Skip to main content

Doa bagi jiwa- jiwa di Api Penyucian Menurut Katolik

Doa bagi jiwa- jiwa di Api Penyucian Menurut Katolik Selama 7 Hari. Seringkali dalam Katolikisme ada doa bagi jiwa dalam api pemurnian menurut Katolik. Tentu saja perlu bagi semua umat Allah yang melakukan banyak jenis dosa sesuai dengan Alkitab. Oleh karena itu, melakukan cara berdoa yang benar akan penting untuk diketahui. Apalagi jika itu didoakan dalam kebaktian komunal yang dilakukan di gereja. Jika Anda ingin tahu bagaimana doa seharusnya diberikan menurut iman Kristen Katolik, berikut adalah beberapa doa untuk jiwa dalam api pemurnian Katolik yang mudah untuk berbicara bersama-sama.

Doa untuk jiwa di api pengudusan menurut Katolik


Di sini adalah bagaimana berdoa dan isi doa, termasuk makna doa Bapa kita dan manfaat dari doa salam Maria selama 7 hari kematian orang yang paling dekat dengan Katolik.

  • Hari pertama

O Bapa, kami mohon untuk menyelamatkan saudara kami yang sekarang mati untuk memiliki keselamatan dari Anda sendiri. Ayah kami dan salam Maria. Berilah mereka perhentian kekal, dan semoga jiwa orang percaya, melalui belas kasihan Tuhan, beristirahat dalam kedamaian. Amin.

  • Hari kedua 

Ya Bapa, kami memohon kepada Anda untuk menjaga jiwa mereka yang telah pergi, agar mereka boleh pergi ke jalan Anda dan memiliki janji keselamatan kekal yang telah Engkau berikan. Ayah kami dan salam Maria.  Semoga kasih karunia Allah selalu bersama mereka yang sekarang menuju kembali kepada-Mu dan berjalan di dalam api penyuapan Anda. Semoga mereka memiliki kasih dan kasih karunia Anda. Amin.

  • Hari ketiga 

Ya Bapa, kita percaya hari ini jiwa saudara kita ada di tangan Anda. Biarlah penghiburan Anda menimpa kami umat-Mu. Ayah kami dan salam Maria. Semoga Allah memberikan rahmat-Nya dan memberikan partisipasinya sampai akhir jaman. Amin.

  • Hari keempat

Ya Bapa, kami percaya bahwa engkau adalah jalan kebenaran. Membimbing jiwa yang sedang menuju kepada Anda agar memiliki keselamatan kekal hanya dari Anda. Ayah kami dan salam Maria. Semoga kasih karunia Allah berada bersama kita sepanjang waktu sampai Allah datang lagi. Amin.

  • Hari kelima

Bapa kita yang bertakhta di dalam Kerajaan sorga, biarlah hanya kamu saja yang memberikan penghakiman penuh kepada Allahmu yang telah engkau kasihi. Ayah kami dan salam Maria. Biarlah karunia-Mu menyertai kami semua jiwamu yang percaya dan bersatu dengan FirmanMu. Amin.

  • Hari keenam

Bapa, kami percaya pada kasih karunia tak terbatas Anda di dalam jiwa yang berada pada api pemurnian ini. Ayah kami dan salam Maria. Biarlah hanya atas rahmat-Mu kita menyerah dan percaya keselamatan yang telah Engkau berikan. Amin.

  • Hari ketujuh

Ya Bapa kami percaya, engkau telah memberikan penyerbu kepadamu kepada jiwa yang haus akan engkau. Hanya Anda yang memiliki jiwa saudara kita. Ayah kami dan salam Maria. Biarlah keselamatan kekal menjadi anugerah bagi semua yang percaya kepada-Nya. Amin.

Itu adalah beberapa doa untuk jiwa dalam api pemurnian menurut Katolik yang dapat berdoa bersama. Baik dalam ibadah maupun tata kelola sikap liturgis Katolik, hingga saat persekutuan doa bersama di rumah. Adalah baik untuk tidak lupa untuk berdoa untuk itu dalam kepemimpinan karunia Roh Kudus sementara berdoa di rumah secara pribadi juga. Maka semakin banyak doa yang dibangkitkan, semakin besar kekuatan doa, Amin.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar