Skip to main content

Doa Kristen Untuk Pembukaan Pertemuan Atau Rapat

Doa Kristen Untuk Pembukaan Pertemuan Atau Rapat. Sebagai orang Kristen, salah satu hal yang penting untuk dilakukan adalah untuk menawarkan doa Kristen untuk pembukaan pertemuan. Hal ini sangat penting untuk memastikan apa pun yang kita lakukan selalu dilakukan dalam nama Tuhan Yesus. Jadi pastilah dalam melakukan apa pun maka kita dapat memberikan contoh perilaku sebagai terang dan garam dunia. Hal ini begitu ketika kita dipercaya dalam melakukan pertemuan yang baik di mana saja. Jadi pasti perlu dilakukan dengan cara yang benar berdoa untuk mengucapkan doa, terutama dengan niat tulus hatinya. Oleh karena itu, jika Anda tidak pernah memimpin pertemuan, Anda harus tahu doa Kristen berikut untuk pembukaan pertemuan, terutama bagaimana menjadi seorang pemimpin Kristen yang baik.

Doa Kristen untuk pembukaan pertemuan/ rapat


Berikut adalah dua jenis doa yang dapat didoakan oleh seorang pemimpin Kristen yang bertugas melakukan pertemuan.

Ya Tuhan Yesus, hari ini kita berkumpul di sini, hampir melakukan dan mengadakan pertemuan yang cukup penting di tempat di mana perusahaan kami bekerja. Kami mohon kepada Anda untuk memberikan hikmat dan Inklusi selama pertemuan. Kita memohon agar hanya Roh Kudus yang menyertai kita dalam membuat keputusan dalam pertemuan ini. Alhamdulillah, Semoga Anda bersama kami dari awal sampai akhir jalannya pertemuan ini. Ke tangan Anda, kami menyerahkan kegiatan dan kegiatan kami dalam pertemuan ini lebih lanjut, Amin.

Bapa, pada saat ini kita berdoa, meminta partisipasi besar Anda dalam hidup kita. Kami meminta Anda untuk memberikan kebijaksanaan dan Marifat, sehingga kami dapat menjalani pertemuan ini dengan baik. Anda hanya perlu hadir di tengah pertemuan penting saat ini. Kami Mohon bahwa segala sesuatu yang kita serahkan dalam pertemuan dan hal penting yang kita harus memutuskan dan lakukan dalam pertemuan ini, biarkan saja menyerah pada tangan Anda. Terima kasih, ayah, kami percaya Anda mengasihi kami dan selalu memberikan cinta Anda kepada kami, Amin.


Makna dan tujuan berdoa sebelum pertemuan/ rapat


Tentunya berdoa untuk pembukaan pertemuan memiliki beberapa makna dan tujuan. Yang pertama adalah meminta Allah untuk dimasukkannya melalui tujuan karunia Roh Kudus. Ini adalah agar jalannya pertemuan dapat mulus menurut keinginan dan hasrat. Selain berdoa sebelum pertemuan juga berarti menyerahkan jalannya pertemuan di tangan Allah. Seperti jika Anda harus membuat keputusan penting, maka tangan Tuhan memimpin. Ini adalah salah satu karakter pemimpin Kristen yang takut akan Tuhan.

Itu adalah doa Kristen untuk pembukaan pertemuan dan makna yang dapat diperoleh dari doa. Adalah penting untuk menyerah dan berdoa dalam Roh jika Anda mengalami kesulitan menghadapi sesuatu. Termasuk memimpin pertemuan untuk pertama kalinya mungkin bukan hal yang mudah. Tetapi dengan Tuhan maka tentu tidak ada yang tidak dapat dilakukan. Selalu menyerah dan percaya pada karunia Roh Kudus yang menyertai orang percaya. Jadi kemudian pertemuan berjalan lancar dan masuknya Allah tetap bersama.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar