--> Skip to main content

Tutorial Cara Make up Natural Wardah untuk Kulit Sawo Matang

Wardah membuat tutorial untuk kulit Hitam kali ini tidak hanya praktis tapi akan sempurna untuk hampir berbagai acara. Kami bahkan tidak Perlu membeli terlalu banyak produk kosmetik karena Wardah punya berbagai produk yang bisa kita mix and match. Bagi kami wanita Indonesia yang berkulit coklat, tutorial berikut akan memberi Anda perpaduan warna yang tepat 

Warna Dasar dan Kontur Wajah 

Untuk acara di siang hari, pastikan oleskan Wardah Sunscreen Gel SPF 30 dengan UV A dan B, dan biarkan selama 10 menit sebelumnya Terapkan produk lain. Untuk kulit coklat, foundation berwarna yang bisa didapat dari Wardah Exclusive Liquid Foundation Sheer Pink tidak. 02. Terapkan dari tengah wajah ke arah luar. 

Tutorial Cara Make up Natural Wardah untuk Kulit Sawo Matang

Tingkatkan dengan Wardah Double Function Kit. Warna gelap bisa digunakan membentuk kontur wajah, sedangkan warna cerah bisa digunakan untuk menyoroti beberapa bagian. Jangan lupa, blending dengan kuas. Produk ini juga bisa digunakan sebagai eyeshadow dasar pada kelopak mata Anda. Akhirnya, untuk tampilan kulit wajahnya yang terang, gunakan Wardah Two way light feel no. 04.

Riasan mata
Untuk riasan mata, kita akan menggunakan seri Wardah Eyeshadow G dan L. Untuk kelopak mata, gunakan warna natural pink dari seri L. Warna ini akan memberi kesan mata besar dan segar. Di antara kelopak bungadan tulang alis, gunakan coklat tua di seri G. Untuk tulang Alis, gunakan coklat muda, dan perpaduan dengan coklat tua agar terlihat alami. Agar lebih canggih, aplikasikan warna silver seri L di bagian dalam mata. Selain seri eyeshadow-nya, gunakan juga Wardah Liquid Eyeliner berwarna hitam. 

Berikan tarikan di ujung luar kelopak bunga Mata untuk membuat mata terlihat lebih besar dan bersinar. Akhirnya, aplikasikan Wardah Mascara untuk cambuk bulu mata. Seri G eyeshadow series
Bisa juga digunakan untuk membentuk alis tapi alis alami. Gunakan coklat tua untuk tampilan dramatis tapi cukup alami.

Hal terakhir namun penting dalam makeup wajah adalah lipstik dan blush on yang kita gunakan Keduanya membutuhkan warna yang konsisten. Untuk make up alami tapi manis, gunakan Wardah Pinky Beach Pallete. Dengan pilihan Warna yang sama, oleskan sedikit di area tulang pipi dan ratakan sebagai penggantian blush on. Untuk variasi warna lipstik yang lebih dramatis, menggabungkan dua warna pada palet yang sama.

Seperti yang dijelaskan dalam tutorial di atas, Wardah memberi pilihan warna yang cocok untuk kulit coklat dominan di Indonesia. Selain itu, kita juga Bisa mix-match produk untuk sentuhan make up seperti profesional. Wardah membuat tutorial untuk kulit coklat ini Dengan menggunakan warna natural namun make up tetap cukup menonjol dan segar Semoga berhasil.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar