--> Skip to main content

Warna Lipstik Untuk Kulit Sawo Matang dan Bibir Gelap

Warna Lipstik Untuk Kulit Sawo Matang dan Bibir Gelap - Memilih warna lipstik yang cocok untuk bibir hitam sedikit bersabar sampai menemukan yang sesuai. Dalam hal ini, Anda harus menjadi lebih banyak pemilih. Semua jenis lipstik akan cocok untuk kulit yang cerah. Namun, jika Anda memiliki kulit berkulit gelap, hati-hati memilih warna lipstik untuk kulit coklat yang sesuai.

Karena itu, untuk artikel ini, kita akan mengulas tentang warna sampo bibir yang sesuai dan sesuai kondisi bibir dan kulit Anda. Untuk membantu Anda memilih yang benar.

Warna Lipstik Untuk Kulit Sawo Matang dan Bibir Gelap


Penyebab Bibir Hitam

Setiap wanita pasti ingin memiliki bibir merah jambu atau kemerahan dan juga sehat secara alami. Jadi, saat tampil tanpa riasan apapun, bibir mereka tetap akan terlihat cantik.

Namun, entah kenapa, bibirnya justru cepat menjadi hitam. Sebelum beralih ke tips memilih lipstik alami untuk bibir hitam, mari kita kenali penyebabnya terlebih dahulu.

Ada banyak penyebab bibir menjadi menghitam. Inilah tiga penyebab bibir gelap yang harus Anda ketahui.

1. Bibir kering

Kulit bibir cenderung lebih mudah terkena polusi secara langsung, tidak seperti kulit tubuh yang bisa dilindungi pakaian. Jadi, kulit bibir cenderung lebih sensitif dan mudah kehilangan kelembaban.

Cuaca dingin dan angin kencang merupakan salah satu penyebab bibir kering dan bisa menghilangkan kelembaban bibir. Sering menjilat bibir juga bisa menyebabkan bibir mengering.

Kondisi bibir kering bisa menyebabkan kulit pecah dan patah bibir. Inilah penyebab utama bibir menjadi lebih gelap.

2. Gaya Hidup dan Kebiasaan

Kebiasaan dan gaya hidup Anda juga mempengaruhi bibir gelap. Selain buruk bagi kesehatan tubuh, Rokok dan alkohol berperan besar dalam menghitamkan kulit bibir.

Merokok menyebabkan bibir menjadi gelap dan lapisan di mulut juga menghitam. Sementara alkohol mengandung senyawa asam yang bisa menyebabkan bintik hitam di bibir Anda.

3. Memakai Produk untuk Bibir yang Tidak Cocok

Kenakan di bibir yang bertujuan memberi efek bibir tidak pucat dan untuk tampilan yang lebih atraktif. Namun, penggunaannya yang sering juga menyebabkan bibir menjadi gelap.

Hal ini dipengaruhi oleh kandungan kimia yang terkandung di dalamnya tidak baik jika digunakan terus menerus. Bibir kulit menjadi cepat peka dan menghitam.

Lipstik warna Cocok untuk Bibir Hitam dan Kulit Gelap

Warna lipstik untuk kulit tan - Variasi lipstik Jika bibir Anda berwarna hitam, sebaiknya pilih warna lipstik yang sesuai untuk bibir hitam cerah dan kencang. Ini juga berlaku bagi Anda yang memiliki kulit gelap.

Secara keseluruhan, memilih warna lipstik untuk kulit tan hampir sama dengan memilih warna lipstik yang cocok untuk bibir hitam. Untuk kulit tan, berwarna cerah bisa menjadi pilihan.

Di India, Afrika, Asia Selatan, dan beberapa negara lainnya, wanita biasanya memiliki bibir dan kulit yang gelap. Lipstik berwarna cerah dan tegas terlihat bagus di bibir mereka.

Berikut adalah warna lipstik untuk kulit tan dan lipstik yang cocok untuk bibir hitam.

1. Lipstik merah

Lipstik merah mungkin salah satu yang paling umum digunakan untuk semua jenis kulit. Lipstik merah bagus untuk semua wanita tanpa memandang usia atau jenis kulit.

Mungkin Anda sering tidak percaya diri untuk memakainya. Tapi, lipstik merah bisa menjadi alternatif lipstik warna untuk kulit coklat matang yang sesuai jika dikombinasikan dengan pakaian berwarna berani.

2. NUDE
Nude adalah warna lipstik alami yang cocok untuk semua jenis kulit. Wanita dengan kulit gelap bisa masuk telanjang ke dalam daftar warna lipstik alami untuk kulit dewasa.

Warna lipstik alami ini bisa menyamarkan bibir yang menghitam dan memberi efek penuh pada bibir. Jadi, jangan ragu untuk memulaskannya di bibir Anda.

3. Ruby metalik atau Deep Wine

Warna lipstik yang cocok untuk bibir hitam berikutnya adalah ruby ​​metalik atau anggur dalam. Meski bukan warna lipstik alami, namun warnanya bisa menutupi bibir hitam dengan sempurna.

Untuk kulit coklat akan sangat cocok dipakai jika dipadupadankan dengan makeup yang berani dan gaya rambut yang sesuai. Tampilan Anda akan terlihat lebih percaya diri dan lebih cantik.

4. Pink

Warna lipstik merah muda biasa biasa digunakan sehari-hari karena warnanya aman dan netral. Pilih lipstik pink yang menurut Anda sangat cocok untuk pemakaian sehari-hari.

Lipstik merah muda mampu memudarkan bibir hitam Anda. Selain itu, warna terang membuat kesan natural terlihat melekat pada bibir Anda.

5. Mauve

Mauve adalah salah satu warna lipstik untuk kulit tan yang bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Warna yang mengarah ke violet cenderung lebih aman untuk Anda yang berkulit gelap.

Lipstik Mauve adalah pilihan yang aman untuk bibir gelap. Anda bisa mengaplikasikannya untuk kehidupan sehari-hari.

Selain itu, Anda juga bisa memakainya pada acara tertentu agar penampilan Anda terlihat lebih cantik. Lipstik Mauve juga mampu membuat penampilan Anda terlihat lebih percaya diri.

6. Plum

Warna lipstik plum adalah salah satu yang diaplikasikan pada bibir hitam. Plum adalah campuran coklat ungu, merah, dan coklat gelap.

Plum sangat cocok untuk membuat kesan bibir yang elegan dan sedikit seksi. Warnanya cukup gelap untuk menutupi warna asli bibir Anda.

Setelah diaplikasikan, akan bisa membuat bibir terlihat lebih penuh. Anda bisa memakainya saat pergi ke pesta atau acara formal lainnya.

Jangan ragu-ragu

Warna lipstik untuk kulit coklat dan bibir hitam di atas adalah warna terbaik yang bisa digunakan di berbagai acara. Anda juga bisa mencari variasi selain yang sudah direkomendasikan.

Memilih warna lipstik alami juga bisa menjadi alternatif jika Anda tidak benar-benar menyukai firma dan gelap. Lipstik berwarna natural menjadi pilihan yang aman untuk semua jenis kulit.

Namun, jika Anda menginginkan tampilan yang berani, pilih yang berwarna cerah dan menentukan. Tak ada salahnya sesekali tampil beda dengan warna berani.

Menentukan yang tepat merupakan tantangan tersendiri. Bila warnanya terlihat bagus dan nyaman dipakai, simpan saja. Sebenarnya tidak ada aturan khusus dalam kasus ini.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar