Skip to main content

Doa Kristen Untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden | Doa Syafaat untuk Bangsa Indonesia

Doa Kristen Untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden | Doa Syafaat untuk Bangsa Indonesia. Sebagai orang Kristen, selama pemilu presiden untuk bangsa dan bangsa, doa Kristen untuk pemilihan Presiden berulang kali berdoa untuk kedua ibadah dan persekutuan gereja. Ini adalah salah satu cara jemaat bertumbuh dan berbuah dalam Kristus dengan bersekutu bersama dan berdoa bagi bangsa dan bangsa. Ini termasuk pemilihan Presiden yang penting di negara kita perlu untuk berdoa dalam semangat sehingga yang terbaik terjadi. Tentunya bukan hal yang mudah untuk berdoa mengenainya. Oleh karena itu, jika Anda tidak memiliki gambaran yang pasti tentang bagaimana untuk berdoa untuk itu, periksa salah satu doa Kristen berikut untuk pemilihan Presiden ayat Firman Tuhan tentang harapan.

Doa Kristen Untuk Pemilihan Presiden


Ya Bapa, sekarang kami anak Anda di bawah kaki Anda. 

Bapa, kita berdoa untuk bangsa dan negara kita, terutama untuk pemilihan Presiden yang sedang berlangsung di negara kita.

Kami meminta penyertaan Anda dan rahmat pada pemilihan, sehingga hal-hal yang dihasilkan dari pemilihan Presiden kali ini dalam bentuk pemimpin jujur dan adil dan takut padamu.

Ya Bapa, Tuhan kita Yesus Kristus, kami percaya bahwa bangsa dan negara kita berada di tangan Anda, oleh karena itu kami juga yakin bahwa engkau akan memberikan para pemimpin yang baik ke negara kita.

Terima kasih, ya Tuhan, untuk kasih setia Anda bagi umat kita, agar kita dapat memperoleh seorang pemimpin dari Anda. 

Ya Bapa, dan biarlah namamu selalu ditinggikan, dengan pemilihan Presiden kali ini, yang berjalan menurut jalan-Mu, Haleluya, Amin.

Harapan dalam doa Kristen untuk pemilihan Presiden


Dalam mengatakan doa Kristen untuk pemilihan Presiden, ada banyak makna dan ayat alkitabiah tentang keyakinan dalam pengharapan besar yang terkandung di dalamnya. Pengharapan pertama adalah berkat Jahweh untuk memulihkan negeri kita, sehingga semua pemimpin bangsa akan bertobat dan hanya takut kepada Tuhan. Yang kedua adalah meminta Tuhan untuk mencurahkan berkah dan rahmat ke negara kita, sehingga negara kita menjadi negara yang lebih maju dan lebih damai. Terakhir, ada harapan bahwa di masa depan negara kita selalu dalam damai, mencintai satu sama lain dan tidak mudah untuk bertarung dengan sesama manusia sendiri. Penting untuk didoakan melalui pemilihan Presiden yang sedang berlangsung. Jadi pada akhirnya Allah akan mengirim dan memilih Presiden terbaik untuk bangsa ini dan negara.

Itu adalah doa Kristen untuk pemilihan Presiden yang memiliki peran penting bagi masa depan bangsa. Tentunya sebagai warga Kristen yang baik itu adalah tugas kita untuk berdoa sebagai salah satu peran Gereja dalam membangun bangsa. Jadi pasti dengan doa itu, maka Allah akan melihat bangsa dan negara bahwa kita berada dalam dan mencurahkan berkat dan cinta mereka. Tentunya sesuai dengan prinsip kasih Alkitab, maka Tuhan sendiri akan menyingkapkan kemuliaanNya kepada bangsa dan negara kita. Jadi bahwa melalui pemilihan Presiden, Tuhan akan memilih yang adil, benar, dan takut Presiden Allah.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar