Skip to main content

Ayat Jangan Takut dalam Alkitab | Menurut Kristen Sesuai Firman Allah

Ayat Jangan Takut dalam Alkitab. Bagi orang Kristen, tentu saja, bagaimana untuk menghilangkan rasa takut menurut Kekristenan telah dicurahkan dalam Alkitab. Oleh karena itu, ketika Anda takut dan khawatir, Anda harus menghindari sesuai dengan cara Allah keinginan dalam hidup kita. Dengan mematuhi kehendak sang ayah pastilah akan memberikan kedamaian dalam kehidupan.

Ini adalah pentingnya memahami contoh budaya yang melanggar Firman Allah yang ada dalam kehidupan orang percaya. Jika Anda ingin tahu lebih jelas tentang hal itu, lihat di sini adalah beberapa cara untuk menghilangkan rasa takut sesuai dengan Kekristenan sesuai dengan Firman Allah dalam Alkitab.


1.berdoa

Tentu saja jika Anda khawatir dan takut Anda harus segera melakukan cara yang benar berdoa bagi Allah untuk diberi kekuatan. Karena demikianlah Tuhan sendiri akan memberi kita kekuatan. Berdoa adalah hal yang paling tepat untuk kita lakukan yang akan memberikan kekuatan jiwa. Oleh karena itu setiap waktu selalu sempit untuk berdoa kepada Allah. Terutama jika Anda merasa takut dan cemas, kemudian berdoa kepada Allah segera.

2. bersekutu

Sekutu membawa diri mereka lebih kuat dan lebih berani dalam menghadapi masalah. Dengan berkomunikasi dengan teman kita, kita biasanya mendapatkan kekuatan spiritual dan masukan dari teman kita. Oleh karena itu, Anda hendaknya tidak menahan diri dari tata cara gereja Pentakosta dan tetap bersekutu. Jadi jika ada masalah dalam hidup kita, maka kita masih akan berani untuk menghadapi atau menyelesaikannya.

3. membaca kata

Selanjutnya, bagaimana untuk menghilangkan rasa takut menurut kekristenan adalah untuk setia membaca firman Allah. Akan ada pemahaman bahwa umat Allah akan selalu menerima penyertaan dari Allah. Jadi tidak ada alasan untuk merasa takut dan khawatir. Karena telah dinyatakan bahwa ayat Alkitab tentang kesabaran dalam menghadapi masalah dan ketakutan dalam hidup kita telah dikendalikan oleh Allah.

4. bimbingan Roh Kudus

Jika takut, maka carilah bimbingan dari karunia Roh Kudus untuk menyediakan penyertaan dan jawaban bagi setiap masalah kita. Dengan meminta Roh Kudus untuk bekerja, pasti hidup kita akan diperkuat oleh Tuhan dan mendapatkan jalan keluar untuk masing-masing perjuangan kita. Pada akhirnya Roh Kudus akan selalu menjadi bagian dari kehidupan kita yang menginstruksikan dan mengarahkan kita pada kekuatan dan keberanian dalam menghadapi sesuatu.

5. menyerah

Selanjutnya, jika rasa takut harus menyerah kepada Allah. Karena memang kekuatan manusia menghadapi sesuatu yang sangat terbatas. Hal ini tidak sebanding dengan kekuatan Tuhan yang selalu dapat diandalkan dalam berurusan dengan segala sesuatu di dunia. Dengan mengirimkan maka Allah akan bekerja dalam hidup kita untuk menyediakan cara menenangkan hati dan pikiran sesuai dengan Alkitab. Oleh karena itu meninggalkan segala sesuatu kepada Allah sendiri.

6. kepercayaan

Terakhirnya selalu percaya dan imani bahwa penyertaan Allah selalu bersama kami. Karena makna pengakuan iman Protestan tanpa perbuatan sebenarnya sudah mati. Dengan senantiasa memercayai kuasa Allah, Allah akan bekerja sepenuhnya dalam kehidupan kita. Allah yang akan menggantikan ketakutan kita dengan keberanian yang luar biasa adalah sebagai wasiat.

Ini adalah beberapa cara untuk melenyapkan rasa takut sesuai dengan Kekristenan sesuai dengan Firman firman Jahweh. Dengan melakukan apa kehendak Bapa, tentu saja takut, kecemasan dan semua perasaan putus asa akan menghilang dari kehidupan kita. Itu akan digantikan dengan sukacita, kedamaian, keberanian dan rasa tenang sebagaimana yang Tuhan janjikan. Pada dasarnya dengan percaya kepada Allah itu semua akan dihapuskan dan digantikan dengan semua baik dalam hidup.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar