Skip to main content

Doa Umat Kristen Untuk Pembangunan Gereja dan Pelayanan

Contoh Doa Kristen Untuk Pembangunan Gereja. Bagi jemaat Kristen, berbicara dan berdoa untuk doa Kristen untuk pembangunan gereja adalah salah satu hal yang paling penting. Dalam hal ini, peranan gereja dalam membangun bangsa melalui umat Kristen sebagai rumah ibadah tidak luput dari peran Kongregasi-nya juga. Oleh karena itu dengan cara yang benar untuk berdoa bagi pembangunan gereja, maka nama Allah dapat lebih ditinggikan. Namun, beberapa orang sering mengalami kebingungan jika mereka harus berdoa bagi gereja. Oleh karena itu, kami sarankan Anda mempertimbangkan contoh berikut, doa Kristen untuk pembangunan gereja.

Contoh Doa Kristen Untuk Pembangunan Gereja


Berikut adalah tiga contoh doa yang dapat didoakan untuk mendukung pembangunan gereja.

Ya Tuhan, kami mohon kepadamu hari ini untuk memberikan berkat dan kehendak-Mu kepada Gereja di mana kita beribadah. Kami mohon Anda untuk memberikan penyerbu Anda ke gereja ini sehingga hanya Roh Kudus yang mencakup tempat ini sehingga pembangunan gereja kita bisa berjalan lancar. Kami berdoa, baik untuk para pekerja dalam proses pengembangan dan untuk kebutuhan dana dan hal lainnya. Kami percaya, hanya Anda yang cukup dan menyertai. Terima kasih Tuhan, biarlah hanya dalam nama-Mu kita berdoa untuk doa kita, Amin.

Tuhan Yesus, pada saat ini kami berkumpul untuk berdoa bagi gereja kita yang sedang melakukan pembangunan. Kami berdoa untuk rahmat Anda, sehingga pembangunan gereja kita bisa berjalan dengan baik. Kami juga berdoa untuk dana yang dibutuhkan dan proses pengembangan itu sendiri, sehingga halus dan dapat diselesaikan tepat waktu. Alhamdulillah, biarlah doa ini kami angkat Anda, Haleluya, Amin.

O Bapa, kita berdoa untuk gereja kita terutama untuk pengembangan Gereja kita, untuk menjadi halus dan mampu menyelesaikan, tanpa kurang. Berikan berkat Anda kepada gereja kami, sehingga ketika gereja kami tumbuh, maka kami juga menumbuhkan jari Anda. Terima kasih Tuhan, dalam nama Anda kita berdoa, Amin.

Makna Doa Kristen Untuk Pembangunan Gereja


Bagi Jemaat, berpartisipasi dan berdoa gereja terutama dalam hal pembangunan gereja pasti memberikan peran yang cukup penting. Pada dasarnya gereja tidak dapat tumbuh menjadi maksimum tanpa peran Jemaat. Oleh karena itu, dengan manfaat berdoa bagi orang Kristen dan berkontribusi secara rohani bagi pertumbuhan gereja, sedikit lebih akan membuat gereja secara tidak langsung dapat mengembangkan dan tumbuh dalam Tuhan. Sampai saat itu gereja tumbuh secara tidak langsung Jemaat juga memperoleh restunya dan memiliki pertumbuhan rohani yang juga lebih baik dan berakar di dalam Tuhan.

Ini adalah beberapa contoh doa Kristen untuk pembangunan gereja bahwa orang Kristen dapat berdoa dengan doa dalam ibadah mereka. Dengan demikian, Gereja tanggung jawab untuk gereja dapat diberikan melalui partisipasi dalam gereja dengan berdoa untuk pengembangan dan pertumbuhan gereja sendiri untuk semaksimal mungkin. Karena tentu saja pembangunan gereja akan menentukan di masa depan bagaimana Jemaat juga tumbuh dan berbuah dalam Kristus. Jadi pengenalan akan kasih karunia Allah melalui penyaliban Yesus dan dimasukkannya karunia Roh Kudus bukanlah hal yang sembarangan.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar