Skip to main content

Doa Kristen Untuk Ujian Skripsi Bagi Mahasiswa Tingkat Akhir | KUMPULAN DOA KRISTEN

Doa Kristen Untuk Ujian Skripsi Bagi Mahasiswa Tingkat Akhir. Beberapa siswa yang menghadapi ujian akhir atau sering disebut sebagai tesis sering mencari doa Kristen untuk ujian tesis yang tepat sebelum menjalani ujian tesis percobaan. Tentunya dibutuhkan kepemimpinan karunia Roh Kudus di dalam semua aspek anak Allah untuk dapat melakukan tugasnya dengan baik dan jujur untuk menjadi teladan perilaku sebagai terang dan garam dunia. Termasuk ketika bekerja pada tesis diharapkan maksimum kejujuran dan ketekunan. 

Hal ini tentunya tidak mungkin tanpa pertolongan Tuhan. Jadi, sebaiknya sebelum ujian tesis melakukan cara untuk berdoa dalam Roh baik dan benar di hadapan Allah dan meminta Tuhan untuk dimasukkannya pekerjaan untuk menjadi halus.

Doa Kristen Untuk Ujian Skripsi


Berikut adalah salah satu doa yang dapat dikatakan sebelum menjalani tes tesis dalam rangka untuk mendapatkan masuknya Allah dalam hidupnya.

Ya Tuhan, Allah Bapa bertakhta kami di kerajaan surga, saya saat ini menghadapi ujian tesis sebagai studi memutuskan pada tingkat kuliah. Saya memohon kepada sang ayah untuk memberikan dimasukkannya Roh Kudus di tengah ujian kemudian. Yang saya percayai adalah kekuatan saya terbatas, tetapi kuasa Allah adalah tak terbatas. Jadi saya yakin dengan masuknya Allah maka nama Allah juga akan ditinggikan. Oleh karena itu saya menyerahkan setiap detik dari ujian kepada Tuhan saja. Berikan kekuatan dan kejujuran dalam menghadapi ujian kemudian, sehingga hasilnya diberikan sesuai dengan keinginan dan kehendak Bapa di surga. Terima kasih Tuhan, biarkan aku hanya dalam nama-Mu aku telah berdoa dan berterima kasih, Amin.

Arti doa Kristen untuk ujian skripsi

Pada dasarnya arti salam sebelum melakukan ujian termasuk tes Tesis ini ada beberapa hal. Yang pertama adalah Deklarasi kita bahwa kita tidak bisa melakukan banyak hal tanpa campur tangan dan kuasa Allah dalam hidup kita. Kita harus mengakui kuasa Allah dalam segala hal. Oleh karena itu kita berada di tangan Allah. 

Selain cara berdoa yang benar, kita memohon kepada Allah untuk menolong kita menyampaikan pikiran yang telah Allah karuniakan di dalam diri kita. Jadi dengan berdoa hanya tujuan karunia Roh Kudus yang memimpin dalam pelaksanaannya dan berhasil sesuai dengan kehendak Tuhan. Karena sesungguhnya kekuatan manusia terbatas, tetapi ingatlah bahwa kuasa Allah adalah tak terbatas. Meskipun terasa sulit dapat mudah dengan ayat Alkitab yang memperkuat masalah di mana menghadapi tes tesis berat.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar