--> Skip to main content

Makna dan Ayat Alkitab Tentang Orang Teraniaya

Bagi orang Kristen tentu tidak jarang mendengar ayat Alkitab tentang yang dianiaya. Bahkan, ayat ini diucapkan berulang kali untuk tujuan tertentu. Karena seperti yang diketahui, semua orang Kristen dikatakan menderita penganiayaan dalam nama Tuhan. Ikuti Tuhan Yesus bukanlah hal yang mudah dan ada harga yang harus dibayar. Jahweh sudah menebus segala macam dosa sesuai dengan Alkitab yang telah kita lakukan, di sisi lain untuk bisa memiliki hidup yang kekal di dalam janji keselamatan Jahweh ada banyak yang harus dilalui umatNya. 

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah ayat Alkitab tentang yang dianiaya.


Ayat Alkitab tentang orang yang dianiaya

Ada beberapa ayat yang memberikan cerita tentang orang yang dianiaya. Berikut adalah beberapa ayat yang memberitahu Anda tentang hal itu.

  1. Matius 5:10-11  "Diberkatilah mereka yang dianiaya oleh kebenaran, karena mereka adalah kerajaan surga. Diberkatilah engkau, jika karena aku, kamu telah dicela dan dianiaya dan kepadamu salah semua yang jahat. "
  2. 2 Timotius 3:12  "sesungguhnya, setiap orang yang ingin hidup saleh dalam Kristus Yesus akan menderita penganiayaan. "
  3. 2 Korintus 4:9  "kami dianiaya, tetapi tidak ditinggalkan sendirian, kami terpana, tetapi tidak dihancurkan. "
  4. Daniel 7:25  "dia akan mengucapkan perkataan yang menentang yang paling tinggi, dan akan menganiaya para orang suci yang Mahatinggi; Dia berusaha untuk mengubah waktu dan hukum, dan mereka akan diserahkan ke tangannya untuk satu waktu dan dua kali dan setengah waktu. "

Makna ayat Alkitab tentang yang dianiaya

Tentunya ayat di atas memiliki maknanya sendiri. Oleh karena itu, sangat penting untuk memahami maksud dan tujuan Tuhan dalam menulis hal ini dalam Alkitab. Sebagai orang Kristen kita harus memahami bahwa hidup kita tidak akan mudah. Karena Iblis senantiasa berusaha untuk mengancam di balik semua iman kita kepada Allah. Oleh karena itu, Anda tidak perlu bosan menanggung penderitaan dan penganiayaan, terutama dalam nama Tuhan Yesus. Percayalah bahwa Allah akan memberikan keadilan kepada kita dan terus menaikkan doa Thanksgiving menurut Kristen Protestan dalam segala hal.
Ayat Alkitab Tentang Orang Teraniaya Beserta Maknanya

Juga dikatakan bahwa mereka yang dianiaya pada akhirnya akan diselamatkan dan dipermuliakan. Oleh karena itu menantikan janji Allah yang satu ini dan masih berharap kepada-Nya. Ada juga penyertaan Allah dan prinsip cinta Alkitab yang diberikan Allah kepada umatNya. Jadi segala sesuatu yang dibuat oleh umatNya akan selalu bersama Allah.

Ini adalah beberapa ayat Alkitab dari orang yang dianiaya dengan jelas ditulis. Pada intinya, Semua ini telah ditulis oleh Firman Allah dari awal bahwa barang siapa percaya kepada Tuhan Yesus akan mengalami penganiayaan. Namun, pada akhirnya ini akan memberikan buah Roh Kudus yang manis. Karena Tuhan sadar akan kehidupan yang dianiaya. Oleh karena itu tekun dalam cara berdoa yang benar dan kepercayaan dari semua kehidupan kita hanya di tangan karunia Roh Kudus. Jadi hidup kita tetap penuh dengan damai meskipun orang di sekeliling kita menganiaya kita dengan cara seperti itu. Amin!

Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar