--> Skip to main content

Rekomendasi Merk Kosmetik Yang Aman Untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Merk kosmetik yang aman untuk ibu hamil ataupun menyusui Berbeda dalam hal seleksi karena butuh beberapa pertimbangan dan rekomendasi tertentu, karena kalau tidak hal ini akan memberi efek fatal dan berbahaya bagi kesehatan tubuh Anda sebagai ibu dan tentunya janin yang Anda alami, apalagi jika Anda juga berjerawat. beberapa produk kecantikan seperti lipstik atau pelembab juga perlu disortir dengan baik terutama bagi anda yang lebih memilih untuk membeli produk atau alat kecantikan seperti bedak melalui online ...

SANGAT membutuhkan kejelasan mengenai informasi produk, karena sekarang lisensi suatu produk bisa dimanipulasi, pastinya ada rekomendasi dari yang terpercaya, salah satu yang paling populer dan sudah dipercaya oleh ibu hamil dalam urusannya. Memilih merek kosmetik adalah "Wardah".

Merek kosmetik yang aman untuk wanita hamil seperti wardah ditransformasikan menjadi bedak kecantikan yang bagus dan aman bagi siapa saja,

Merk Kosmetik Yang Aman Untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Bisa dilihat dari rangkaian produk wardah yang populer untuk wanita hamil di media televisi dan media internet dipercaya dan kaliwanitaalami.com kali ini akan mengeksplorasi secara penuh tentang rekomendasi merek kosmetik yang aman bagi wanita hamil, seperti di bawah ini:

Pelembab
Pelembab berwarna adalah produk foundation sekaligus pelembab. Teksturnya ringan dan kurang tahan lama di wajah namun cukup aman bagi wanita hamil Total Beauty site merekomendasikan merek Juice Beauty SPF 30 Tinted Moisturizer, karena selain pelembab juga melindungi terhadap bahaya UV. Gunakan hanya tipis, bantu dengan penggunaan topi lebar dan kacamata hitam sehingga Mama tidak terlalu bergantung pada produk.

Tabir surya
Pilihlah yang mengandung seng oksida (seng oksida) dan titanium yang tidak menembus kulit, tapi bisa menyaring sinar ultraviolet. Badger Sunblock untuk Face and Body brand bisa jadi pilihan karena komposisi bahan dan tekstur alami juga ringan bila dibandingkan dengan produk sejenis.

Pelembab & Pewarna Bibir
Situs web Smart Mommy Healthy Baby merekomendasikan produk Bee Burt. Merk ini menyediakan produk bibir, seperti lip balm, lip shimmer, dan lip gloss.
Semua kosmetik bibir Burt's Bee itu alami, juga tidak mengandung paraben, petrokimia, atau bahan sintetis lainnya.

Bedak
Merek Pürminerals yang direkomendasikan oleh situs Smart Parenting mungkin menjadi pilihan karena produknya bebas paraben, SLS, lanolin, minyak mineral, petrolatum, DEA, formaldehid, dan hydroquinone.

Anti-stretch Mark
Biasanya muncul pada usia kehamilan 4-5 bulan. Pilih produk yang mengandung alpha hydroxy acid atau AHA yang fungsinya sama dengan kebanyakan exfoliant, yang menghilangkan kulit mati dan mendorong pertumbuhan sel kulit baru.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar