--> Skip to main content

Vaseline Untuk Kulit Kering dan Pecah-Pecah

Vaseline Untuk Kulit Kering dan Pecah-Pecah - Vaseline Petroleum Jelly adalah Wonder Jelly asli yang terbuat dari 100% pure petroleum jelly Dipadu dengan bahan lain termasuk lilin dan minyak mineral. Produk ini ditemukan oleh Robert Chesebrough pada tahun 1859. Bagaimana karya jelly mengherankan ini adalah menciptakan penghalang antara sel sehingga mengunci kelembaban dan mempercepat proses perbaikan kulit Tentu, membantu memperbaiki diri dari dalam.

Di dalamnya ada zat oklusif yang bisa membantu memperbaiki goresan kecil, luka bakar, kulit kulit yang mengelupas, retak, dan kering. Selain itu, produk ini juga berperan mengurangi kerip-kerut terlihat mulus. Vaseline Petroleum Jelly juga bisa digunakan untuk melindungi bibir dan kulit retak atau kekeringan Jelly dimurnikan melalui proses pemurnian 3 tahap benar-benar murni 100%.

Macam-Macam Produk Jelly Vaseline Petroleum

Ada 3 macam produk Vaseline Petroleum Jelly yaitu Original, Baby, dan Cocoa Butter. Di Indonesia, yang mana

Paling sering ditemui adalah Asli. Berikut adalah rincian rinciannya.

1. ORIGINAL

Vaseline petroleum jelly Vaseline Untuk Kulit Kering dan Pecah-Pecah

100% Vaseline petroleum jelly. Produk ini membantu melindungi dan mengunci kelembaban agar diperbaiki kulit kering.

  1. Lembut pada kulit, tidak menyumbat pori-pori, dan tidak menimbulkan reaksi alergi.
  2. Membantu menyembuhkan luka bakar, mengupas kulit, atau lesi goresan ringan.
  3. Kurangi timbulnya garis halus & kering.
  4. Mencegah kulit kasar akibat retak atau angin.
  5. Sangat cocok untuk digunakan saat kulit kering karena eksim dan gatal kering.


Komposisi: Petrolatum Putih Usp (100%) Tipe Asli tersedia dalam beberapa ukuran berat yaitu 13 oz (368 gram); 7,5 oz (212 gram); 3,75 oz (106 gram); 1,75 oz (49 gram).

Harga
Harga Vaseline Petroleum Jelly Original sekitar ± Rp 35.000 untuk kemasan 49 gram, ± Rp 50.000 (106gram), ± Rp 89.000 (212 gram), dan ± Rp 125.000 (368 gram).

2. Cocoa Butter
petroleum jelly + cocoa butter

100% petroleum jelly + cocoa butter. Merasa lembut pada kulit dan aman digunakan. Produk ini membantu Melembapkan kulit kering dan cocok untuk digunakan di semua bagian kering seperti pada tumit atau bibir pecah-pecah. Vaseline Petroleum Jelly Cocoa Butter juga bisa diaplikasikan pertolongan pertama saat luka bakar, luka, atau gatal merah. Cocoa Butter sudah dikenal dapat membantu menyehatkan kulit dan membuatnya bercahaya secara alami.

Tersedia dalam 7,5 oz (212 gram); 1,75 oz (49 gram). Biayanya sekitar Rp 90.000 untuk ukuran 212 gram.

3. BABY

Vaseline Petroleum Jelly Baby Vaseline Untuk Kulit Kering dan Pecah-Pecah

Vaseline Petroleum Jelly Baby terbuat dari 100% petroleum jelly,n, minyak mineral, dan lilin mikro kristalin yang membuatnya nyaman di kulit. Bila dioleskan ke kulit, gel ini akan meresap ke poripori kulit dengan sempurna, dan akan menggantikan sel kulit mati dengan yang baru (lebih dalam) waktu cepat. Produk ini memberikan keuntungan seperti:
  • Membantu mencegah dan mengobati ruam popok.
  • Melembabkan kulit kering (juga untuk orang dewasa).
  • Melindungi lecet pada kulit bayi yang disebabkan oleh ruam popok.


Pemakaian:
Oleskan ke kulit secara merata pada bagian ruam popok setiap hari setelahnya Mandi atau bila kulit lembab. Agar hasil maksimal, kenakan krim untuk eksim atau krim pelembab saat mandi. Setelah itu, cukup gunakan Vaseline Petroleun Jelly Baby ini.

Tersedia dalam ukuran 13 oz (368 gram) dengan harga sekitar ± Rp 100.000. * Harga yang tercantum adalah perkiraan dan mungkin berubah dari waktu ke waktu.

Keuntungan Vaseline Petroleum Jelly Dibandingkan dengan Produk Lainnya
Produk ini asli "The Wonder Jelly". Vaseline Petroleum Jelly telah membantu mengikuti Kulit agar tetap terlihat cantik dan sehat sudah lebih dari 140 tahun, dan sampai sekarang masih ada. Produk ini menggunakan bahan berkualitas tinggi dan melalui 3 tahap proses pemurnian yang terdiri dari distilasi, daerasi, dan tartar. Proses ini akan memastikan bahwa setiap jeli dalam paket 100% murni konsistensi lembut Ini berbeda dengan produk merek lain yang tidak memiliki kualitas seperti Vaseline (http://www.vaseline.us/). Untuk membeli produk original, cari Vaseline Petroleum Jelly dengan Triple Puri 棑 cation seal (tiga tahap pemurnian) sehingga akan meyakinkan Anda itu produk yang dibeli asli.

Apakah Bahan Minyak Aman?
Vaseline Petroleum Jelly aman untuk Anda dan keluarga Anda. Meski terbuat dari minyak bumi, Vaseline telah memastikan keamanan Jelly-nya dengan 3 tahap proses pemurnian yang telah ada tersebut. Ketiga proses ini menyingkirkan benda-benda kotor sehingga jeli tidak menyebabkannya reaksi alergi atau iritasi

Apakah Vaseline Petroleum Jelly Akan Menyumbat Pori-pori?

Para ahli industri tepatnya dari jurnal Ilmu Kosmetik sudah membuktikan secara ilmiah, jika produk ini adalah non-comedogenic yang berarti tidak akan menyumbat pori-pori, menyebabkan jerawat, maupun menyebabkan iritasi pada kulit.

Demikian ulasan singkat mengenai Vaseline Petroleum Jelly beserta beberapa macam produknya. Andabisa membelinya di toko-toko kesehatan atau kecantikan di kota anda. Apabila kesulitan menemukannya, anda juga bisa membelinya secara online melalui retailer-retailer terpercaya yang ada diIndonesia. Semoga informasi ini membantu dan bermanfaat

Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar