Skip to main content

Tool Gratis untuk Beriklan di Google Ads dengan Mudah Dengan PromoNavi Agency

Meskipun dianggap sebagai salah satu jaringan periklanan terbaik di dunia, ada banyak pebisnis lokal yang merasa kesulitan untuk mengiklankan bisnis mereka melalui Google Ads. Alasannya beragam, ada yang merasa kurang akrab dengan halaman antarmuka di halaman Iklan Google, ada juga yang tidak tahu cara membuat kampanye iklan.

Sebagai bisnis online, apakah Anda pernah mendengar tentang PromoNavi Agency? Mungkin beberapa sudah tahu dan menggunakan alat pemasaran online ini, tapi mungkin masih banyak yang belum tahu.

Seperti yang kita ketahui, ada sangat banyak jaringan iklan di internet. Di Indonesia, salah satu jaringan periklanan paling terkenal adalah Google Ads (sebelumnya Google Adword).

Daftar Isi
Apa Itu PromoNavi Agency?
Apa Saja Fitur Promonavi Agency?
1. Pembuatan Iklan Otomatis
2. Keyword Planner
3. Iklan Kompetitor
4. Kombinasi List Keywords
5. Penelusuran Terkait
6. Cashback 5%
Bergabung Dengan PromoNavi Agency

Nah, layanan PromoNavi Agency ini dapat membantu mereka yang telah berjuang untuk beriklan di Google dan tidak tahu cara membuat kampanye iklan untuk bisnis mereka.

Apa Itu PromoNavi Agency?

PromoNavi Agency adalah alat gratis yang dapat digunakan untuk membantu membuat iklan Google dengan mudah dan cepat. Dengan alat ini, Anda dapat kreatif dalam membuat iklan sehingga Anda dapat menghasilkan konversi lalu lintas terbaik.
Tool Gratis untuk Beriklan di Google Ads

Alat ini adalah layanan terbaru dari PromoPult Rusia, sebuah perusahaan internasional yang berfokus pada layanan pemasaran melalui Mesin Pencari (SEO dan SEM). Sebelumnya, PromoPult juga merilis alat pemasaran online yang banyak digunakan oleh pemasar online di Indonesia, yaitu Promonavigator (SEM) dan Uptopromo (SEO).

Sebenarnya PromoNavi Agency agak mirip dengan PromoNavigator, perbedaannya adalah PromoNavi Agency ditujukan untuk Agensi Digital dan Freelancer yang menjual layanan iklan Google Adsense.

Meskipun alat ini ditujukan untuk agen digital dan pekerja lepas, tentu saja, alat ini dapat digunakan oleh siapa saja; baik itu perorangan, agen digital, dan semua jenis bisnis.

Apa Saja Fitur Promonavi Agency?

Dari hasil pemantauan saya, PromoNavi Agency saat ini memiliki enam layanan utama bagi penggunanya. Mungkin saja layanan mereka akan meningkat di masa depan.

Beberapa layanan yang ditawarkan oleh PromoNavi Agency adalah sebagai berikut:

Fitur Promonavi Agency

1. Pembuatan Iklan Otomatis
Pengiklan sering mengalami masalah saat membuat copywriting iklan. Tidak tahu cara membuat judul dan deskripsi iklan yang akan dibuat.

Dengan menggunakan alat ini, pengiklan akan dibantu dalam membuat copywriting untuk iklan mereka. Cukup dengan memasukkan kata kunci sesuai dengan produk atau bisnis yang akan dipromosikan, klik buat iklan, pilihan judul dan deskripsi iklan akan muncul.

2. Perencana Kata Kunci
Untuk menemukan kata kunci terbaik untuk iklan dapat dilakukan dengan bantuan alat Perencana Kata Kunci Google. Alat ini dulunya gratis, tetapi sekarang untuk dapat menggunakan alat ini kita harus menjadi pengiklan aktif di Google.

Di PromoNavi Agency, Anda dapat menggunakan alat ini secara gratis. Dengan begitu, Anda dapat menemukan kata kunci terbaik dan dapat memperkirakan kunjungan halaman penjualan untuk setiap kata kunci.

3. Iklan Pesaing
Seringkali pengiklan ingin mengetahui penampilan iklan pesaing mereka. Jika di masa lalu itu agak sulit untuk dilakukan, sekarang Anda dapat mengintip iklan pesaing menggunakan alat yang tersedia di PromoNavi Agency.

Caranya mudah, pilih alat iklan pesaing> masukkan URL situs web pesaing> klik tampilkan iklan.

Catatan: Saya perhatikan fitur ini tidak 100% berjalan karena sering tidak menampilkan iklan yang diminta oleh pesaing.

4. Kombinasi Daftar Kata Kunci
Dengan menggunakan alat ini, kita dapat menemukan berbagai kata kunci baru dengan menggabungkan beberapa kata yang digunakan sebagai elemen dalam kata kunci.

5. Pencarian Terkait
Ketika seseorang memasukkan kata kunci tertentu di Google, di bagian bawah hasil pencarian biasanya ada informasi terkait pencarian. Dengan alat ini, kita dapat mengetahui hasil pencarian terkait di Google dengan mudah.

6. cashback 5%
Cashback 5% dari total biaya iklan akan memberikan pendapatan tambahan untuk perusahaan atau Agen Freelancer Digital. Dengan catatan, pengguna alat ini mendapatkan cashback 5% dengan pengeluaran maksimum Rp80.000.000 per kuartal, atau total cashback Rp4.000.000 per kuartal untuk setiap akun yang terhubung dengan MMC PromoNavi Agency.

Bergabung Dengan PromoNavi Agency

Kami setuju bahwa Iklan Google adalah salah satu cara terbaik untuk beriklan di internet. Iklan akan muncul di hasil mesin pencarian Google sesuai dengan kata kunci, dan juga dapat muncul di halaman situs web penerbit yang terdaftar di jaringan iklan Google.

Dengan kata lain, iklan akan muncul di layar monitor pengguna internet yang memang mencari informasi atau produk tertentu yang dapat membantu masalah mereka. Inilah yang membuat konversi iklan di Google Ads sangat bagus, tentunya harus disertai dengan pengaturan iklan dan halaman penjualan yang baik.

Bagi Anda yang saat ini menggunakan Iklan Google sebagai saluran pemasaran online, tidak ada salahnya mencoba menggunakan PromoNavi Agency. Khusus untuk perusahaan agen digital atau freelancer yang menjual layanan Iklan Google, Anda harus menggunakan alat ini sekarang karena selain membantu proses pembuatan iklan, Anda juga mendapatkan penghasilan tambahan dalam bentuk cashback 5% dari total pengeluaran untuk iklan klien Anda .

Proses mendaftar di PromoNavi Agency sangat mudah dan cepat. Buka situs Promonavi-agency.co.id, klik REGISTER, lalu ikuti langkah-langkah yang diminta di situs. Dan pastikan untuk membuat pengaturan akun terlebih dahulu sehingga akun Iklan Google Anda terhubung ke PromoNavi Agency. Informasi lebih rinci tentang pengaturan akun dapat dilihat di halaman FAQ mereka.

Demikian ulasan singkat dari PromoNavi Agency, alat gratis untuk membuat iklan Google dengan mudah dan cepat. Semoga informasi dalam artikel ini bermanfaat untuk kegiatan pemasaran bisnis Anda.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar