Skip to main content

Doa Sebelum Bekerja di Kantor | KUMPULAN DOA KRISTEN

Doa Sebelum Bekerja di Kantor. Sebagai orang Kristen yang matang dan memiliki pekerjaan sehari-hari, tentu penting untuk terus berdoa sebelum bekerja di kantor. Berbagai tantangan di kantor termasuk tantangan etika kerja Kristen adalah hal yang harus dihadapi orang Kristen setiap hari. Ini menjadikannya tanggung jawab yang penting bagi para pengikut Tuhan Yesus untuk memberikan contoh perilaku sebagai terang dan garam dunia. Jadi nama Tuhan dapat dipermuliakan dan mendatangkan kebaikan bagi orang lain di sekelilingnya. Jika Anda ingin tahu apa doa sebelum bekerja di kantor, berikut adalah beberapa contoh.

Doa Sebelum Bekerja di Kantor


Tuhan, Allah kita yang dinobatkan di kerajaan surga, kita sekarang berdoa untuk Submission Anda untuk memulai hari dalam lingkungan kerja kita. Silakan kita untuk menjaga kemuliaan Anda dan untuk melakukan yang benar dan sesuai dengan kehendak Anda. Kami tidak dapat melakukan ini tanpa belas kasihan Anda. Oleh karena itu kami meminta Anda memberi kami inklusi dalam pekerjaan kami sepanjang hari. Biarlah doa ini kita angkat ke dalam nama Anda dan hanya membiarkan Roh Kudus yang bekerja membuat pekerjaan kita berhasil hanya dalam nama-Mu, Amin.

Ayah, kami mohon pada saat ini, sehingga Anda akan memberikan inklusi maksimum dalam setiap langkah kami. Termasuk untuk tempat kita bekerja. Memimpin kita untuk menjadi Anda Most. Dan Biarlah engkau juga memberkati kita melalui lingkungan dan di mana kita bekerja sehari penuh. Jagalah hati kita dari pengaruh jahat Iblis yang menginginkan kita untuk bersikap jujur dan saleh, atau untuk menerima suap dan dosa lainnya. Hindari perbuatan buruk, tapi mari kita berbuat baik dan akan senang sebelum Anda. Terima kasih, ya Tuhan, semoga kasih Anda mengelilingi kita masing-masing dan memberikan dimasukkannya Roh Kudus yang menguatkan dan menegaskan kita untuk tetap menjadi milik Anda dalam lingkungan kerja kita. Haleluya, Amin.

Pentingnya doa sebelum bekerja di kantor


Mengingatkan diri sendiri untuk melakukan arti doa saya percaya setiap hari adalah salah satu hal penting. Terutama ketika Anda ingin mulai bekerja di kantor. Meskipun itu adalah rutinitas sehari-hari, tetapi melakukan doa memberikan kekuatan untuk menghindari risiko misalnya perbuatan berdosa dalam kekristenan yang mengintai dalam kehidupan sehari-hari orang Kristen. Hal ini termasuk dalam menjalankan etos kerja yang sering mendapat gangguan dari banyak orang di sekitar kita. Dengan berdoa Tuhan pasti akan mengutus bimbingan karunia Roh Kudus untuk memelihara umatNya berjalan ke arah yang benar sesuai dengan buah Roh Kudus dan kehendak Tuhan. Oleh karena itu doa adalah nafas kehidupan orang percaya di dalam Allah.

Itu sedikit tentang doa sebelum bekerja di kantor, termasuk contoh dan memahami pentingnya itu. Sebagai orang Kristen yang berusaha untuk mengikuti Allah, sangat penting dalam menjaga hidup kita di mana saja untuk memuliakan nama-Nya. Menghindari jenis dosa dalam Alkitab di kantor dan lingkungan kerja bukanlah hal yang mudah. Tapi tentu saja melalui kekuatan Allah, hal ini dapat dilakukan sebaik mungkin setiap hari.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar