--> Skip to main content

Handbody Lotion Vaseline Untuk Kulit Kering Bersisik

Handbody Lotion Vaseline Untuk Kulit Kering Bersisik - Sebagai orang yang sering jalan, tentu saja saya tidak bisa menghindari melakukan aktivitas diluar ruangan. Terkadang panasnya ekstrem, terkadang sangat dingin. Kondisi cuaca ekstrem sangat berpengaruh pada kondisi kulit. Pertama kali saya ngerasain efek cuaca ekstrem pada kulit adalah pertama kalinya ke Australia pada tahun 2009. Saya berada di Sydney pada bulan Mei, belum musim dingin tapi cuacanya cukup dingin dan berangin. Saya sangat kaget saat melihat kulit super kering dan bersisik. Teman saya, yang menginap, menjelaskan bahwa musim dingin biasanya membuat kulit sangat kering. Cara mensiasatinya benar-benar koq, katanya. Tetap sering dengan pelembab, lebih sering dari biasanya.

Sebagai orang yang sering jalan, tentu saja saya tidak bisa menghindari melakukan aktivitas diluar ruangan. Terkadang panasnya ekstrem, terkadang sangat dingin. Kondisi cuaca ekstrem sangat berpengaruh pada kondisi kulit. Pertama kali saya ngerasain efek cuaca ekstrem pada kulit adalah pertama kalinya ke Australia pada tahun 2009. Saya berada di Sydney pada bulan Mei, belum musim dingin tapi cuacanya cukup dingin dan berangin. Saya sangat kaget saat melihat kulit super kering dan bersisik. Teman saya yang saat itu memberi tumpangan untuk tetap menjelaskan bahwa musim dingin biasanya membuat kulit menjadi sangat kering. Cara mensiasatinya benar-benar koq, katanya. Tetap sering dengan pelembab, lebih sering dari biasanya.

Handbody Lotion Vaseline Untuk Kulit Kering Bersisik


Lain dengan musim panas. Pada tahun 2013 saya dan Adam menjalani Camino de Santiago, berjalan 750 km di Spanyol. Itu sudah lewat musim panas, tapi di beberapa daerah itu sangat kering dan panas. Akibatnya kulit saya jadi bersisik karena keringat. Persetan, ganggu juga ya selingkuh kulit dan cuaca ini 🙁Vaseline Advanced Strength mudah dibawa bepergian

Saya pernah ke dokter kulit di Bandung dan berkonsultasi dengan dokter di Sydney. Intinya masih hanya untuk menjaga agar kulit tidak kering dulu. Pencegahannya lebih baik daripada mengobati deh. Jadi jika Anda bepergian ke tempat yang sejuk, pastikan untuk menggunakan banyak pelembab, jika Anda bepergian ke tempat yang panas, pastikan Anda berkeringat jadi jangan menempel menempel di kulit.

Sampai sekarang saya masih sering mutan produk pelembab. Yang saya yakin cari itu bisa mengatasi keadaan kulit super kering seperti saya. Kebetulan teman saya mengatakan kepada saya bahwa ia hanya mencoba menggunakan Vaseline Intensive Care dengan Advanced Strength yang memiliki zat pelembab yang lebih kaya dari body lotion biasanya, namun cepet menyerap dan tidak lengket. Tidak hanya itu Vaseline Advances Strength juga dilengkapi tetesan mikro dari Vaseline Jelly yang bisa meningkatkan kelembaban dari kulit dan mencegah hilangnya kelembaban kulit lebih lanjut, sehingga tidak ada yang namanya kulit kering, kasar dan bersisik. Vaseline juga cocok untuk kulit sensitif sekalipun. Uji kulit menggunakan Vaseline Advanced Strength

Sebelum menggunakan lotion Vaseline, kita bisa mengetes dulu seberapa kering kulit kita dengan menggunakan strip yang diberikan. Saat ia mencoba siku terlihat ada garis putih di ranah hitam, yang berarti kulitnya kering. Setelah itu ia mencoba menggunakan Vaseline Advanced Strength selama 5 hari berturut-turut.

Ternyata, meski Vaseline Advanced mengandung lebih banyak zat pelembab, ternyata tidak membuat kulitnya lengket, bahkan saat panas-panasan sampai berkeringat. Selain itu, meski berjam-jam di ruang ber-AC tidak membuat kulit terasa kering atau sakit. Kelembabannya juga tahan lama. Dia mengolesnya setelah mandi di malam hari, keesokan paginya kulitnya tetap terasa lembab. Sebelum & setelah penggunaan Vaseline Advanced Strength
Untuk membandingkan efeknya, ia menguji siku lagi setelah 5 hari menggunakan Vaseline Advanced Strength. Hasilnya tidak ada garis putih di bola hitam, yang berarti kulit siku lembab. Wow! Vaseline Advanced Strength ini berhasil memperbaiki kulit kering hanya dalam 5 hari, tidak hanya melindungi saja.

Karena saya suka berjalan dengan menggunakan sandal jepit, bagian belakang tumit saya sering sangat kering dan retak, rasanya bersisik saat dipegang. Oleh karena itu saya tidak sabar untuk menggunakan Vaseline Advanced Strength pada tumit dan merasakan manfaatnya untuk mengurangi skin.Vaseline yang berat Advanced Strength.

Vaseline Intensive Care dengan Advanced Strength hadir dalam 3 ukuran (400ml, 200ml dan 100 ml). Senang karena ukurannya yang terkecil bisa masuk ke dalam kabin pesawat, sehingga bisa selalu ditempuh saat bepergian kemana saja.

Pernahkah Anda mengalami masalah dengan kulit kering saat bepergian? Biasanya dimana kering dan solusinya bagaimana?


Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar