Skip to main content

Doa Untuk Ibu Yang Sedang Bersalin | Doa Kelahiran Anak Kristen

Doa Untuk Ibu Yang Sedang Bersalin. Kehidupan di dunia ini dimulai pada saat penciptaan. Selama enam hari, Allah menciptakan segala sesuatu, termasuk penciptaan manusia. Manusia diciptakan oleh Allah dengan tujuan tertentu. Tuhan tidak menciptakannya dengan sembarangan. Menurut Kejadian 1:28, salah satu tugas yang harus dilakukan manusia adalah memperbanyak dan mengalikan. Artinya, Allah ingin orang untuk hidup berpasangan dan memiliki keturunan sebagai ayat Alkitab katakan tentang keturunan. Memiliki keturunan adalah salah satu tanggung jawab yang Allah berikan kepada kita.

Kejadian 1:28 dan Allah memberkati mereka, dan Allah berfirman kepada mereka, "berlipat ganda dan bertambah banyak; Isilah bumi dan Taklukkan itu, dan kalikan ikan di laut dan burung di udara, dan atas semua binatang yang merayap di atas bumi. "

Dengan tanggung jawab ini, Tuhan menghendaki seluruh bumi dipenuhi dengan kita sebagai gambaran dan rupa Allah seperti yang dikatakan Alkitab tentang citra diri. Oleh karena itu, Allah mendorong kita untuk hidup berpasangan, menikah, dan kemudian memiliki anak. Dalam proses memiliki anak, wanita akan hamil dan kemudian mengalami persalinan. Proses persalinan tidaklah mudah. Baik pengiriman normal dan Caesar tidak mudah untuk dilewati. Tidak ada kegagalan yang jarang dalam proses persalinan. Oleh karena itu, kita harus menyerah kepada Allah pada masa kerja. Ingatlah bahwa hanya Allah yang mampu memberikan kelancaran selama proses persalinan.

Penyerahan diri kita dapat diungkapkan dalam doa. Sebelum masa kerja, kami pertama kali menawarkan doa Kristen untuk meminta keturunan yang sesuai dengan doa untuk keturunan Alkitab. Selanjutnya, ketika kita akan menghadapi proses melahirkan, kita akan menaikkan doa Kristen untuk melahirkan yang juga merupakan bagian dari doa Thanksgiving setelah menikah. Doa ini jelas diungkapkan oleh ibu hamil dan calon ayah. Namun, tidak hanya dua, keluarga dan kerabat juga harus menaikkan doa ini. Berikut adalah beberapa contoh doa Kristen untuk melahirkan.

Doa Kristen untuk persalinan oleh calon ibu


Bapa, ini aku, putraMu, datang ke hadirat-Mu. Saya sangat bersyukur atas berkat yang dapat saya rasakan sepanjang hari ini. Jika hari ini aku bisa bersukacita karena akan segera melakukan melahirkan, saya bersyukur dan percaya bahwa semua ini hanya karena inklusi Anda. Ayah, Anda tahu bahwa proses persalinan bukanlah hal yang mudah. Ada banyak kekhawatiran yang saya alami. Saya khawatir bahwa pekerjaan ini tidak berjalan dengan baik. Saya takut ada kesalahan. Tuhan, untuk semua kekhawatiran yang saya miliki, aku akan mengubahnya menjadi tangan-Mu. Saya sepenuhnya tunduk kepada Anda karena saya yakin dan percaya bahwa engkau akan memberikan hasil yang terbaik.

Tetapi, ya Tuhan, jika engkau mau bersedia, biarlah pekerjaan ini. Saya menghadapi semua rasa sakit dan khawatir bahwa saya akan menghadapi. Kau tahu, ya Tuhan, bagaimana aku dan suamiku begitu rindu untuk memiliki anak. Semoga engkau mengamati kerinduan kita dan mampu memberikan anak sehingga bahkan kegembiraan keluarga kami ada di dalam engkau. Saya sungguh bersyukur, Tuhan, untuk suami yang telah Anda berikan padaku. Terima kasih karena begitu setia menemani dan mencintaiku. Mungkin selama waktu ini saya banyak mengeluh dan merepotkan, tapi dia tidak pernah meninggalkan saya. Berkatilah dia, Tuhan. Berperilaku dia dengan kasih-Mu. Jika ada kecemasan dia juga memiliki, Anda juga memberinya damai.

Demikian juga untuk keluarga dan kerabat saya, Tuhan. Terima kasih untuk mereka yang selalu mendukung dan berdoa untuk saya. Melepaskan segala sesuatu yang mereka lakukan. Mengasihi dan memberkati mereka seperti yang engkau lakukan untuk saya. Ini adalah doa saya, Tuhan. Semoga Anda senang untuk memberikan jawaban terbaik. Dalam nama Tuhan Yesus, Juruselamat hidup, saya berdoa dan bersyukur. Amin.


Doa Kristen untuk persalinan oleh calon ayah


Bapa, sekarang aku datang ke hadirat-Mu yang Kudus. Saya sungguh bersyukur atas hari yang telah Engkau berikan berkat-Mu secara berkelimpahan. Selain itu, terima kasih, ya Tuhan, bahwa Anda telah perlahan-lahan menjawab doa saya. Hari ini, ayahku, istriku, wanita aku cinta sepenuh hati, akan segera melakukan melahirkan. Anda tahu, ya Tuhan, betapa kami menunggu kehadiran seorang anak dalam kehidupan keluarga kami. Jika dalam sekejap Anda akan memberikannya, saya sangat bersyukur dan bersyukur atas kasih Anda bagi keluarga kami.

Tuhan, melahirkan bukanlah proses yang mudah. Ada ketakutan yang saya alami. Aku begitu takut, Tuhan, bagaimana jika melahirkan ini tidak berjalan dengan baik? Bagaimana jika ada kesalahan yang terjadi selama proses persalinan? Bagaimana saya akan menghadapi waktu berikutnya? Namun, ya Tuhan, aku tidak ingin kehilangan kekuatan saya. Aku begitu percaya bahwa engkau, Tuhanku, jauh lebih besar dan kuat daripada semua kekhawatiran saya. Karena itu, saya akan memberikan proses melahirkan ini ke dalam tangan-Mu. Engkau telah diberkati, ya Tuhan, agar pekerjaan ini boleh berjalan dengan baik. Berikan istri saya kekuatan untuk menghadapi semua rasa sakit dalam proses ia akan menghadapi.

Tuhan, inilah doa saya. Semoga Anda senang untuk menjawab doa saya dan untuk memperlihatkan desain Anda yang paling indah dalam kehidupan keluarga saya. Terima kasih, Tuhan. Dalam nama-Mu, Tuhan kita, Juruselamat hidup, saya berdoa dan bersyukur. Amin.

Doa Kristen untuk persalinan oleh keluarga dan kerabat


Bapa, ini adalah putraMu hari ini datang di hadapanmu di hadirat-Mu yang Kudus. Hari ini, khususnya, saya ingin berdoa memohon kesediaan saya untuk segera melakukan pekerjaan. Saya bersukacita, Tuhan, ketika dia dan suaminya akan mengalami sukacita terbesar dalam kehidupannya, memiliki seorang anak. Semoga Anda senang untuk memberikan kelancaran dalam proses tenaga kerja yang akan dihadapi. Berikan kekuatan ini kepada kesediaan saya untuk menghadapi segala sesuatu yang akan terjadi. Berikan kasih yang melimpah bagi suami bahwa keluarga terus mengalami sukacita dan kasih yang datang dari engkau. Terima kasih, Tuhan. Dalam nama Tuhan Yesus, saya berdoa dan bersyukur. Amin.

Ini adalah contoh doa Kristen untuk melahirkan tergantung siapa yang membesarkan mereka.  Mungkin ada kondisi yang berbeda dengan contoh yang sudah disebutkan. Sesuaikan isi doa dengan apa yang kita rasakan dan harapkan. Ucapkan semua isi hati kita kepada Jahweh dengan berdoa di dalam Roh. Semoga Allah mendengarkan dan menjawab doa kita. Tuhan memberkati.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar