Skip to main content

Doa Ziarah Di Makam | KUMPULAN DOA KRISTEN

Doa Kristen Untuk Ziarah. Ziarah ke kuburan juga merupakan salah satu hal yang dilakukan orang Kristen. Tentu saja dalam hal ini juga penting untuk mengetahui bagaimana shalat Kristen untuk ziarah. Meskipun ziarah tidak wajib, beberapa orang Kristen melakukan ini untuk memperingati mereka yang telah 40 hari setelah mati sesuai dengan Kekristenan dan pergi ke rumah Bapa kita di surga. Jadi melakukan cara berdoa yang benar bagi mereka yang pertama pulang kepada ayah harus dibesarkan oleh keluarga yang ditinggalkan. Untuk rincian lebih lanjut, berikut adalah beberapa doa Kristen untuk ziarah yang sebagian dengan kepemimpinan karunia Roh Kudus.

Doa Kristen Untuk Ziarah


Ada beberapa doa yang dapat dibangkitkan kepada Tuhan ketika mereka berziarah, terutama pada kerabat yang baru saja meninggal dunia. Tentunya bukan hanya soal kematian, tetapi juga bagaimana waktu yang tepat untuk doa Novena diucapkan ketika mengunjungi makam. Agar tidak penasaran, di sini ada dua doa untuk jiwa dalam api penyucian yang dapat digunakan sebagai contoh ketika mereka ingin berdoa bagi mereka yang dipanggil oleh Allah.

Tuhan Allah Bapa kita bertakhta di surga, hari ini kita bersyukur untuk rahmat-Mu, karena kita masih bisa datang dan hadir di sini di tempat kita tercinta kuburan keluarga atau kerabat. Terima kasih atas kekuatan yang diberikan kepada kami ditinggalkan. Kami memohon kedamaian dan sukacita Anda untuk selalu bersama kami semua yang hadir di tempat ini, agar jangan hati kami disusul oleh kesedihan yang berlebihan. Tetapi kami percaya hanya engkau yang menggantikan air mata kami dengan pujian dan ucapan syukur, karena sesungguhnya mereka yang telah engkau Panggil pertama kali memiliki tempat di sebelah kanan Allah Bapa di kerajaan yang abadi dan abadi. Terima kasih Tuhan, pujian untuk kehadiran Anda. Semua berkat dan kasih karunia dari Anda telah diterima dalam kehidupan kita, Amin.

Ya Tuhan Tuhan kita, marilah kita sekarang terima kasih dulu, karena mereka yang telah engkau Panggil dan merasakan kasih dan kasih karunia yang besar dari padamu. Kami meminta Anda selalu memberi mereka tempat yang nyaman di sisiMu Anda. Dan jangan lupa memberi kita kekuatan untuk hidup di dunia kita. Menuntun kita ke jalan Anda dan marilah kita merasakan semua kasih karunia dan kasih Anda, yang membawa kita setia dan mengasihi engkau. Jadi pada saat ini, kami mohon rahmat Anda dan selalu memberikan inklusi untuk kita semua sampai akhir jaman, Amin.


Ini adalah beberapa doa Kristen untuk ziarah yang dapat didoakan ketika mengunjungi kuburan keluarga kami yang pertama kali menuju rumah Bapa. Keluarga hendaknya selalu bersyukur, karena dalam kematian ada sukacita besar yang datang dari Allah Bapa. Dan bahkan ini adalah lambang kemenangan. Karena janji Allah akan keselamatan adalah nyata melalui penyaliban Yesus, untuk memberi kita tempat di sebelah kanan Allah Bapa di surga untuk selama-lamanya, Amin.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar