Skip to main content

Cara Menghilangkan Ilmu Hitam, Pelet, Santet dan Guna Guna Menurut Kristen Paling Ampuh

Cara Menghilangkan Ilmu Hitam, Pelet, Santet dan Guna Guna Menurut Kristen Paling Ampuh. Ilmu hitam dari zaman kuno hingga saat ini masih sering dialami di setiap bagian dunia. Kejahatan dan Iblis tidak pernah tetap diam dan mencoba untuk menutup banyak dari pengikut Allah dan mengambil jiwa mereka. Oleh karena itu, tentu saja, bagaimana menghapus pelet menurut kekristenan adalah cukup penting untuk tahu. Seperti yang dikatakan Alkitab dalam 1 Petrus 5:8  "sadar dan mengawasi! Musuh Anda, Iblis, berjalan sekitar sebanyak singa yang berkaki dan mencari seorang pria yang bisa menelan. "

Begitu besar keinginan Iblis untuk menghancurkan apologetika Kristen. Terutama melalui ilmu pelet yang membahayakan. Tetapi Tuhan telah berfirman bahwa Barangsiapa percaya kepada-Nya akan senantiasa dilindungi dan diselamatkan. Karena penyertaan yang luar biasa dari Roh Kudus. Oleh karena itu, berikut adalah beberapa cara untuk menghilangkan pelet menurut orang Kristen bahwa kita harus tahu dalam kasus.

1. Berdoa

Cara utama adalah pasti dengan berdoa dalam semangat ketekunan unall. Selalu dekat dengan Tuhan dengan cara berdoa dan memulai segala sesuatu yang ingin kita lakukan dalam nama Tuhan Yesus. Pada saat Roh Allah menyertai segala macam roh jahat dalam nama Yesus. Oleh karena itu jika ada yang ingin membahayakan melalui ilmu pelet, niscaya tidak akan terkena dan berbalik sendiri. Karena anak Allah adalah anak yang terang yang tidak tersentuh oleh kegelapan!

2. puasa

Ada beberapa jenis yang harus dikeluarkan dengan berdoa dan berpuasa. Oleh karena itu jika ilmu kegelapan menyerang secara intens itu baik untuk mencoba untuk mulai memahami jenis puasa dalam kekristenan untuk menghindarinya. Ada beberapa roh jahat yang tidak sendirian tetapi kelompok, seperti legiun. Di sinilah kita harus rajin berpuasa untuk mencapai keintiman dengan Tuhan dalam roh jahat yang berusaha untuk mencuri jiwa kita. Dengan manfaat berdoa bagi orang Kristen dan berpuasa, iman kita akan lebih besar dan mampu mengatasi tipu musdi Iblis.

3. Roh Kudus

Mempercayakan semua dengan kuasa karunia Roh Kudus, bukan kekuatan diri. Karena roh jahat ini adalah seperti firman Allah dalam Efesus 6:12  "untuk perjuangan kita tidak melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah, melawan penguasa, melawan para penguasa dunia gelap ini, melawan roh jahat di udara.  "Oleh karena itu apa yang tidak kelihatan bagi mata Biarlah hal yang sama diambil oleh perkara yang sama seperti Roh Kudus yang akan berperang bagi kita untuk melindungi jiwa kita terus-menerus dan menghantar kepada keselamatan.

4. Berserah

Selanjutnya, jangan lupa untuk menyerah kepada Allah. Karena pada akhirnya hanya kuasa Allah saja yang dapat mengatasinya. Ilmu gelap adalah apa-apa dibandingkan dengan penyembahan yang benar dari Alkitab kepada Allah. Jadi dengan menyerahkan diri kita kepada Allah, semua masalah kita akan diatasi dengan mudah.

5. Bersekutu

Maka jangan lupa untuk bersekutu dengan teman, gereja dan peribadatan agar mendapat dukungan doa dari sahabat iman. Jika banyak studi Alkitab Katolik mengikuti doa-doa yang diucapkan maka Allah akan membayar lebih banyak perhatian. Oleh karena itu juga penting bahwa itu masih bersekutu bersama dengan keluarga dan teman di dalam Tuhan.

Ini adalah beberapa cara untuk menghilangkan pelet menurut orang Kristen yang telah terbukti berhasil dalam mengusir roh jahat yang ingin membahayakan. Di dalam Allah ada kedamaian yang berkepanjangan dan tidak semua ketekunan. Karena itu, tidak pernah menyerah pada Tuhan. Hal ini tidak kuat tidak gagah berani, tetapi oleh Roh Allah yang akan berjuang bagi kita untuk melawan kegelapan dan segala macam penipuan jahat yang ingin menghancurkan kita. Tuhan memberkati.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar