Skip to main content

Tata Cara Lamaran Wanita Menurut Agama Kristen yang Benar

Tata Cara Lamaran Wanita Menurut Agama Kristen yang Benar. Perkawinan adalah penting dalam hidup, sehingga peraturan untuk secara tidak langsung mengajukan permohonan untuk perempuan menurut orang Kristen juga masalah apa yang harus dipertimbangkan dengan benar. Karena tentu saja kebutuhan pernikahan Kristen perlu tindakan yang tepat.

Terutama sejalan dengan pesan dan Firman Allah yang terkandung dalam ayat Alkitab tentang menyerah. Adapun cara masing-masing suku, budaya dan agama dapat berbeda. Tapi untuk lebih jelasnya, itu ide yang baik untuk memeriksa beberapa prosedur untuk wanita Kristen yang paling tepat untuk menerapkan.

1. bersikap sopan

Anda harus selalu melakukan semuanya dengan sopan dan bertanggung jawab. Terutama seorang pria dalam Firman Allah dikatakan sebagai karakter seorang pemimpin Kristen. Jadi adalah penting bahwa seorang pria mencoba untuk melakukan tanggung jawabnya sepenuh hati dan dengan perbuatan baik. Oleh karena itu, disarankan untuk mendiskusikan niat untuk melamar wanita Terpilih dengan pihak Keluarga dengan cara yang baik dan sopan.

2. Didoakan

Jika Anda telah menjatuhkan pilihan, Anda harus ingat bahwa perkawinan adalah tanggung jawab seumur hidup. Hal ini tidak dimainkan atau mudah rusak atau dipisahkan. Dengan menekankan ini adalah penting bagi pria untuk melamar termasuk wanita yang akan ditawarkan untuk berdoa secara merata dalam semangat mencari kehendak sang ayah. Sehingga dengan demikian akan lebih mudah untuk memahami Apakah pasangan yang direncanakan berasal dari Allah atau tidak.

3. Roh Kudus

Tentunya dalam memilih pasangan, peran Roh Kudus pasti akan sangat besar. Oleh karena itu Cobalah untuk berdoa dengan tulus. Jika perlu, Anda harus berpuasa dan mendengarkan apa yang Allah hasratkan dalam kehidupan kita. Jangan salah dalam menentukan pilihan. Itu hendaknya selalu mencakup tujuan karunia Roh Kudus dalam membuat keputusan sehingga peristiwa aplikasi dan pernikahan akan berjalan dengan baik dan lancar.

4. hormat

Selain itu, hal yang tidak kalah pentingnya adalah bersikap hormat terutama kepada keluarga para pihak yang akan disalahgunakan. Dengan demikian, prinsip buah Roh akan dilakukan dengan lebih baik dengan perbuatan hormat. Tentu saja, karena orang tua dari istri adalah calon orang tua. Jadi kehormatan mereka sebagai menghormati orang tua sendiri. Tentu saja, berkat pernikahan akan lebih mudah mengalir dan memberikan beberapa kali kedamaian.

5. Pastikan

Jangan merasa yakin ketika melamar untuk seorang wanita. Oleh karena itu, melalui doa meminta jodoh dalam Kristen bertanya dengan tulus Apakah perempuan itu adalah tulang rusuk yang disediakan Allah. Dengan iman dan percaya diri dalam pilihan Allah, akan lebih mudah untuk melangkah ke dalam kehidupan pernikahan yang Kudus. Tidak hanya ingin memasangkan. Tapi memahami konsep keturunan dan memenuhi bumi sebagai Allah keinginan dalam setiap manusia.

6. menyesuaikan budaya

Tentunya setiap budaya memiliki cara yang berbeda. Oleh karena itu baik untuk memahami budaya yang berlaku agar tidak menjadi salah dalam menentukan cara yang digunakan ketika akan berlaku secara resmi.

Itulah beberapa tata cara yang melamar bagi wanita menurut orang Kristen yang paling cocok untuk dilakukan. Pastikan untuk melakukannya sesuai dengan Firman Allah. Karena kehidupan orang Kristen yang sejati bersandar pada dekrit Allah semata. Jadi setiap aspek kehidupan orang percaya dikuasai dan dikendalikan oleh Firman Tuhan sendiri. Dengan bantuan dari karunia Roh Kudus hendaknya selalu mempertanyakan jalan yang akan dipilih dalam setiap melakukan sesuatu. Jadi selalu sesuai dengan kehendak Bapa di surga.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar