Skip to main content

Doa Sebelum Tidur Untuk Anak | KUMPULAN DOA KRISTEN

Contoh doa sebelum tidur seorang anak Kristen mudah. Mengajarkan doa anak sebelum tidur pada anak adalah hal yang penting untuk dilakukan orangtua. Sangat baik menanamkan rasa takut dan hormat kepada Allah sejak kecil dan awal. Oleh karena itu, mengajarkan cara berdoa yang benar juga harus dilakukan dalam keluarga Kristen. Melalui doa, Allah akan memberikan syafaat dari karunia Roh Kudus untuk membimbing dan memimpin kehidupan kita, sehingga kita dijauhkan dari kodrat berdosa sesuai dengan Alkitab dan tidak jatuh dalam bujangan Iblis. Jika Anda ingin memberikan contoh doa sebelum tidur di anak Kristen, kami sarankan Anda mempertimbangkan beberapa informasi berikut.

Doa Kristen Sebelum waktu tidur


Tuhan Yesus, malam ini kami bersyukur atas semua inklusi yang telah Engkau berikan sepanjang hari ini. Kita bersyukur atas berkat dan belas kasihan-Mu sepanjang hari ini sehingga kita memiliki kedamaian dan berkat berlimpah. Terima kasih Tuhan, jika malam ini kita akan menutup mata kita untuk beristirahat, hanya partisipasi Anda yang ada di dalam kita. Dalam nama Tuhan Yesus, kita berdoa, Amin.

O Bapa kami yang bertakhta Allah di Kerajaan sorga, malam ini kita semua mengabaikan kehadiran Anda. Kami ingin berterima kasih atas cinta dan rahmat Anda bahwa Anda telah memberikan semua hari ini kepada kami. Terima kasih atas partisipasi Anda dalam semua kegiatan kami hari ini. Ketika kita saat ini ingin menutup hari untuk beristirahat, kita harus meminta Anda untuk memberi kita perlindungan selama tidur kita sepanjang malam. Dan biarlah kasih karunia-Mu menemani kami sepanjang malam ini. Terima kasih ayah, Halleluya, Amin.

Tuhan Yesus, kami anak Anda sekarang menghadap Anda untuk bersyukur atas cinta Anda sepanjang hari ini dan Invadations Anda yang tidak semua ketekunan. Ya Tuhan, jika sekarang kita ingin beristirahat, Semoga Anda yang menjaga kita sepanjang malam sehingga kita bisa beristirahat dengan tenang. Hanya dalam nama-Mu kita menyerahkan doa kita, Amin.

Ya Tuhan Allah kita, malam ini kami bersyukur untuk berkat Anda hari ini. Kami juga mohon perlindungan Anda pada malam ini, ketika kami diletakkan untuk tidur segera. Biarkan hanya malaikat Anda penjaga di tengah kami, memberi kami keselamatan dan ketenangan sepanjang waktu istirahat kami malam ini. Sampai keesokan paginya kami bangun, kami bisa memuliakan Nama Anda lagi. Terima kasih Tuhan, Amin.


Itu adalah beberapa doa sebelum tidur seorang anak Kristen yang dapat diberikan kepada anak di rumah. Hal terbaik untuk mengingatkan anak Anda tentang pentingnya terbangun oleh Kristen dan tidur doa. Selalu membiasakan anak dengan rasa syukur dalam segala hal termasuk janji keselamatan yang telah disimpan melalui penyaliban Yesus. Oleh karena itu, dalam hidup kita selalu bersyukur setiap hari. Karena dalam hidup kita orang percaya, ada inklusi yang luar biasa dari Allah. Menanamkan prinsip kasih Alkitab yang diberikan Yesus kepada orang Kristen termasuk anak-anak kita adalah langkah terbaik untuk dilakukan dalam pengetahuan akan ketakutan Allah.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar