Skip to main content

Doa Sebelum Operasi Kristen untuk Kelancaran Operasi

Doa Sebelum Operasi Kristen untuk Kelancaran Operasi. Manusia tidak selamanya diberkati dengan kesehatan. Terkadang, orang jatuh sakit, bahkan untuk operasi. Sebagai seorang Kristen yang baik, kita harus melihat sakit sebagai ujian untuk dilewatkan. Membaca ayat Alkitab bagi orang sakit untuk diri sendiri dan orang lain mampu menenangkan dan memperkuat dalam sidang ini. Pembedahan memang merupakan prosedur medis yang cukup menakutkan bagi sebagian orang. Bagaimana tidak, beberapa orang mungkin gagal untuk melewati dan menyebabkan kematian. 

Bahkan untuk berat ringan seperti operasi plastik, hukum pembedahan plastik menurut Kristen masih abu dan banyak yang dilarang dalam ayat Alkitab tentang operasi plastik, risiko kematian tetap ada.

Doa Kristen untuk kelancaran operasi


Oleh karena itu, penting bagi setiap orang Kristen yang akan menjalani operasi untuk menyerah dan untuk membuat doa dan ayat Alkitab tentang penyembuhan orang sakit untuk memfasilitasi operasi. Lalu bagaimana doa Kristen untuk kelancaran operasi yang harus diucapkan? Mengutip dari halaman Indocell, berikut adalah penjelasannya.

Allah yang Mahakuasa, Anda mengenali bahkan kedalaman hati terdalam saya, Semua rahasia tubuh dan jiwa saya. Isi hatiku dengan kepercayaan, bahkan ketika aku takut. Memberkati para dokter dan perawat dan semua orang yang bekerja untuk membantu saya, dengan belas kasihan penyembuhan dan perawatan. Di dekat saya, Tuhan akan menambang dengan lembut, dan mendukung saya dengan lembut, serta mendukung mereka dalam kehebatan mereka, Amin.

Selain doa di atas, doa berikut dapat dibaca dalam rangka untuk pulih dari penyakit.

Ya Tuhan, perlindungan dan kekuatan kita, penghiburan dari semua yang menderita, mohon jagalah aku dengan kekuatanmu, dan Jadilah puas dengan kesehatanku. Engkau akan berjanji bahwa engkau hendaknya  "balikkan ratapan menjadi seorang yang menari-nari. " sudi memalingkan kesedihan saya ke dalam sukacita, dan kelemahan saya menjadi kuat, dengan penyerahan Yesus Kristus Tuhan kita. Amin.

Untuk dokter, perawat dan pekerja kesehatan yang sangat membantu dalam proses penyembuhan dan jalannya operasi, di sini adalah doa bagi mereka.

Tuhan, saya bersyukur bagi mereka yang mencoba untuk membuat orang lain lebih sehat dan peduli untuk orang lain yang menderita dan sakit. Beri mereka kebijaksanaan dalam penyembuhan dan kesabaran lembut dalam merawat. Untuk semua yang telah mereka lakukan, berilah mereka pahala yang telah engkau janjikan kepada mereka yang mengurus yang sakit: "Marilah, Hai kamu yang diberkati oleh Bapa-Ku, terimalah kerajaan yang telah disediakan bagimu. " Amin.

Ketika sakit, orang terkadang tidak bisa tidur bahkan jika mereka telah berusaha sangat keras. Hal ini dapat disebabkan oleh obat tertentu atau penyakit yang diderita oleh pasien. Jika ini terjadi pada Anda dan Anda terjaga di malam hari, bacalah doa berikut.

Beri aku malam yang tenang, ya Tuhan, dan berikan aku istirahat, karena aku lelah mengulurkan tangan dan membutuhkan tidur nyenyak. Jauhkan saya dengan cinta Anda di keheningan malam dan memungkinkan saya untuk beristirahat di malam yang sama sebagai seorang anak di tempat lahirnya ibunya. Aku menaruh harapan pada-Mu, ya tuanku. Amin.

Itu beberapa doa Kristen untuk kelancaran operasi. Anda dapat membaca doa untuk diri sendiri atau orang lain. Lebih jauh lagi, dia menetap dan yakin bahwa Allah memiliki rencana terbaik bagi hamba-hambaNya.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar