Skip to main content

Doa Pertunangan untuk Umat Kristen | Liturgi Pertunangan

Doa Pertunangan untuk Umat Kristen | Liturgi Pertunangan. Sebagai orang Kristen, umumnya prinsip dasar pernikahan Kristen didahului oleh pertunangan. Oleh karena itu adalah wajar untuk mengatakan doa Kristen untuk pertunangan, berharap bahwa pertunangan ayat Alkitab menurut perkawinan Kristen adalah cara Allah telah memilih dan menegaskan kepercayaan hati antara pasangan dan menentukan bagaimana menjadi istri yang baik menurut Kekristenan. Hanya sering banyak yang bingung tentang bagaimana berdoa dalam Roh yang terkait dengan pertunangan. Oleh karena itu, adalah ide yang baik untuk merujuk pada beberapa doa Kristen untuk keterlibatan doa yang paling tepat.

Tuhan Yesus, sekarang kita menghadapi kehadiran Anda, untuk bersyukur untuk calon suami/istri Anda harus menunjukkan padaku. Jika kita sekarang mengikat diri kita untuk terlibat dalam kehadiran Anda, biarkan cinta Anda bersama-sama dan membimbing kita untuk kemudian Anda juga akan memberkati dalam nama Anda. Sampai saat itu, hanya berkat besar dan kasih karunia terkasih Anda yang dapat turun ke atas diri kita. Termasuk dalam pernikahan kami setelah ini dan memberkati seluruh hari kami berdua di masa depan. Terima kasih Tuhan, besar syukur atas pahala Anda. Haleluya, Amin.

Ya Tuhan, kita sekarang memohon kepadamu, bahwa engkau akan melimpahkan berkat dan belas kasihan-Mu pada peristiwa pertunangan ini. Kami mohon Anda untuk memberikan kami kemampuan untuk mempersiapkan diri untuk perkawinan batin dan fisik kita di masa depan. Kami percaya dan percaya bahwa engkau adalah kunci kerajaan surga, di mana masa depan mengungkapkan segala sesuatu, baik dan buruk segala sifat kita di hadapanmu. Kami Mohon, ampuni dan Minumlah kami ya Tuhan untuk tetap setia antara satu dan lain. Terima kasih untuk setia Anda, dalam nama Anda kita berdoa dan bersyukur, Amin.

Bapa, pada saat ini kita menghadapi engkau, untuk mempersembahkan doa kita untuk pertunangan yang telah kita putuskan untuk hidup ini. Kami Mohon partisipasi Anda dalam kehidupan kami berdua setelah ini, terutama pada saat setelah pertunangan terima kasih kepada kami dari Anda. Kita tahu semua kesalahan kita, dan berapa banyak kita tidak sempurna sebelum Anda. Namun kami yakin dan percaya bahwa Anda akan tetap menolong kami satu sama lain untuk hidup bersama kami dalam mengikat perjanjian sakral dan menyenangkan di hadirat Anda. Terima kasih ya Tuhan, mudah-mudahan apa yang kita miliki ini untuk sepenuhnya senang berada di hadapan Anda, Amin.

Itu beberapa doa Kristen untuk keterlibatan yang tepat diucapkan sebagai salah satu cara untuk datang ke perkawinan Kristen perdamaian. Berdoa untuk berdoa adalah cukup penting, sehingga Anda harus melakukannya dengan sepenuh hati. Jika Anda perlu meminta karunia Roh Kudus untuk meyakinkan hati kami Apakah seorang calon pasangan yang kami pilih adalah berkenan kepada Tuhan atau tidak. Jadi pernikahan itu selalu indah di dalam Tuhan. Hal ini juga membuat persentase dan kemungkinan terjadinya perceraian dalam kekristenan tak terelakkan sejak dini.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar