Skip to main content

Contoh doa Kristen untuk orang yang membenci kita

Contoh doa Kristen untuk orang yang membenci kita.  pengikut Allah sering dihadapkan dengan garis tertentu orang yang tidak menyukai apa yang kita lakukan. Tetapi jika hal ini terjadi, ingatlah bagaimana doa Kristen adalah untuk orang yang menyakiti kita. Jadi ketika hal buruk yang kita balas dengan yang baik, maka secara tidak langsung kita menunjukkan contoh perilaku sebagai cahaya dan garam dunia. Jadi dengan cara itu kita memuliakan nama Tuhan bahkan lebih. Tentunya tidaklah mudah untuk melakukan cara yang benar untuk berdoa bagi mereka yang menyakiti kita. 

Tapi ingat prinsip kasih untuk Alkitab dan apa yang diajarkan melalui buah Roh Kudus. Dengan demikian, kita dapat dengan tenang menghadapinya. Jika Anda ingin tahu lebih banyak, berikut adalah beberapa doa Kristen untuk orang yang membenci kita.

Contoh doa Kristen untuk orang yang membenci kita


Tuhan Yesus, pada saat ini kita berdoa, mohon kepadamu untuk memberikan kekuatan terhadap mereka yang menyakiti kita karena namamu. Biarlah engkau mengubah hati mereka dan membawa mereka untuk mengasihi engkau. Terima kasih Tuhan, Amin.

Ya Bapa, kami bersyukur atas kasih besar Anda dalam hidup kami. Namun demikian kita sadar, bahwa menurut engkau memiliki berbagai pencobaan. Demikianlah halnya dengan mereka yang menyakiti kita atas nama Anda. Biarlah kasihmu hanya mengelilingi hati mereka agar tidak ditutupi oleh kebencian saja. Terima kasih, ayah, biarlah aku berada dalam namamu, doa ini kita telah diperluas, Amin.

Jahweh Bapa di dalam Kerajaan sorga, sekarang kita adalah anak-anaknya yang memohon, bahwa engkau akan memberikan kepada kita kekuatan di dalam muka hari ini. Terutama terhadap mereka yang menyakiti kita karena iman kita dan kepercayaan pada Anda. Kami percaya bahwa Anda adalah satu-satunya yang melindungi kita dan mampu memperkuat kekerasan hati mereka. Terima kasih ya Allah, kami memberikan doa ini dengan nama Anda, Amin.

Tuhan Yesus, hari ini kita menghadapi kehadiran Anda, untuk berdoa bagi sesama kita yang menyakiti engkau dan juga kami. Kami mohon Anda untuk terus melimpahkan cinta untuk kehidupan mereka. Jadi mereka menjadi percaya diri dalam kasih dan keselamatan yang dari Anda. Terima kasih Tuhan, Halleluya, Amin.

Ya Tuhan, kami menghadapi Anda sekarang, untuk berdoa bagi mereka yang tutup mulut dan menyakiti kita. Kami Mohon, melembutkan hati mereka untuk menjadi lebih mengasihi dan menerima kami. Kami mohon Anda, sehingga hanya Anda yang bisa dapat Wead mata mereka yang tertutup sehingga Anda akan takut dan trembly. Terima kasih Tuhan, membiarkan Anda sendiri yang bekerja untuk melakukan segala sesuatu, Amin.


Ini adalah beberapa contoh doa Kristen untuk orang yang menyakiti kita dan dapat berdoa untuk setiap saat. Tentu saja dibutuhkan kekuatan Tuhan dan karunia Roh Kudus untuk bersabar dengan tekanan. Tapi percaya pada prinsip tuai dari menabur dalam kekristenan, jadi tetap melakukan yang baik meskipun dicintai. Ingatlah kasih yang lebih besar dari Tuhan Yesus dengan memberikan janji keselamatan dengan mengorbankan nyawanya di kayu salib terlebih dahulu. Kemudian kita akan senantiasa memperoleh kekuatan darinya. Amin.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar