Skip to main content

Doa Orang Kristen yang Tersakiti Dan Teraniaya | Doa Kristiani

Doa Kristen Untuk Orang Teraniaya Yang Menguatkan Iman Umat Kristiani. Ada berbagai macam doa Kristen bagi yang dianiaya yang penting untuk mengetahui. Hal ini karena dalam Kristus berikut dari awal sudah mengatakan bahwa jalan itu tidak mudah. Tetapi ada banyak hal yang harus ditanggung, termasuk satu jika mereka harus dianiaya karena percaya kepada Allah. Tapi harus diingat bahwa pengorbanan penyaliban Yesus untuk menebus segala macam dosa sesuai dengan Alkitab dalam manusia jauh lebih berharga daripada penganiayaan yang diterima manusia dalam hidupnya. 

Keselamatan kekal yang dijanjikan Allah telah berikan adalah hal yang jauh lebih besar untuk diterima oleh manusia dan mereka yang percaya kepada-Nya. Jika Anda ingin tahu bagaimana berdoa dalam Roh sepenuhnya bagi mereka yang dianiaya dalam membela nama Yesus, berikut adalah beberapa kelompok doa Kristen bagi yang dianiaya.

Doa Kristen bagi yang dianiaya


Bapa, kami mohon Anda untuk menjaga penyerbu besar Anda kepada mereka yang sekarang harus dianiaya karena mencintai engkau. Kami percaya bahwa Anda selalu hadir bersama mereka dan menguatkan hati mereka. Kami percaya bahwa Anda selalu memberikan penghiburan kepada mereka dalam waktu yang sulit sebagai akibat dari penganiayaan. Ya Bapa, kami memohon kepada Anda untuk selalu membuat mereka menyukai penderitaan mereka, sewaktu mereka mengingat janji kekal dan abadi Anda. Semoga setiap langkah kehidupan mereka, hanya engkau yang akan bergabung selama-lamanya, Amin.

Jahweh Tuhan kita Yesus Kristus, kita sekarang berkumpul untuk berdoa bagi saudara kita yang dianiaya karena kebenaran yang mereka percayai. Ya Allah, Bantulah mereka melampaui masa sulit itu agar mereka kehilangan iman dan keyakinan yang mereka bangun terhadap Anda. Ekspresikan belas kasihan-Mu di tengah mereka, agar mereka boleh merasakan kasih yang luar biasa dari kasih karunia besar-Mu dalam kehidupan mereka bahkan sebagaimana mereka akan dianiaya sekalipun, Amin.

Tuhan Yesus, hambamu berdoa bagi mereka yang sedang mengalami pencobaan. Mereka yang menderita penganiayaan karena nama dan kebenaran Anda. Bergabunglah dengan mereka, ya Tuhan, Jadilah kuat dan tegukan hati mereka agar jangan mereka berpaling dari engkau. Jagalah agar mereka mengingat kasih-Mu yang besar. Dan ingatlah keselamatan yang datang hanya dari Anda saja. Terima kasih kami katakan, ya Tuhan, karena kami percaya penyerbu Anda tidak akan pernah hilang. Dan kasih-Mu atas mereka yang dianiaya akan terus datang, memberikan kedamaian yang melampaui segala akal, Amin.

Ini adalah beberapa kelompok doa Kristen bagi yang dianiaya kita dapat berdoa untuk setelah kita membaca meditasi Alkitab sebelum tidur atau berdoa dengan keluarga dan gereja lainnya. Ianya juga penting untuk mengingati ayat Alkitab dalam kesusahan demi menguatkan mereka yang dianiaya menurut Kristus. Demikianlah nama Tuhan tetap dipermuliakan. Jangan pernah takut dan menyerah bahkan jika Anda harus mengalami waktu yang sulit dengan Yesus. Dengan menghilangkan rasa takut sesuai dengan kekristenan, kita akan selalu merasa kuat dan teguh. Jadi pada akhirnya kita memiliki kehidupan kekal bersama Bapa kita di surga, Amin.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar