Skip to main content

Doa untuk Mengusir Roh Jahat Dalam Agama Kristen

Doa untuk Mengusir Roh Jahat Dalam Agama Kristen. Manusia diperintahkan untuk berdoa dalam keadaan apa pun, termasuk ketika dia kerasukan. Ketika seseorang kerasukan, dia akan kehilangan kendali darinya. Hal ini dapat berbahaya bagi korban dan orang di sekitarnya. Pada saat seperti itu doa sangat diperlukan, karena kepada siapa lagi kita bertanya selain Allah? Doa juga merupakan salah satu cara mengusir Iblis dalam kekristenan dan bagaimana mengusir Jin menurut orang Kristen yang ampuh. 

Alkitab juga telah memberikan petunjuk mengenai ayat Alkitab bagi orang yang dimiliki. Jadi, bagaimana doa bisa menjadi cara untuk mengusir Iblis menurut iman Kristen? Apakah suara doa untuk mengusir roh jahat dalam tubuh? Berikut adalah penjelasan.

Doa untuk mengusir roh jahat dalam tubuh


Perlu dicatat, doa yang akan ditulis dalam artikel ini biasanya digunakan untuk mengusir Iblis dalam tubuh manusia, mengekang roh jahat dan mencegah mereka dari melakukan hal yang berbahaya. Doa ini diterbitkan oleh Paus Leo XIII. Idealnya, doa ini dibacakan oleh pendeta. Tetapi orang percaya juga dapat membaca atas nama mereka sendiri dengan tujuan yang sama. Berikut adalah suara dari doa dikutip dari situs Katolik.

Doa kepada St. Mikhael sang malaikat Elin nama Bapa, dan putra, dan Roh Kudus. Amin. Pangeran yang paling mulia dari tentara surgawi, Santo Mikhael sang penghulu malaikat, membela kita dalam  "pertempuran kita melawan pemerintah dan kekuasaan, melawan penguasa dunia kegelapan ini, melawan Roh kejahatan di tempat yang tinggi (Efesus, 6:12) Datanglah ke Bantuan manusia yang telah Allah ciptakan pada rupa-Nya dan yang telah dia tukarkan dengan harga yang besar dari tirani Iblis. Gereja Holly memuliakan Anda sebagai wali dan pelindung; Kepada Anda, Tuhan telah mempercayakan jiwa orang-orang yang ditebus untuk dituntun ke surga. Berdoalah oleh karena itu Allah damai untuk menghancurkan Iblis di bawah kaki kita, bahwa ia mungkin tidak lagi mempertahankan manusia tawanan dan melakukan cedera kepada gereja. Tawarkan doa kita kepada yang Mahatinggi, bahwa tanpa menunda mereka boleh menarik belas kasihan-Nya ke atas diri kita; Memegang  "Naga, ular tua, yang adalah Iblis dan setan, " mengikat dia dan melemparkan dia ke dalam jurang maut  "bahwa ia mungkin tidak lagi merayu negara. " (Why. 20:2-3).

Doa untuk Michael The Great Angel


Atas nama Bapa, putra dan Roh Kudus. Amin. Mikhael sang Malaikat Agung, yang paling berjaya di antara bala tentara surga, melindungi kita dalam  "perjuangan melawan pemerintah, melawan para penguasa, melawan kekuatan dunia yang gelap ini, melawan roh jahat di udara. " (Efesus 6:12)

Itu datang untuk menolong orang yang Tuhan ciptakan dengan keserupaan dan siapa yang harus dia tukarkan dari Iblis orang tirani dengan harga yang mahal. Gereja Kudus Memuliakanmu sebagai pelindung dan penjaga; Bagi Anda, Tuhan telah mempercayakan jiwa yang bertobat untuk berada di surga. Berdoalah kepada Tuhan perdamaian untuk menghancurkan setan di bawah kaki Anda, bahwa ia mungkin tidak dapat memikat orang lagi dan merusak gereja. Persembahkanlah doa kita kepada yang Mahatinggi, yang tanpa menunda mereka mungkin akan memberi kita pengampunan; Terkendali  "Naga, ular tua, yang merupakan inkarnasi dari Iblis dan Iblis," diikat dan melemparkan dia ke sebuah lubang tidak berdasar  "bahwa ia tidak bisa mengajukan banding kepada manusia lagi. " (Why. 20:2-3).

Itulah suara doa untuk mengusir roh jahat dalam tubuh. Terjemahan di atas bukan terjemahan resmi, melainkan terjemahan dari penulis sendiri artikel.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar