--> Skip to main content

18 Aplikasi Edit Video Android GRATIS Tanpa Watermark TERKEREN

Aplikasi Edit Video Android GRATIS tanpa Watermark Terbaik,Saat ini, media sosial semakin mapan dengan berbagai macam konten video. Dari video seputar kehidupan pengguna, video lucu, hingga video Hmmmm menimbulkan sensasi dan kebohongan berita. Semua hal ini dapat dilakukan karena saat ini hanya dengan modal HP Android, kita sudah bisa mengedit video buata itu sendiri.

Namun, sebagian besar aplikasi editor video di Android, terutama yang gratis, sering menambahkan Watermark dari aplikasi ke video buatan kami. Tentu saja mengganggu kita sebagai pembuat video tertentu. Jadi, bagaimana cara menghapusnya? Anda dapat menginstal beberapa aplikasi pengeditan video Android tanpa Watermark berikut:


1. VidTrim – video TRIMMER editor

Aplikasi editor video yang satu ini menawarkan 4 fitur utama. Pertama, video Trim, yang merupakan fitur untuk memotong video sehingga Anda dapat menghapus bagian dari video yang dianggap kurang diperlukan. Kedua, video Merge, yang memungkinkan Anda untuk menggabungkan beberapa video untuk menjadi sebuah file video yang menghasilkan akhir lebih menarik. Anda juga dapat menambahkan lagu MP3 sebagai soundtrackvideo. Selain itu, dengan aplikasi ini, video gabungan akan memiliki kualitas bagus yang sama dengan video sebelum digabungkan. Ini adalah pembeda dengan sebagian besar aplikasi editor video lainnya.
Aplikasi Edit Video Android GRATIS tanpa Watermark Terbaik

Ketiga, adalah kemampuannya untuk mengkonversi video ke file MP3. Dan fitur terakhirnya adalah transcoding, di mana dimungkinkan untuk memampatkan ukuran video serta mengonversi video ke dalam format MP4.

2. KineMaster-editor video Pro

Aplikasi editor video ini sering disebut sebagai aplikasi pembuat video animasi terbaik, fitur yang dapat Anda gunakan untuk membuat video keren. Dalam aplikasi ini, fitur lapisan tersedia yang akan membuatnya lebih mudah bagi Anda ketika mengedit video. Tetapi untuk dapat menggunakan fitur ini, telepon Anda harus mendukung fitur tersebut. Spesifikasi HP yang dapat menampilkan fitur lapisan seperti HP dengan chipset Snapdragon 800, 801, 805, 808, 810, 820, Tegra K1, Kirin 920 HiSilicon 3630 atau Exynos 7 OCTA 7420.

Jika Anda ingin memotong video juga dapat dilakukan dalam aplikasi ini. Anda juga dapat menyesuaikan kecerahan gambar, menyesuaikan saturasi warna, menambahkan efek transisi 3D, serta menambahkan gambar animasi, suara, atau tampilan visual lainnya. Anda dapat menghasilkan kualitas terbaik video yang Full HD 1080p dengan aplikasi ini. Format file yang didukung oleh aplikasi ini adalah MP4, AAC, dan 3GP untuk file video; MP3, M4A, AAC, dan WAV untuk file audio; PEG, PNG, WebP, BMP dan GIF untuk file gambar.

3. Doupai Face

Doupai Face dikenal sebagai aplikasi editing video lucu di HP Android. Untuk dapat membuat video lucu, Anda hanya perlu mengunggah foto ke dalam Templat video yang sudah disediakan. Namun, sebelum mulai menggunakan foto, pertama-tama Anda dapat melihat tampilan dan gerakan video animasi.

Setelah template dan karakter dicocokkan, maka Anda hanya perlu memilih lagu lucu dan unik yang cocok dengan gerakan video. Jika Anda memiliki, maka Anda akan melihat video lucu dengan karakter yang berjoget-Joget di dalamnya.

4. InShot

Aplikasi editor video yang satu ini memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan. Namun demikian, fitur yang tersedia cukup lengkap. Anda akan menemukan fitur seperti, memotong, memutar, teks, bingkai, stiker, dan blur. Namun aplikasi ini memiliki kekurangannya, yaitu tidak menyediakan pilihan tema serta transisi video yang biasanya digunakan untuk membuat tayangan slide video.

Untuk masalah Watermark, sebenarnya aplikasi ini masih menambahkannya. Namun, Anda dapat menghilangkannya dengan membayar atau menonton iklan dengan memilih  "gratis Hapus Watermark ". Setelah menonton iklan, aplikasi ini tidak akan menambahkan watermark ke video Anda.

5. VideoShop

Dalam aplikasi ini, Watermark dari suntingan video adalah apa-apa dan penampilan aplikasi sederhana. Sehingga dapat membuat Anda lebih mudah saat mengedit video.

Fitur yang tersedia di aplikasi ini juga cukup lengkap, seperti crop, Rotate, text, sticker, dan lain-lain. Tetapi jika Anda merasa bahwa fitur tersebut kurang, Anda dapat menambahkan fitur yang dijual aplikasi untuk membuat efek video terlihat profesional. Masing-masing fitur tambahan dijual dengan nilai satu Dollar AS.

6. yoical

Dari nama aplikasi, kita sudah tahu bahwa aplikasi ini digunakan untuk memotong video ke dalam bagian. Aplikasi ini akan berguna bagi Anda yang sedang membuat video kompilasi, yang mengharuskan Anda menggabungkan beberapa video ke dalam satu video.

Dengan aplikasi ini, Anda hanya perlu memilih video yang ingin dipotong dan menambahkan lebih banyak video. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan lagu dan efek filter untuk video yang Anda buat.

7. vimady

Vimady adalah aplikasi editor video yang juga tidak Watermark video Anda. Tidak hanya itu, bagi Anda yang ingin membuat slideshow video dengan banyak efek, aplikasi ini bisa menjadi pilihan. Fitur yang tersedia dalam aplikasi ini juga cukup lengkap. Seperti tema fitur, memotong, memutar, menduplikasi, menyaring, teks, menambahkan lagu, dan banyak lagi.

8. FilmoraGo – editor video gratis

Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play Store. Pastikan Anda telah melakukan cara untuk mengaktifkan Play Store sehingga Anda dapat menginstal aplikasi ini. Meskipun tersedia secara gratis, hasil pengeditan video Anda tidak akan ditambahkan ke Watermark. Keuntungan lain, video yang Anda edit juga tidak akan terbatas waktu. Anda dapat membuat video dengan berbagai efek. Mulai dari menambahkan musik, transisi, judul video, dan juga filter. Selain itu, Anda juga dapat menyesuaikan kecepatan video melalui gerakan lambat atau efek gerak cepat.

9. KlipMix editor video gratis

Keuntungan dari aplikasi ini adalah mudah bila digunakan. Hanya dalam satu menit, Anda sudah bisa membuat video menggunakan aplikasi ini. Anda juga dapat menambahkan latar belakang musik sebagai latar belakang video yang Anda buat. Kombinasikan video, foto atau gambar yang Anda telah menggunakan aplikasi. Jangan lupa untuk mengatur transisi dari setiap gambar yang Anda Tampilkan dalam video menggunakan aplikasi ini.

10. CuteCut-editor video

Masih mencari aplikasi pengeditan video Android gratis tanpa Watermark? Ini software gratis untuk mengedit video satu bisa menjadi pilihan Anda. Keuntungan dari aplikasi ini terletak pada kemampuannya untuk  "menyulap " setiap video yang Anda buat menjadi lebih indah dan ekspresif. Hal ini dapat terjadi berkat banyak efek transisi yang dapat Anda pilih. Menariknya, bahkan jika itu gratis, aplikasi ini bebas dari menambahkan watermark ke video yang Anda buat.

11. editor video DG

Jika aplikasi yang Anda cari adalah aplikasi pengeditan video tanpa Watermark yang pada saat yang sama memiliki kemampuan yang kuat untuk memangkas atau menggabungkan video, aplikasi satu ini dapat menjadi pilihan Anda. Dengan aplikasi ini, Anda juga dapat menambahkan bagian depan video Anda dengan intro keren. Atau Anda juga dapat menambahkan outro keren untuk video Anda. Tenang Bro, selain Watermark gratis, aplikasi gratis ini juga tidak datang dengan iklan yang mengganggu.

12. VivaVideo Pro: penyunting video HD

Satu aplikasi ini milik jajaran aplikasi pengeditan video yang banyak digunakan oleh pengguna Android. Hal ini karena kemampuannya untuk mengedit video dengan sangat baik. Anda juga bisa mendapatkan fitur yang cukup menarik saat menggunakan aplikasi ini. Bahkan, pencipta video di Instagram, rupanya banyak yang menggunakan aplikasi ini. Cara memotong video di VivaVideo yang telah kita bahas di situs ini.

Namun, Anda harus membayar untuk mendapatkan aplikasi ini seharga Rp 39.999. Tidak ada bayaran untuk itu, tetapi jika Anda menggunakan versi berbayar, video yang Anda buat tidak akan ditambahkan Watermark.

13. VideoShow pro-video editor

Aplikasi ini memiliki tampilan sederhana, sehingga mudah digunakan. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki alat untuk mengekspor video 1080p dan lengkap dengan berbagai fitur menarik. Bahkan aplikasi ini dapat mendukung kualitas video 4K.

VideoShow adalah aplikasi editor video Android yang sebenarnya tersedia secara gratis. Namun, untuk mendapatkan hasil pengeditan video tanpa Watermark, Anda harus menggunakan versi berbayar. Harga? Rp 25.000. Keuntungan lain jika Anda menggunakan versi berbayar, Anda tidak akan melihat iklan.

14. editor video magisto & Maker

Magisto adalah yang terbaik Android video editor aplikasi yang telah dikhususkan untuk kalangan mahir. Itulah sebabnya, aplikasi ini termasuk dalam jajaran aplikasi pengeditan video terbaik dari versi Google Play Store. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan pengeditan video yang menarik dan tidak ada Watermark. Anda juga dapat langsung berbagi video yang Anda buat langsung ke media sosial, termasuk juga ke YouTube.

15. video editor musik, cut, No crop

Aplikasi pengeditan video Android tanpa Watermark One ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh in shot Inc. Aplikasi ini sebenarnya memprioritaskan hasil video akhir yang dibuat untuk media sosial, terutama Instagram. Itu karena aplikasi menyediakan berbagai EMOJI yang dapat Anda tambahkan ke video Anda. Bagi Anda Instagramers, aplikasi ini cocok untuk Anda lakukan bagaimana untuk memotong video di Instagram.

Selain itu, dalam aplikasi ini Anda juga dapat menggunakan berbagai foto dan gambar untuk menjadi video dalam bentuk film kolase. Sisanya adalah sama dengan yang lain, yang dapat menambahkan musik latar belakang dan efek lainnya.

16. quik-editor video gratis

Quik adalah aplikasi editor video yang dikembangkan oleh GoPro. Itu sebabnya, aplikasi yang satu ini direkomendasikan jika Anda akan mengedit video dari kamera GoPro Anda. Fitur yang sangat baik dari aplikasi ini adalah tampilan transisi yang secara otomatis akan mengikuti irama musik dalam video. Sebagai contoh, file musik yang Anda gunakan adalah irama yang lambat, maka transisi akan secara otomatis muncul secara perlahan dan teratur. Demikian juga sebaliknya.

17. Adobe Premiere klip

Adobe Premiere clip adalah aplikasi penyunting video Android yang dikembangkan oleh Adobe Inc. Siapa yang tidak terbiasa dengan perangkat lunak editor video Adobe dengan Adobe Premiere? Keuntungan dari aplikasi ini adalah kemampuannya untuk menambahkan berbagai efek warna pada video yang Anda buat. Anda juga dapat menambahkan efek gerak lambat menggunakan aplikasi ini.


Dari berbagai aplikasi pengeditan video Android tanpa tanda air yang telah kami bahas di atas, beberapa tersedia secara gratis dan sebagian berbayar. Tentu saja, setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan yang dapat Anda pertimbangkan sebelum memilih. Jika Anda ingin mencoba salah satu perangkat lunak komputer untuk mengedit video, Anda dapat mencoba untuk mengedit video dengan Movie Maker di situs kami. Banyak artikel kami kali ini. Good luck dengan baik.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar