--> Skip to main content

30 Kata Kata Indah Romantis untuk Kekasih Pujaan Hati

Ketika kita memiliki kekasih, tentu saja kita akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuknya. Selain benda-benda, kata-kata indah untuk kekasih bisa menjadi hadiah manis bagi pasangan. Jika Anda bingung memilih kata-kata indah untuk kekasih, maka membaca artikel ini adalah pilihan yang tepat. Kata-kata yang indah tidak bisa hanya rayuan atau pujian, kata-kata indah bisa menjadi kata mutiara yang nyata penuh motivasi. Dalam memberikan kata-kata indah untuk kekasih, kita juga harus melihat momen itu. Pintar menyesuaikan kata indah dengan situasi yang sedang terjadi.Kata Kata Indah Romantis untuk Kekasih Pujaan Hati

Dalam artikel ini ada berbagai kutipan yang bisa Anda jadikan ide untuk memberikan sepasang kata manis. Jangan buang waktu, baca dan serap artikel ini dan kemudian pilih kutipan terbaik untuk Anda berikan kepada hati Anda.
30 Kata Kata Indah Romantis untuk Kekasih Pujaan Hati

Kata Kata Gombal buat Pacar

kata kata indah untuk kekasih 

1. Menyejukkan Hati
Kamu bagaikan AC, hatiku merasa sejuk saat ada kamu.
Anonim

2. Rajin Belajar
Sejak mengenalmu aku jadi rajin belajar, belajar jadi yang terbaik bagimu.
Anonim

3. 100 dan 1
100 itu sempurna. Kamu 1 LEBIH sempurna.
Rectoverso

4. Pantas Digoda
Jangan marah kalau kugoda. Sebab pantas kau digoda. Salah sendiri kau manis. Punya wajah teramat manis.
Iwan Fals, Mata Indah Bola Ping Pong

5. Lebah pada Madu
Aku jatuh cinta padamu seperti lebah pada madu.
Owl City, Honey and Bee
Keterangan

1. Meskipun kita sudah sering melihat dan mendengar, kepiting ini tetap manis ketika digunakan untuk merayu pacar. Karena yang terpenting dari rayuan adalah cara penyampaian dan momen. Kata yang indah untuk kekasih ini adalah benar. Ketika dekat dengan kekasih Anda, itu selalu keren, tidak peduli seberapa panas cuacanya.

2. Memiliki hubungan cinta tentu tidak dapat dipisahkan dari suatu proses. Butuh proses dan belajar menjadi mitra terbaik untuk kekasih. Melalui rayuan lucu ini Anda dapat menunjukkan bahwa Anda ingin selalu belajar. Belajar menjadi pasangan terbaik yang bisa dia miliki.

3. Di mana-mana angka yang dianggap sempurna adalah nomor 100. Namun asumsi itu dapat dimentahkan dengan kutipan dari film di atas. Bagi orang yang sedang jatuh cinta, kesempurnaan nomor 100 dapat dikalahkan oleh satu hal. Itu tentu saja pasangannya, hanya satu tapi dianggap lebih sempurna.




4. Pasangan yang menggoda tidak hanya dilakukan saat mendekati. Sah untuk menggodanya meski itu status pacar. Rayuan adalah bentuk kedekatan dan keintiman para kekasih. Jika dia protes, Anda dapat beralasan bahwa itu adalah kesalahannya sendiri yang terlalu manis dan menggemaskan.

5. Lebah adalah hewan yang memiliki sifat yang sangat rajin. Hewan bersayap juga selalu bekerja keras untuk mendapatkan kesukaannya adalah madu. Lirik slap dari lagu dari Owl City di atas dapat dijadikan status fb untuk pacar. Ini menggambarkan bahwa Anda seperti lebah yang selalu mencintai kekasih yang manis seperti madu.

Kata Kata Indah untuk Kekasih


1. Teman Hidup
Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku. Berdua kita hadapi dunia.
Tulus, Teman Hidup

2. Membuatku Hidup
Memikirkanmu membuatku terjaga. Memimpikanmu membuatku terlelap. Bersamamu membuatku hidup.
Inconnu

3. 100 Tahun kurang 1 Hari
Jika kamu hidup selama seratus tahun, aku ingin hidup seratus tahun kurang satu hari, jadi aku tidak akan pernah hidup tanpamu.
A. A. Milne

4. Memutar Waktu
Aku berharap bisa memutar kembali waktu. Aku akan menemukanmmu lebih cepat dan mencintaimu lebih lama.
Anonim

5. Cantik-cantiknya
Hanya ada sedikit bintang malam ini. Mungkin karena kau sedang cantik-cantiknya.
Payung Teduh, untuk Perempuan yang sedang dalam Pelukan

Keterangan

1. Kata indah ini berasal dari lirik lagu yang dinyanyikan oleh Tulus. Lirik lagu ini sangat mencolok ketika Anda mengatakan atau bernyanyi langsung di depannya. Kekasih pasti sangat senang mengetahui bahwa kita tidak hanya ingin hidup berdua saja dengannya. Tunjukkan keseriusan Anda dengan memintanya untuk menjadi pasangan hidup Anda, bukan hanya sebagai pacar.

2. Kutipan ini cocok untuk seseorang yang sangat tergila-gila dengan pasangannya. Entah bangun atau tidur selalu mengingat kekasihnya. Tidak ada salahnya merasakan hal semacam itu, karena itu adalah bukti bahwa seseorang benar-benar mencintai pasangan. Selalu memikirkannya akan membuatnya merasa lebih hidup.

3. Kata-kata indah untuk kekasih penulis Winnie the Pooh sangat manis dan menggambarkan kebersamaan pasangan. Ketika Anda memiliki kekasih, Anda ingin menghabiskan hidup bersama. Jika Anda harus dipisahkan oleh kematian, salah satu dari mereka bahkan rela mati terlebih dahulu. Tidak bisa hidup sehari tanpa pasangannya.

4. Begitu dalam mencintai seseorang, dapat membuat kita memikirkan hal-hal yang berada di luar batas. Salah satunya adalah kalau saja kita bisa memutar kembali waktu. Tentu saja hal pertama yang kita lakukan adalah kembali ke masa lalu dan bertemu dengannya lebih cepat. Jadi kita bisa lebih lama untuk mencintainya.

5. Lirik lagu dari Payung Teduh ini bisa kamu nyanyikan kepada pujaan hatimu. Kata kata so sweet buat pacar tersayang ini pasti akan membuatnya tersipu.Akan lebih mengena jika diberikan saat kamu berduaan dengan dirinya. Sesekali menggombali wanita dan membuat wajahnya bersemu merah itu perlu dilakukan.

Kata Kata Romantis buat Pacar yang Jauh

kata kata indah untuk kekasih - anonim peduli

1. Doaku
Semoga doaku menghangatkanmu di seberang sana.
Anonim

2. Bukan Jarak tapi Kamu
Aku tidak peduli tentang jarak, aku hanya peduli dengan kamu.
Anonim

3. Masih Setia
Mereka meremehkan kita karena tidak mampu seperti kita, terpisah jarakpun masih saling setia.
Anonim

4. Tunggu Aku
Tunggulah aku di kota itu, tempat labuhan semua mimpiku.
Sheila on 7, Tunggu Aku di Jakartamu

5. Sebelum Tidur
Sebelum kau tidur, ingatlah padaku.
Mocca, Sebelum Kau Tidur

Keterangan

1. Saat menjalani hubungan jarak jauh seseorang akan merasakan dinginnya perasaan kesepian dan sedih. Biasanya selalu dengan kekasih, sekarang sudah hilang karena jarak. Ucapkan kata-kata indah serta doa ini untuk pacar yang jauh. Perkuat dan hangatkan diri Anda dengan doa-doa Anda yang tampaknya tidak terpatahkan baginya.

2. Dalam menjalani LDR, banyak orang memikirkan dan mempertanyakan jaraknya. Dan yang paling penting adalah bahwa dua orang yang menjalani hubungan bukanlah jarak. Yakinkan pacar bahwa Anda tidak peduli dan mempertanyakan jaraknya. Karena satu-satunya hal yang kamu pedulikan adalah seseorang.

3. Kemiringan orang di sekitar dapat selalu didengar kapan saja. Saat menjalani kisah cinta LDR juga terkadang akan ada sesuatu seperti itu. Jangan mengabaikannya, pastikan saat menjalani LDR. Balas dendam terbaik untuk cetak miring adalah untuk menunjukkan bahwa Anda dan kekasih Anda masih setia satu sama lain selama LDR.

4. Hubungan jarak jauh dapat terjadi karena mereka harus pergi ke pendidikan atau karena pekerjaan. Dan seseorang terpaksa berpisah dengan pasangannya untuk mewujudkan asanya. Lewat kata-kata indah untuk pecinta lagu Sheila on 7 ini Anda bisa meyakinkan. Itu cepat atau lambat Anda akan menyusulnya dan mewujudkan impian itu bersamanya.

5. Kerinduan adalah hal yang sangat umum dalam hubungan cinta. Kerinduan akan membesar jika Anda berjauhan. Minta dia untuk selalu merindukan dan mengingat Anda sebelum dia tidur. Mungkin Anda bisa menyembuhkan kerinduan dengan bertemu dalam mimpi.

Kata Kata Romantis buat Pacar Tersayang Singkat

kata kata indah untuk kekasih - Dorothy L. Sayers

1. Paham Karenamu
Jika aku memahami apa arti cinta, itu karena kamu.
Herman Hesse

2. Sampai Kehidupan Berikutnya
Aku mencintaimu, dan aku mencintaimu hingga mati, dan jika setelah itu ada kehidupan lain, aku akan mencintaimu kemudian.
Cassandra Clare

3. Telah Pulang
Aku mencintaimu. Aku damai bersamamu. Aku telah pulang ke rumah.
Dorothy L. Sayers

4. Satu Kata
Satu kata membebaskan kita semua dari semua beban dan perih kehidupan: kata itu adalah cinta.
Sophocles

5. Seribu Mil
Karena kau tahu aku akan berjalan seribu mil agar bisa menemuimu malam ini.
Vanessa Carlton, A Thousand Miles

Keterangan

1. Kata-kata indah untuk kekasih adalah tepat untuk Anda yang merasa bersyukur memiliki pasangan yang baik. Berkat dia, kamu bisa lebih mengerti arti cinta. Sampaikan terima kasih Anda kepada pasangan. Sekelompok bunga dengan kata-kata indah di atas dapat mewakili rasa terima kasih Anda kepadanya.

2. Tingkat cinta berbeda pada setiap orang, ada yang biasa ada sangat dalam. Kutipan di atas menunjukkan cinta yang mendalam untuk pasangan. Cinta yang dalam akan selalu dibawa sepanjang hidupnya. Bahkan jika suatu saat nanti ada kehidupan lain dia akan tetap mencintainya.

3. Ketika telah menemukan tambatan hati yang benar-benar dirasakan belahan jiwa, tentu saja rasanya berbeda dengan cinta sebelumnya. Ada perasaan yang berbeda di dalam hati ketika menemukan seseorang yang istimewa. Tidak hanya merasakan cinta, hati juga akan merasa damai dan nyaman. Ini seperti menemukan rumah yang nyaman dan kami enggan untuk menjauh dari itu.

4. Kata-kata roh yang indah ini dapat digunakan untuk kekasih yang sedang mengalami kesedihan. Menurut Sophocles, penangkal beban dan sakit di dunia adalah cinta. Hibur dia untuk keluar dari kesedihannya. Selain kata-kata indah, Anda juga harus memberi perhatian dan cinta untuk menyetir jalan.

5. Kata-kata indah dari lirik lagu yang masih Anda gunakan untuk merayu pacar. Salah satunya adalah lirik lagu yang populer di awal tahun 2oo0 ini.Kamu bisa mengiriminya lagu ini atau memintanya untuk streaming lagu ini secara online. Dengan lagu ini pacar akan mengerti bahwa kita siap berkorban untuknya.

Kata Kata Bijak Cinta Islami

kata kata indah untuk kekasih - Umar bin Khattab

1. Wanita itu Terhormat
Wanita bukanlah pakaian yang bisa kamu kenakan dan kamu tanggalkan sesuka hati. Wanita itu terhormat dan memiliki haknya.
Umar bin Khattab

2. Api dan Air
Jika pasanganmu sedang marah, maka kamu harus tenang. Karena ketika salah satunya adalah api, maka satu yang lainnya harus bisa menjadi air yang bisa meredakan amarah itu.
Umar bin Khattab

3. Di Samping
Di belakang setiap pria hebat tidak ada seorang wanita, dia berada di samping sang pria, dia bersama sang pria, bukan di belakangnya.
Tariq Ramdan

4. Berpeganglah
Jika Allah memberi Anda cinta dari Muslim lain, berpeganglah pada hal itu.
Umar bin Khattab

5. Dua Kali
Aku akan memohon kepada Allah untuk berjumpa denganmu dua kali, sekali di dunia ini dan sekali lagi di surga.
Anonim

Keterangan

1. Kata-kata indah untuk kekasih Umar bin Khattab ini penting bagi seorang wanita. Sebagai seorang pria, Anda harus selalu memperlakukan wanita Anda dengan baik. Dalam merawat seorang wanita, seharusnya tidak disakiti dan sewenang-wenang. Bahkan, dia terhormat dan memiliki miliknya sendiri.

2. Masih dari Umar bin Khattab, kutipan yang satu ini berisi undangan untuk bersabar dalam menangani masalah dengan pasangan. Seringkali, pasangan mengalami perkelahian karena mereka emosional dalam menangani masalah. Kita harus menghadapi perselisihan dengan kepala dingin. Jika pasangan marah, kita harus menghadapinya dengan bijak dan sabar, agar masalah itu bisa diselesaikan dengan benar.

3. Kata indah dari Tariq Ramdan ini membuat kita memahami pentingnya seorang wanita. Perempuan adalah pendamping bagi laki-laki dan posisi mereka setara. Seorang wanita yang baik akan selalu berada di sisi pria. Keduanya akan saling menemani dan mendukung untuk mencapai apa yang layak kita berdua dapatkan.

4. Kata-kata indah untuk kekasih ini mengundang kita untuk bersyukur atas rahmat dalam bentuk cinta. Bersyukurlah atas cinta yang diperoleh dengan setia kepada pasangan. Dalam hubungan yang hidup, kedua makhluk harus setia satu sama lain. Tentu saja tidak hanya setia pada bibir, tetapi juga di hati dan perbuatan.

5. Kata bijak Islam ini sekaligus merupakan doa untuk Anda dan kekasih Anda. Setiap pasangan pasti ingin bersama baik di dunia maupun di surga. Melalui kutipan ini, Anda dapat mengungkapkan betapa Anda mencintainya. Selain itu dapat memotivasi Anda dan pasangan untuk rajin beribadah, agar nantinya bersama lagi di surga.

Menambah Romansa Cinta dengan Kata Kata Indah untuk Kekasih

Hubungan cinta yang romantis tentu menjadi dambaan bagi pasangan yang sedang menjalaninya. Banyak cara yang dilakukan agar bisa mempertahankan nuansa romantis dalam percintaan. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan bertukar kata kata indah untuk kekasih.

Terdengar biasa saja memang, namun kata kata indah faktanya memang menjaga keromantisan dalam percintaan. Selain menambah romansa, kata kata indah untuk kekasih juga punya manfaat lain. Tidak jarang motivasi maupun inspirasi datang dari kata kata manis dari mulut kekasih tercinta.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar