Skip to main content

Doa Panjang Umur Untuk Orang Tua | KUMPULAN DOA KRISTEN

Doa Panjang Umur Untuk Orang Tua. Beberapa doa hidup panjang untuk orang tua Kristen sering diadakan dalam peristiwa tertentu, seperti waktu setelah membaca ayat Alkitab untuk ulang tahun pernikahan. Pastilah ini adalah salah satu cara untuk memberikan berkat bagi kehidupan orang tua kita. Oleh karena itu dengan cara yang benar berdoa bagi yang lanjut usia, kasih karunia Tuhan melalui perantaraan karunia Roh Kudus akan senantiasa memberikan umur panjang bagi orangtua terkasih kita. 

Jika Anda ingin tahu cara yang tepat untuk berdoa bagi orang tua, berikut adalah beberapa contoh doa seumur hidup untuk orang tua Kristen, termasuk untuk selalu dapat mempertahankan hubungan iman dengan kesehatan tubuh dan juga untuk memiliki kehidupan yang diberkati dari Allah.

Contoh Doa Panjang Umur Untuk Orang Tua Kristen


Berikut adalah beberapa contoh doa seumur hidup bagi orang tua Kristen yang dapat mencoba untuk berdoa setiap hari terutama dalam naungan setiap hari.

Ya Tuhan, kita sekarang ingin berdoa untuk kedua orang tua kita, ayah dan ibu. Menyenangkan mereka sehingga Anda memberikan kehidupan yang panjang dan sehat tanpa kurang. Memberkati kehidupan mereka juga untuk tetap bahagia dan makmur dalam nama Anda. Terima kasih ya Tuhan untuk semua Invadations Anda dalam kehidupan orang tua kita ' rumah tangga. Anda hanya boleh membiarkan Anda memerintah di tengah kehidupan mereka. Haleluya, Amin.

O Bapa, pertama kita bersyukur untuk rahmat Anda, sehingga orang tua kita masih sehat hari ini. Jangan lupa untuk berdoa, silahkan partisipasi Anda dalam kehidupan orang tua kita, baik ayah kita dan ibu kita. Biarlah kehidupan mereka penuh dengan kasih setia Anda, sehingga hanya sukacita yang memenuhi kehidupan mereka. Terima kasih ayah, dalam nama Anda kita berdoa dan bersyukur, Amin.

Tuhan Yesus, kita sekarang ingin berdoa untuk kedua orang tua kita. Kami bertanya, memberi mereka kesehatan yang maksimal, dan umur panjang untuk tetap memuji dan memuliakan Nama Anda. Jangan lupa juga, beri mereka perlindungan, Perkuat dan tegukan hati mereka setiap hari. Ampuni semua kesalahan mereka dan biarkan hanya sukacita dari Anda sendiri yang menyelimuti hari mereka. Dan biarlah doa ini yang kita Perluas, hanya Alaska nama-Mu dan iman dalam kasih besar kesetiaan Anda. Terima kasih Tuhan Yesus, Amin.

Itu adalah beberapa contoh doa hidup panjang untuk orang tua Kristen yang dapat berdoa untuk dalam bentuk doa Thanksgiving setelah pernikahan yang telah cukup lama untuk orang tua kita, atau juga dapat setiap malam di tempat teduh. Lebih disukai sebagai seorang anak tentu sangat penting untuk mengingatkan diri Anda untuk terus melakukan ayat Alkitab tentang menghormati orang tua dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya adalah berdoa agar hidup mereka penuh dengan prinsip cinta Alkitab dan hidup yang panjang dan sehat tanpa rasa sakit. Jadi ini juga menyenangkan bagi Allah dan orang tua kita, Amin.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar