--> Skip to main content

Rekomendasi Make Up Natural Untuk Kulit Kuning Langsat

Salah satu cara untuk mengaplikasikan riasan yang paling cocok untuk pemilik kulit wajah kuning adalah riasan alami. Meski kedengarannya mudah, tapi terkadang aplikasinya terlihat natural juga cukup sulit. jangan khawatir, ada berbagai cara yang bisa mempermudah Anda kok. Sehingga Anda tidak bingung lagi saat ingin mengaplikasikan make up alami, Warna kulit tentu sangat berbeda dengan warna kulit lainnya. Bagi Anda yang memiliki kulit kuning juga harus setuju bahwa memilih warna riasan alami yang tepat untuk menonjolkan kelebihan warna kulit ini bisa dibilang mudah-mudah susah. Berikut beberapa tip yang bisa digunakan untuk memilih riasan alami yang tepat untuk kulit kuning! ikuti tutorial tata rias alami yang sesuai untuk kulit kuning berikut yuk!

Warna Foundation dan Warna Kulit

Memilih warna foundation adalah langkah pertama yang harus Anda ambil. Pilihlah warna foundation yang paling dekat dengan warna kulit Anda yaitu langsat berwarna kuning. Jangan memilih warna yang terlalu terang, karena bisa membuat wajah Anda menjadi pucat.

Warna Foundation sesuai Warna Kulit

Sambil memilih warna yang terlalu gelap juga akan menghilangkan aslimu warna kulit Anda. Jadi sebelum membeli foundation, sebaiknya dicoba di area dagu atau leher untuk melihat apakah warnanya sesuai dengan kulit wajah Anda atau tidak.

Sesuaikan Shade Bedak dengan Warna Kulit Anda

Pemilihan serbuk juga mirip dengan pemilihan pondasi. Anda harus memilih warna yang sesuai dengan warna kulit Anda. Cara termudah adalah menyamakannya dengan fondasi yang Anda pilih.

Sesuaikan Bedak dengan Warna Kulit Anda


Anda bisa memilih bedak yang memiliki tingkat warna lebih terang dari warna foundation yang Anda gunakan. Untuk pemilihan jenis bedak, agar wajah lebih terlindungi dari jerawat sebaiknya Anda hanya menggunakan bedak. Bubuk tersebut juga cocok untuk memberi kesan natural pada wajah.

Warna Eyeshadow Natural

Untuk mendapatkan penampilan alami yang sempurna, Anda bisa memilih warna eyeshadow, seperti coklat dan peach. Hindari warna pink cerah, karena warnanya kurang cocok untuk Anda yang memiliki kulit coklat.

Warna Eyeshadow Natural

Warna coklat atau warna natural seperti itu akan cocok untuk make up yang Anda gunakan untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, matamu juga akan terlihat lebih cantik dengan warna-warna ini.

Warna Lipstik

Lipstik adalah langkah terakhir yang tidak boleh anda lewatkan. Untuk mendapatkan tampilan natural yang sempurna, Anda bisa memilih warna lipstik nude, seperti coklat muda dan pink.

Hindari warna yang terlalu terang, seperti pink cerah atau sejenisnya. Warnanya bisa membuat penampilan Anda jadi tidak alami. Sayangnya jika semua riasan Anda alami dengan sempurna maka menjadi seperti berlebihan hanya karena salah memilih warna lipstik.
lipstik Natural Untuk Kulit Kuning Langsat

Ini adalah tutorial makeup alami untuk Anda pemilik kulit wajah kuning. Dengan memilih warna yang tepat, Anda bisa mendapatkan tampilan makeup alami yang sempurna.

Anda juga akan terlihat lebih cerah dan segar setiap hari. Mari mulai menerapkan langkah-langkah ini untuk memudahkan Anda menerapkan makeup. Semoga berhasil,
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar