--> Skip to main content

Ulasan Menarik dan Lengkap dari Wardah Acne Cleansing Gel

Untuk Anda yang memiliki kulit jenis berminyak dan berjerawat harus sering-sering melakukan pembersihan agar tidak akan timbul masalah yang lainnya seperti halnya komedo. Kulit jenis berminyak memang rentan sekali dengan adanya jerawat. Melihat fenomena  ini, tidak salah bukan jika wajah berminyak sering disandingkan dengan berjerawat.

Produk pembersih wajah yang banyak disukai datang dari merek Wardah. Tidak tahu kenapa produk Wardah akhir-akhir ini menjadi sangat laris dipasaran dan banyak dicari oleh kaum hawa. Berbicara masalah jerawat dan juga produk dari Wardah kali ini kita akan review tentang produk acne cleansing gel yang mungkin Anda bisa tertarik atau bahkan tidak ingin memilikinya sama sekali. Ingin tahu lebih jauh tentang produk satu ini, yuk simak review dan harga Wardah acne cleansing gel seperti di bawah ini.

Review tentang Wardah Acne Cleansing Gel Berserta Harganya

review dan harga wardah acne cleansing gel
  • Kemasan
Tidak jauh beda dengan produk pembersih wajah dari Wardah yang lainnya. Wardah acne cleansing gel ini berbentuk tube dan memiliki tutup flip top. Dengan memiliki bentuk tutup flip top, akan sangat aman untuk dibawa traveling kemanapun. Namun, pastikan Anda menutupnya dengan benar agar tidak tumpah di dalam tas. Untuk warna kemasan didominasi oleh putih susu dengan warna tulisan biru kehijauan khas Wardah. Dan untuk tutupnya sendiri memiliki warna biru.
  • Tekstur
Untuk teksturnya sendiri, produk Wardah acne cleansing gel ini berbentuk gel. Gelnya memiliki warna bening agak kehijau-hijaun. Jika diapliaksikan ke wajah tidak terlalu banyak mengandung busa. Dan lagi, jika dipakai akan menimbulkan rasa licin dengan sensasi seperti kurang bersih. Lalu untuk aromanya sendiri sangat menyegarkan.
  • Komposisi
Berdasarkan pada kemasan, terdapat formula aktif yang ampuh dalam menangkal jerawat dan juga kulit berminyak. Kandungan tersebut antara lain Salicylic acid sebagai pembasmi jerawat, alatonin yang akan mampu menghalangi terjadinya iritas di kulit. Serta, sebagai pengangkat bakteri yang terdapat pada wajah sebagai penyebab dari jerawat.
  • Kelebihan
Seperti yang telah dijelaskan sebelum-sebelumnya, pembersih wajah dari Wardah ini mampu menangkal dan menumpas jerawat di wajah. Hanya dalam 2-3 hari saja jerawat bisa kempes dan perlahan-lahan menghilang. Tidak hanya jerawat saja yang raib, komedopun juga menghilang dengan sendirinya.
  • Kekurangan
Ketika diapliaksikan dan setelah dibasuh akan menimbulkan kesan licin di wajah. Jadi rasanya seperti kurang bersih dalam pembilasan, padahal efeknya memang seperti itu. Selain itu, bagi Anda yang memiliki kulit berminyak parah produk ini tidak akan menghentikannya. Hanya mengurangi produksi minyak wajah berlebih saja. Dan daya tahan mengurangi minyak berlebih di wajah Anda hanya sekitar 1-2 jam saja serasa segar setelah itu akan kembali seperti sedia kala.
  • Harga
Kemudian untuk harganya sendiri, Wardah acne cleansing gel ini dibandrol Rp. 21.000. Harga yang bisa dibilang sangat terjangkau untuk perawatan wajah Anda ya. Harga bisa berbeda tergantung dengan tempat di mana Anda membelinya. Untuk lebih terjangkaunya, Anda bisa langsung membeli di counter kosmetik milik Wardah.

Dari review dan harga Wardah acne cleansing gel semoga memuaskan keingintahuan tentang produk satu ini. Dan Satu tips untuk membuat wajah tetap aman, jika sudah menemukan produk kosmetik yang cocok jangan sering bergonta-ganti. Bergonta-ganti produk kosmetik ini akan menimbulkan masalah pada wajah Anda nantinya. Untuk jangka panjangnya, lebih baik berhenti pada satu produk jika sudah cocok.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar