Skip to main content

Doa Ucapan Syukur Kelulusan Saat Wisuda | KUMPULAN DOA KRISTEN

Doa Ucapan Syukur Wisuda. Banyak orang Kristen sering merasa bingung ketika dihadapkan dengan doa-doa Kristen Thanksgiving kelulusan. Apalagi ketika banyak anak Allah dinyatakan lulus dari perguruan tinggi dan dapat melakukan proses kelulusan. Rasa syukur adalah hal pertama yang dirasakan. Karena itu selalu meminta hikmat dari karunia Roh Kudus yang berkenan menuntun untuk melakukan apa yang benar dan pantas di mata Tuhan. 

Melalui waktu yang tepat untuk doa Novena, ini dapat disampaikan kepada Tuhan dengan lebih tepat dan jelas. Berikut ini adalah salah satu doa ucapan syukur Kristen yang dapat diperpanjang oleh orang Kristen pada saat upacara wisuda atau kelulusan dari tingkat pendidikan tertentu. Lihat detail selengkapnya di bawah.

Doa Ucapan Syukur Wisuda


Ya Tuhan Allah Bapa yang memerintah di kerajaan surga, hari ini kita bersyukur atas kasih karunia yang telah Engkau berikan dalam hidupku. Terutama di siang hari dan sekarang di mana saya dapat menerima kelulusan sebagai tanda kelulusan dari tingkat pendidikan yang telah menghabiskan tahun. Kami bersyukur atas anugerah Anda yang telah membawa kami kepada lulusan terbaik dan paling tidak baik. Kami bersyukur atas studi kami yang susah payah dengan sembarangan dan memberikan hasil yang manis dalam penyertaan Anda. Terima kasih ya Tuhan, terima kasih atas berkat yang tak terhitung jumlahnya. Kami tidak memiliki kemampuan dalam hal ini, tetapi Anda sendiri telah memungkinkan kita untuk hidup dan memberi kita hadiah yang luar biasa kelulusan. Biarlah itu menjadi cara untuk memberi terang kepada sesama kita yang lain dan membiarkan hanya nama kemuliaan Anda sepanjang waktu, Amin.

Makna Doa Ucapan Syukur


Penting untuk dicatat bahwa doa yang diungkapkan selama kelulusan mengandung banyak arti penting. Sebagai orang yang percaya kepada Allah dan anugerah-Nya, bersyukur melalui doa Kristen menghilangkan rasa takut akan masa depan pendidikan kita adalah hak dan hal yang baik. Melalui doa yang benar, Allah akan merasa bahagia untuk pencapaian kita. Di sisi lain ini adalah cara terbaik juga untuk berterima kasih kepada Tuhan untuk persetujuan kita dan akhirnya dapat membawa kita lulus. Jadi hidup kita selalu memuliakan Jahweh yang penuh dengan buah Roh Kudus.

Memang, doa Kristen persetujuan Thanksgiving diucapkan sebagai bagian dari rasa syukur atas berkat Allah dan kepemimpinan dari karunia Roh Kudus pada perjalanan perguruan tinggi sampai dapat berlalu dengan baik. Ini juga berarti bahwa orang Kristen bisa menjadi makna garam dan terang dunia. Oleh karena itu, adalah baik untuk menawarkan doa Thanksgiving menurut Kristen Protestan pada saat kelulusan bersama dengan orang tua dan kerabat. Sebagai tanda terima kasih yang tak terbatas atas campur tangan Allah, ia mampu lulus dan lulus dengan baik.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar