--> Skip to main content

Handbody Lotion yang Cocok Untuk Kulit Sensitif

Handbody Lotion yang Cocok Untuk Kulit Sensitif - Memiliki kulit sensitif memang sedikit merepotkan, pasalnya tidak semua body lotion cocok untuk digunakan. Kulit sensitif ini rentan terhadap bahan kimia tertentu sehingga kulit mudah alergi. Pilih body lotion yang tepat untuk memberi nutrisi pada kulit. Pastikan juga bahwa isi yang terkandung di dalamnya tidak mengandung paraben, wewangian dan tidak menimbulkan iritasi. Berikut adalah beberapa rekomendasi body lotion khusus untuk merawat kulit sensitif.

Berikut adalah 4 Body Lotion Khusus untuk Kulit Sensitif

1. Redwin Sorbolene Moisturizer

Handbody Lotion yang Cocok Untuk Kulit Sensitif Redwin Sorbolene Moisturizer

Lotion tubuh ini tidak berwarna dan tanpa bau. Kandungan utama Sorbolene di dalamnya mampu melindungi dan mengunci kelembaban kulit. Rumusnya juga mampu menghaluskan kulit dan juga aman digunakan untuk kulit sensitif. Teksturnya lebih kental namun mudah menyerap di kulit.


2. Sebamed Moisturizing Body Lotion
Handbody Lotion yang Cocok Untuk Kulit Sensitif Sebamed Moisturizing Body Lotion

Sebamed produk aman digunakan untuk kulit yang sangat sensitif sekalipun. Tak berbau dan teksturnya mudah menyerap di kulit. Rumusnya bisa menenangkan, melembabkan, menghaluskan dan tidak menyebabkan iritasi kulit.

3. Fisiogel Lotion
Handbody Lotion yang Cocok Untuk Kulit Sensitif Fisiogel Lotion

Lotion physiogel adalah perawatan kulit hypoallergenic. Jadi cocok untuk kulit sensitif. Rumusnya tidak mengandung pewarna, bebas aroma dan tidak mengandung bahan pengawet. Hasilnya membuat kulit menjadi lebih halus dan kurang mudah tersinggung. Selain itu lotion Physiogel juga mampu melembabkan kulit seharian.

4. Happy Skin Carour Body Lotion Oriflame
Happy Skin Carour Body Lotion Oriflame Handbody Lotion yang Cocok Untuk Kulit Sensitif

Body lotion dari Oriflame bisa memberi kelembaban pada kulit yang ekstra kering dan sensitif. Mengandung formula dari minyak yang kaya dengan biji labu, biji rami dan nutrisi wijen. Fungsinya bisa menenangkan dan melindungi kulit terutama kulit sensitif.

Demikianlah ulasan review tentang produk Handbody Lotion yang Cocok Untuk Kulit Sensitif yang mungkin berguna buat tema ...terima kasih.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar