Skip to main content

Contoh DOA PEMBUKAAN IBADAH KRISTEN Lengkap

Contoh Doa Pembukaan Ibadah Kristen. Dalam awal ibadah, cukup masuk akal untuk memulai dengan doa Kristen untuk pembukaan ibadah. Ini adalah hal yang penting yang harus diutamakan. Karena melalui cara berdoa yang benar, kehadiran karunia Roh Kudus akan menyertai penyembahan sehingga sesuai dengan hikmat dan keinginan Jahweh sendiri. Tetapi terkadang beberapa orang Kristen mengalami kesulitan ketika mereka harus berdoa dalam Roh untuk membuka ibadah. Oleh karena itu, Anda harus tahu di bawah beberapa pilihan dan contoh doa bagi mereka yang ingin tahu bagaimana mengatakan doa Kristen untuk pembukaan ibadah.

Doa Pembukaan Ibadah


Ya Bapa, sekarang kami anak Anda berdoa, mengemis kasih-Mu dan karunia bahwa engkau akan hadir di tengah kami. Kita yang akan mulai beribadah pada hari ini, menyerah di tangan-Mu, bahwa engkau hendaknya memberikan penyertaan dan kebijaksanaan dan berkat-Mu, melalui ibadat yang kita lakukan ini. Terima kasih ayah, semoga hanya rahmat-Mu yang menyertai kita dari hari ini untuk selamanya, Amin.

Tuhan Yesus, kita sekarang berdoa dan meminta rahmat-Mu untuk hadir di tengah kami. Ketika kita mulai beribadah, Anda akan selalu memberikan partisipasi dalam peribadatan kita, sehingga hati kita hanya ada di dalam kamu. Membawa kita untuk memahami firman-Mu, dan membiarkan hati kita terbuka menerima perintah Anda. Terima kasih Tuhan, dalam nama Anda kita berdoa, Amin.

Ya Tuhan, kami berkumpul di sini hari ini, untuk memulai peribadatan kita pada hari ini. Kami mohon Anda untuk memberikan inklusi di jalan ibadah, mulai dari awal sampai akhir. Biarlah nama-Mu hanya dimuliakan dalam perjalanan penyembahan kita. Dan biarlah Roh Kudus menuntun kita untuk beribadah sesuai dengan kehendak-Mu. Terima kasih Tuhan atas partisipasi Anda selama ibadah, Halleluya, Amin.

Makna Berdoa Sebelum Ibadah


Tentu saja berdoa sebelum memulai ibadah memiliki beberapa poin penting. Yang pertama adalah meminta Allah untuk dimasukkan dalam penyembahan sehingga dapat membawa jemaat di hadirat Allah sepenuhnya. Poin berikutnya untuk memastikan bahwa Firman Allah dapat disampaikan sepenuhnya. Dan titik terakhir adalah untuk perjalanan ibadah sesuai dengan kehendak Tuhan dan disertai dengan Roh Kudus yang mampu mengurapi menurut Alkitab sehingga siapapun yang mengikuti ibadah pada hari itu tersentuh oleh kasih Allah. Tanpa doa, cara untuk memimpin ibadah Kristen nantinya bisa tidak semaksimal kehendak Tuhan. Jadi berdoa ini adalah titik penting yang tidak boleh dilewatkan oleh orang Kristen sebelum berdoa.

Ini adalah beberapa contoh doa Kristen untuk pembukaan ibadah. Harus dipahami bahwa hanya dengan membawa doa pembuka semua bentuk pelayanan di gereja. Karena melalui doa pada permulaan ibdah, pasti Tuhan Yesus akan hadir di tengah umatNya melalui peranan Roh Kudus dalam kehidupan orang percaya. Jadi penyembahan kemudian berjalan lancar dan Firman Tuhan akan disampaikan secara maksimal. Oleh karena itu, jangan lupa untuk berdoa ketika kita ingin memulai ibadah kita. Maka Allah akan berkenan untuk mempersembahkan hikmat-Nya.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar