--> Skip to main content

Warna Lipstik Purbasari Matte untuk Kulit Sawo Matang

Warna Lipstik Purbasari yang Cocok untuk Kamu yang Memiliki Warna Kulit Gelap - Salah satu merek lipstik tanah air yang sedang naik daun, Purbasari, berhasil membuat semua orang penasaran untuk mencobanya. Namun, mana yang cocok untuk Anda dengan warna kulit gelap? Sebagai penggemar kecantikan, tentunya Anda selalu tertarik untuk mencoba lipstik-lipstik keluaran terbaru. 

Apalagi kalau lipstik adalah merek asli Indonesia dan banyak dibicarakan oleh orang. Misalnya, lipstik Purbasari, selain harganya yang murah, warna yang dihasilkan juga sangat menarik! Karena itulah brand ini berhasil membuat kacamata pecinta kosmetik melirik mata.

Warna yang diberikan oleh lipstik purbasari ini banyak sekali. Ada banyak faktor yang menentukan baik atau tidaknya warna lipstik yang bagus, salah satunya adalah warna kulit. Warna lipstik yang terlalu pucat bisa membuat bibir terasa kering dan membuat Anda suka sakit. Sementara warna-warna cerah akan terlihat sangat indah karena kontras dengan kulit gelap.

Warna Lipstik Purbasari untuk Kulit Sawo Matang Atau Warna Kulit Gelap

Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang Atau Warna Kulit Gelap

Berikut adalah beberapa warna lipstik Purbasari yang cocok untuk kulit gelap:

1. Diamond (No. 81)

Saat memilih lipstik nude untuk kulit gelap, hati-hati, ladies! Lipstik nude yang terlalu terang bisa membuat bibir menjadi pucat. Sebagai gantinya, pilihlah lipstik nude dengan nuansa oranye, seperti warna Diamond Purbasari ini.

2. Ruby (No. 84)

Warna lipstik bold seperti merah bisa membuat kulit gelap terlihat lebih cerah. Tak hanya itu, keseluruhan penampilan Anda juga akan terlihat lebih seksi. Warna merah ini juga diyakini membangkitkan semangat enggunanya. Lipstick Purbasari warna Ruby sangat cocok untuk digunakan saat Anda akan presentasi di depan klien atau pergi makan malam dengan tanggal kencan.

3. Topaz (86)

Warna lipstik ini sebenarnya berwarna coklat kemerahan atau bisa disebut batu bata merah membuat Anda yang ingin memakai warna merah, namun tidak ingin lampu merah terang sangat cocok untuk warna merah ini. Warna merahnya lembut dan tidak membuat penampilan Anda terlalu berlebihan.

4. Crystal (90)

Warna lipstik adalah perpaduan warna nude dan peach sehingga memiliki warna yang lembut hampir alami dengan bibir merah, jika Anda tidak ingin menggunakan warna yang terlalu terang dan terang, warna kristal ini sangat cocok untuk bibir Anda. Anda juga bisa mengkombinasikannya dengan warna ungu dan coklat 83 (turquoise) yang akan membuat tampilan merah lebih terlihat.

5. Opal (No. 91)

Warna lipstik yang cenderung plum selalu sesuai dengan warna kulit apapun. Pilihlah warna plum yang bisa memberi kesan kulit lebih cerah, seperti warna Opal. Warna ini merupakan salah satu rangkaian warna yang baru saja dirilis oleh Purbasari. Warna lipstik Opal ini cocok untuk Anda yang ingin membangun tampilan yang elegan.


Bagaimana, wanita? Lipstik Purbasari memang memiliki sifat matte yang tidak akan membuat kulit bibir kering. Harga lipstik ini juga cukup murah dengan hasil matte yang baik dibandingkan dengan harga lipstik matte lainnya yang normal.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar