--> Skip to main content

Warna Foundation Yang Cocok Untuk Kulit Kuning Langsat

Wanita Indonesia memang memiliki warna kulit Beragam. Dimana dengan warna kuning langsat yang notabene adalah warna tengah antara kulit putih dan coklat, pemilihan warna untuk aplikasi make-up yang pas tidak begitu mudah. Karena di Indonesia sendiri belum tersedia produk make-up yang dibuat khusus, ideal digunakan untuk menunjang warna kulit itu sendiri. Salah satunya adalah produk dasar make-up, pondasinya. Sebenarnya hal ini diakui oleh make-up artis profesional ternama negeri ini, Rama Jee.

Kalau bicarakan Foundation memang ada di indonesia, dasar pencarian warna yang tepat untuk kulit langsat kuning memang sulit ya. Di sini yayasan ini didominasi warna putih, pucat putih, coklat kemerahan, coklat tua, dan yang gelap, "kata Rama saat diwawancarai langsung di ajang" Opening First Store Inglot Cosmetics "di pusat perbelanjaan mewah Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Lalu kalau memang warna foundation yang pas untuk pemilik kulit gelap masih cukup sulit ditemukan di indonesia, tips apa yang bisa disiasati pemilik kulit langsat kuning agar tetap tampil tanpa cela?

"Karena warna foundation untuk langsat kuning itu susah, cara menyiasatinya bisa menggunakan foundation putih terlebih dahulu dan kemudian di blending dengan memilih bedak warna kuning. Dengan menurunkan tone pada bedak, itulah kuncinya. langsat kuning lebih banyak diberikan disini formasi jenis bedak. Jadi jalan keliling ini bisa dengan metode ini, "tambah Rama.

Selanjutnya Rama juga menyebutkan bahwa untuk proses foundation pencampuran putih dengan bubuk kuning, ada satu hal yang perlu diingat.

"Saat memilih pondasi putih, ingat itu tidak terlalu putih, karena nantinya malah terlalu putih, tidak rata dengan nada kuning itu sendiri. Belang kayak hantu," canda make up artist langganan Nabila Syakieb, Syahrini, Jessica Iskandar, sampai Maudy Koesnaedi ini.

Ya, riasan Anda akan terlihat sempurna jika disesuaikan dengan warna kulit. Nah, bagi Anda yang memiliki kulit dengan warna kuning, berikut beberapa tips make up yang akan membuat Anda, kulit langsat kuning terlihat menakjubkan.


Warna Foundation Yang Cocok Untuk Kulit Kuning Langsat



1. Bagi Anda yang memiliki kulit dengan warna kuning langsat lebih baik memilih foundation atau bedak dengan warna yang mendekati warna kulit sehingga nantinya hasil kulit wajah dengan tangan atau bagian lainnya tidak terlihat garis-garis.

2. Jika warna blush Anda bisa memilih blus dengan warna yang tidak terlalu gelap atau terlalu coklat. Cocokkan Anda memilih blush with peachy pink atau coral color.

3. Kelebihan wanita yang memiliki warna kulit kuning adalah Anda bisa menggunakan eye shadow dengan warna apapun. Tapi ada dua warna yang akan memberi Anda hasil make up yang sempurna, yaitu pink dan krem.

4. Warna lipstik yang pas untuk Anda yang memiliki warna kulit kuning langsat orange peach, aprikot atau medium pink. Dengan menggunakan lipstik Anda terlihat jadi terlihat lebih natural dan pastinya sangat menarik.

5. Bagi Anda yang ingin mewarnai rambut lebih baik pilih coklat, merah tua, hitam tua, coklat tua, dan coklat muda, yang selanjutnya akan menonjolkan keindahan kulit Anda.

Kini kamu bisa tampil percaya diri dengan kulit kuning langsat kamu, kan? Ingat, cantik itu nggak melulu soal kulit putih.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar