepele pun tidak akan menjadi masalah yang berarti.

Kata Kata Ucapan Anniversary untuk Pacar sebagai Tanda Sayang

Jika anniversary Anda pendek dan bingung untuk mencari tahu apa yang benar, cobalah untuk merujuk pada rangkaian ucapan hari jadi untuk pacar berikut.

Kata Kata Anniversary yang Menyentuh Hati

Kata Kata Ucapan Anniversary untuk Pacar - Faraaz Kazi

1. Menghabiskan Keabadian
Aku akan menghabiskan keabadian untuk mencintaimu, mempedulikanmu, menghargaimu, menunjukkan kepadamu bahwa aku akan memegangmu setinggi bintang.
Steve Maraboli

2. Menyampaikan Perasaan
Aku berharap ada sebuah kata yang lebih dari “cinta” itu sendiri untuk menyampaikan apa yang kurasakan untukmu.
Faraaz Kazi

3. Terlahir untuk Mencintaimu
Karena aku tercipta untuk mencintaimu, meskipun kita mungkin tak berdaya.
Tori Kelly Feat. Ed Sheeran, I was Made for Loving You
4. Sekarang dan Esokku
Kamu adalah sekarangku dan semua dari hari esokku.
Leo Christopher

5. Selalu Ada Kamu
Tak peduli di mana aku berada, di hatiku selalu ada kamu.
Anonim

KETERANGAN

1. Memberikan kata-kata romantis bisa menjadi pilihan sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk pacar. Salah satunya adalah menggunakan kutipan cinta ini dari Steve Maraboli. Kutipan di atas dapat menggambarkan perasaan tulus Anda untuknya. Anda akan mencintai kekasih Anda selamanya dan akan selalu memperlakukannya sebaik mungkin.

2. Mengatakan "Aku mencintaimu" itu mudah. Namun, hanya dengan kata sederhana itu tidak cukup untuk mengungkapkan semua perasaan yang Anda miliki untuk sang kekasih. Jika saja ada kata cinta yang lebih kuat, mungkin kata itu mampu mewakili semua perasaan Anda. Terlepas dari itu, sebenarnya Anda benar-benar mencintainya dan tidak dapat membayangkan jika Anda harus berpisah dengannya.

3. Lirik lagu ini memang terdengar seperti ulang tahun yang menyedihkan dan menyebalkan. Karena Anda tahu waktu itu tidak dapat diprediksi, bisa jadi suatu saat nanti akan ada hambatan besar yang menjadi duri dalam hubungan Anda. Namun, kutipan ini juga bisa menjadi penghibur. Karena Anda mencoba meyakinkannya bahwa apa pun yang akan terjadi nanti, Anda telah diciptakan untuk mencintainya.

4. Anda juga bisa menggunakan kata romantis ini sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk pacar. Dengan kalimat manis ini, Anda menunjukkan satu harapan yang paling ingin Anda sadari. Harapannya adalah bersamanya selamanya. Tidak peduli dengan pasang surut yang akan dihadapi nantinya, Anda akan selalu setia di sisinya.

5. Jika Anda ingin menyentuh hati kekasih dengan kata-kata manis, cobalah memberinya kutipan ini. Meski hanya serangkaian kata, tetapi kutipan memiliki makna yang sangat dalam. Selain membagikan kata-kata ucapan, Anda dapat menggunakan momen-momen hubungan Anda selama dua hari untuk melakukan hal-hal yang manis. Buat kenangan yang tak terlupakan untuk merayakan ulang tahun.

Ucapan Anniversary buat Pacar yang Singkat dan Bermakna

Kata Kata Ucapan Anniversary untuk Pacar - Emily Bronte

1. Cinta Sejati
Cinta sejati yang nyata tak akan pernah memiliki akhir.
Richard Bach

2. Tercipta untuk Saling Melengkapi
Dari apapun jiwa kita terbuat, milikmu dan milikku adalah sama.
Emily Brontë

3. Mencintaimu Selamanya
Aku mencintaimu, dan aku akan mencintaimu sampai aku mati, dan jika ada kehidupan setelahnya, aku akan mencintaimu lagi.
Cassandra Clare

4. Lebih dari Cinta
Kita mencintai dengan sebuah cinta yang lebih dari sekadar cinta.
Edgar Allan Poe

5. 12 Bulan Terbaik
Setiap anniversary membuatku melihat lagi ke belakang tentang hubungan kita dan tersadar bahwa aku memiliki 12 bulan terbaik dalam hidupku.
Anonim
KETERANGAN

1. Anda dapat memberikan kata-kata peringatan singkat kepada kekasih untuk membuatnya merasa dihargai. Melalui kutipan ini, Anda mencoba meyakinkannya bahwa kisah cinta yang Anda jalin adalah cinta sejati. Kisah yang akan berlanjut tanpa akhir. Setiap saat, Anda tidak pernah memiliki niat untuk meninggalkannya, karena kehadirannya sangat penting dalam hidup Anda.

2. Meski bukan ucapan hari ulang tahun yang panjang, kutipan di atas mampu mewakili cinta Anda untuk sang kekasih. Kalimat itu menggambarkan bahwa dari banyak orang di dunia, pada akhirnya Anda hanya dapat memilih satu orang untuk dicintai. Ketika dia juga bisa membalas perasaan Anda, Anda akan hidup dengan saling melengkapi. Perbedaannya tidak ada alasan untuk membuat perasaan Anda memudar.

3. Tulis kata ucapan selamat ulang tahun untuk pacar ini dalam kartu ucapan yang telah Anda siapkan untuknya. Untuk menambah suasana yang lebih romantis, Anda bisa memberinya mawar atau barang yang diinginkan pacar Anda selama ini. Ketika Anda menerimanya, kekasih Anda akan merasa bahagia. Dia tahu bahwa Anda selalu mengingat saat-saat istimewa di antara Anda berdua, terutama saat perayaan ulang tahun ini.

4. Kutipan dari Edgar Allan Poe di atas akan membuat Anda sadar akan dahsyatnya efek yang disebabkan oleh perasaan cinta. Ketika Anda jatuh cinta pada seseorang, Anda tidak akan bisa mengendalikan diri. Jika dia merasa seperti itu, Anda dapat memberinya kutipan ini tepat pada hari jadi Anda. Dia juga akan menyadari seberapa besar cinta yang Anda miliki dengan satu sama lain.

5. Ingin menyenangkan hati kekasih dengan serangkaian kata romantis? Cobalah berikan kutipan di atas ini tepat pada ulang tahun hubungan Anda. Buat dia tahu bahwa setiap momen bersamanya adalah saat yang sangat membahagiakan. Hanya dia yang bisa membuat hidupmu lebih baik daripada sebelum kau bertemu dengannya.


Kata Kata Ucapan Anniversary Romantis

Kata Kata Ucapan Anniversary untuk Pacar - Anonim Cerita Cinta

1. Tak Terkendali
Bertemu denganmu adalah takdir. Menjadi temanmu adalah sebuah pilihan. Tapi jatuh cinta padamu, aku tidak bisa mengendalikannya.
Anonim
2. Keindahan Cerita Cinta
Setiap cerita cinta itu indah. Tapi milik kita adalah favoritku.
Anonim

3. Membuat Hidupku Lebih Berarti
Karenamu, aku tertawa sedikit lebih keras, menangis sedikit berkurang, dan tersenyum lebih banyak.
Anonim

4. Lebih dari Segalanya
Dalam hidupku, aku tidak pernah tahu ada orang yang lebih cantik, lebih baik, dan penuh cinta seperti kamu. Selamat hari jadi!
Anonim


5. Merayakan Hari Jadi
Mari kita rayakan kebahagiaan hari ini, harapan untuk hari esok, dan kenangan di hari kemarin. Selamat hari jadi hubungan kita!
Anonim
KETERANGAN 

1. Kutipan ini mungkin disetujui oleh banyak pasangan yang menikah secara romantis. Ingin hanya bertemu atau ingin melanjutkan hubungan pertemanan dengan seseorang adalah pilihan Anda. Namun, jika ada perasaan lain yang biasa dikenal dengan nama cinta telah menembus Anda, maka Anda akan sulit mengendalikannya. Segala sesuatu yang Anda akan kumpulkan untuk memenangkan hatinya.

2. Tepat pada hari jadi hubungan Anda dengan sang kekasih, beri dia kata ucapan selamat ulang tahun untuk pacar ini. Memberikan sesuatu yang romantis dapat membuatnya bahagia. Lewati rangkaian kalimat ini, katakan padanya bahwa tidak ada yang lebih baik daripada kisah cinta yang Anda rajut bersama. Karena telah menjadi favorit Anda, Anda tidak ingin kisah ini berakhir.

3. Menemukan orang yang tepat sebagai kekasih tidaklah mudah. Namun, jika Anda sudah mendapatkannya, hidup Anda akan selalu dipenuhi dengan kebahagiaan. Sebelum bertemu dengannya, mungkin Anda adalah orang yang terluka di dalam hatinya. Tapi setelah dia datang untuk membawa cinta untukmu, lukanya mulai sembuh.

4. Alih-alih menunggu wanita Anda memberikan kata-kata manis untuk ulang tahun Anda, Anda lebih baik langsung saja. Ini seperti aturan tidak tertulis, terkadang wanita enggan untuk memulai lebih dulu. Anda dapat memberikan ucapan ucapan selamat ulang tahun untuk pacar dari kutipan di atas. Kutipan itu menggambarkan bahwa Anda sangat bersyukur telah bertemu seorang wanita yang sesempurna dirinya.

5. Bersyukurlah jika Anda bukan aktor hubungan jarak jauh (LDR), karena Anda dapat memenuhi idola hati kapan pun Anda mau. Anda juga dapat merayakan ulang tahun Anda bersama. Buat hari yang tak terlupakan dan jangan lupa untuk berdoa agar hubungan Anda bisa berjalan lancar. Ingatlah selalu kenangan indah yang telah Anda buat. Jika ada masalah yang telah didekati, jadikan ini pelajaran berharga.

Kata Kata Ucapan Anniversary untuk Pacar yang Jauh

Kata Kata Ucapan Anniversary untuk Pacar - Anonim LDR

1. Terimakasih Sudah Bersabar
Terimakasih sudah bersabar menungguku. Aku akan pulang segera, cintaku. Aku janji. Selamat hari jadi hubungan kita!
Anonim

2. Cintaku Tak Akan Pudar
Aku tahu kalau kita tidak bisa berbicara atau melihat satu sama lain sesering mungkin seperti yang kita inginkan. Walaupun ada jarak yang memisahkan kita, itu tidak mengubah rasa cintaku untukmu.
Anonim


3. Akan Indah Pada Waktunya
Suatu hari, kita akan mengakhiri jarak ini, kita akan mengakiri semua chatting, telepon, dan pesan singkat. Suatu hari, tak ada rintangan di antara kita. Kita hanya perlu bersabar, semua akan indah pada waktunya. Selamat hari jadi, sayangku!
Anonim

4. Selalu di Hati
Kita tidak bisa bersama, tapi kita tidak akan pernah terpisah. Apapun yang terjadi dalam hidup kita, kamu selalu ada di hatiku.
Anonim

5. Jarak Tak Mengubah Rasa
Aku tahu, ketika aku meninggalkanmu, jarak akan memisahkan kita. Tapi tak peduli berapa jauh jarak di antara kita, itu tidak dapat mengubah perasaan ini dalam hatiku.
Anonim

KETERANGAN

1. Apakah LDR sama dengan pasangan Anda ketika hubungan Anda akan segera datang? Baik Anda dan dia pasti merasa sedih karena dia tidak bisa merayakannya bersama. Tapi bagaimana lagi? Menjalani hubungan ini adalah kesepakatan bersama Anda. Suatu hari akan ada saatnya ketika Anda bisa bersama lagi tanpa jarak memisahkan.

2. Ketika kekasih Anda mengeluh Anda tidak dapat merayakan ulang tahun dengan Anda, cobalah untuk menghiburnya dengan kata-kata peringatan untuk pacar ini. Tidak peduli seberapa jauh jarak memisahkanmu, itu tidak akan bisa memudarkan cintamu padanya. Di momen peringatan ini, Anda dapat meluangkan waktu untuk menghubungi dia. Gunakan waktu itu untuk berbagi cerita agar hubungan Anda tetap hangat.

3. Ketika jenuh dengan hubungan jarak jauh Anda, ingatlah satu hal bahwa Anda tidak akan selalu menjadi LDR. Akan ada saat-saat ketika Anda dapat kembali bersamanya lagi. Yang terpenting, selalu pertahankan kepercayaan antara kalian berdua. Bersabarlah karena semuanya akan indah pada waktunya.

4. Jarak antara Anda dan sang kekasih bukan berarti hubungan Anda bisa dipisahkan. Apapun yang terjadi, di dalam hati Anda hanya ada satu orang. Tidak ada yang bisa membuat Anda jatuh cinta, jika bukan dia orangnya. Jadi, masalah jarak ini bukan alasan yang bisa membuat Anda membiarkannya pergi begitu saja.

5. Kata manis memiliki arti yang mirip dengan kutipan sebelumnya. Sekali lagi, kalimat ini mengajak Anda untuk tidak menjauhkan diri Anda sebagai hambatan yang dapat merusak hubungan Anda dengan pasangan Anda. Jika Anda berdua saling mencintai dengan tulus, jarak bukanlah masalah. Jika Anda bisa memecahkan masalah jarak, hubungan Anda bisa lebih besar daripada pasangan lainnya.

Kata Kata Ucapan Anniversary untuk Pacar yang Bermakna Dalam

Kata Kata Ucapan Anniversary untuk Pacar - Herman Hesse

1. Karena Kamu
Jika aku tahu apa itu cinta, itu karena kamu.
Herman Hesse

2. Mengikuti Hatiku
Saat aku mengikuti hatiku, itu membawaku kepadamu.
Anonim

3. Cinta Baik
Banyak dari cinta yang baik dapat terjadi dalam sepuluh tahun.
Jim Carrey

4. Menyenangkan Bisa Menemukanmu
Sangat menyenangkan dapat menemukan orang spesial yang ingin kamu ganggu selama sisa hidupnya.
Rita Rudner

5. Hanya Denganmu
Aku tidak ingin sebuah perayaan, aku tidak ingin sebuah pesta. Hanya denganmu adalah hadiah terbaik dalam hidupku. Happy anniversary!
Anonim

KETERANGAN

1. Jika sebelum bertemu kekasih Anda, Anda adalah orang yang tidak akrab dengan apa yang disebut cinta, mungkin kutipan ini sesuai dengan perasaan Anda. Karena sejak bertemu dengannya, kamu mengerti apa artinya cinta. Hanya dia yang bisa membuat Anda memiliki perasaan yang indah ini. Beri dia kata-kata manis ini ketika hari adalah hubungan Anda, buat dia merasa nyaman dan bahagia saat berada di sisi Anda.

2. Jika apa yang terkandung dalam kutipan ini benar-benar terjadi pada Anda, tidak ada keraguan bahwa perasaan cinta Anda benar-benar tulus. Kata ini bukan hanya sekedar bombardir, tetapi tanda bahwa kamu benar-benar mencintai kekasihmu. Tepat di hari ulang tahun Anda, Anda juga bisa memberikan kata romantis ini. Ketika dia mendengarnya, dia akan merasa bahagia karena itu bisa membuat Anda merasa nyaman dengannya.

3. Selain mereka yang sudah berpacaran selama bertahun-tahun, kutipan ini juga bisa digunakan sebagai ucapan selamat ulang tahun pernikahan. Semakin lama hubungan terjalin, semakin sulit mereka menghadapi setiap masalah. Tidak akan ada hal-hal sepele yang menjadi masalah besar. Dalam waktu yang lama itu juga ada banyak hal menakjubkan yang terjadi, dan itu semua akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

4. Tenang, mengganggu di sini bukan berarti negatif, kok. Tujuan yang mengganggu di sini adalah bahwa Anda selalu ada baginya untuk berbagi tawa dengan seseorang yang Anda cintai. Jika Anda memiliki seseorang yang ingin diganggu seperti itu, Anda harus bersyukur. Sejauh ini ada mereka yang telah menyelesaikan hidup Anda dan membuat Anda merasa hal-hal yang menyenangkan.

5. Kadang-kadang, ada orang-orang yang tidak terlalu suka kerumunan atau kemewahan ketika merayakan ulang tahun hubungan. Karena momen ini hanya berharga bagi Anda dan kekasih Anda, mungkin Anda hanya perlu menghabiskan waktu yang berkualitas saja. Sudah lebih dari cukup. Anda tidak mengharapkan apapun kecuali menghabiskan waktu bersamanya di momen spesial ini.

Berikan Kata Kata Ucapan Anniversary untuk Pacar sebagai Tanda Sayang dan Perhatianmu Untuknya

Kata kata ucapan anniversary untuk pacar bisa menjadi salah satu hal yang bisa kamu berikan untuk menyenangkan hati pasangan. Hal inipun juga bisa menjadi bentuk tanda sayangmu untuknya.

Jika hari jadi hubunganmu dengan pasangan sudah dekat, kamu bisa mencontoh kata ucapan romantis yang ada di atas ini. Tapi, kalau kamu bisa merangkai kata sendiri, tentunya itu lebih bagus dan lebih romantis.

Kalau kamu tidak punya pacar, mungkin kamu bisa memberi ucapan anniversary buat teman yang sedang merayakan hari jadinya. Buktikan kalau kamu juga bisa menjadi sahabat yang baik untuknya.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar