--> Skip to main content

Nih, Manfaat Bedak Kelly untuk Kulit Berjerawat

Hayo siapa yang pernah dengar bedak Kelly? Memang sudah sangat lama dan bahkan wanita sekarang jarang yang memakainya karena lebih percaya dengan merek terkenal yang bermunculan karena iklan di televisi.

Para wanita sekarang mungkin sangat engan untuk memakai produk Kelly ini karena mereka tahu bahwa bedak Kelly ini mengandung merkuri. Akan tetapi semua itu tidak benar adanya bahwa bedak Kelly mengandung merkuri, karena bedak Kelly memiliki nomer registrasi yang telah terdaftar di BPOM ( Badan Pengawasan Obat Dan Makanan).

Manfaat Bedak Kelly untuk Kulit Berjerawat
Jika memang ada bedak Kelly yang mengandung bahan merkuri itu berarti bedak Kelly tersebut merupakan bedak palsu. Yang dimana akan menyebabkan kulit menjadi gatal dan jika di pakai berkepanjangan akan menyebabkan kanker.

Manfaat bedak Kelly untuk berjerawat sangatlah terbukti, karena banyak orang tua merekomendasikan untuk mengunakan bedak Kelly untuk mengatasi jerawat mereka di masa remaja.

Berikut Ulasan Tanya Jawab Bedak Kelly untuk jerawat

Apa itu bedak Kelly ?
    Bedak Kelly merupakan merek dari bedak untuk kulit berjerawat yang di produksi oleh PT. Kelly Internasional Cosmetics yang berada di Jakarta yang telah lama di kenal. Bedak ini memiliki kemasan wadah kecil  bulat berwarna merah dengan gambar wajah wanita bule pada wadah kertas luarnya.

    Bentuk bedaknya padat dan lengket, sehingga biasanya di gunakan pada malam hari, karena teksturnya yang agak sulit untuk di baurkan jika lakukan di siang hari. Maka nanti wajah terlihat sangat putih dan aneh.
    Benarkah khasiat dari bedak Kelly untuk mengatasi jerawat ?
      Banyak yang menganggap bahwa bedak Kelly merupakan bedak yang sangat bermanfaat untuk menghilangkan dan mengatasi jerawat. Namun itu bukanlah manfaat utama dari produk ini, karena dalam kemasan bedak Kelly ini tertulis bahwa...
      Manfaat bedak Kelly untuk menjaga kecantikan kulit wajah supaya tetap bersih, halus dan bercahaya. 
      Tidak hanya itu, produk ini juga dapat digunakan sebagai alas bedak untuk mendapatkan wajah yang lebih muda dan berseri-seri.
      Tau gak sih... Manfaat bedak Kelly untuk jerawat itu sendiri terletak pada kandungam Bees Wax yang di mana merupakan lilin alami dari lebah yang sangat bermanfaat dalam melembabkan dan merawat kulit kering supaya tidak timbul jerawat.
      Karena kasiatnya itulah mengapa bedak ini tidak hanya direkomendasikan bagi para wanita, bahkan pria juga dapat memakainya agar wajah bersih dari jerawat.
      Berapa harga Bedak Kelly?
        Harga bedak Kelly relative sangat murah dengan manfaat yang akan kita dapat di kemudian hari jika kita rutin menggunakannya. Harga bedak Kelly berkisaran antara Rp 5.000 sampai Rp 10.000 dan perlu diperhatikan lagi untuk selalu berhati-hati untuk membelinya karena produk ini sudah sangat sulit untuk diperoleh di pasaran.
        Bagaiman cara pemakaian Bedak Kelly
          Pertama sebelum menggunakan produk ini yaitu pastikan pahwa wajah telah di bersihkan. Kemudian Oleskan tipis secara merata pada permukaan wajah serta leher. Atau pada permukaan kulit yang terpapar oleh sinar matahari secara langsung. Apabila terjadi rasa perih dan gatal pada kulit biarkan pemakaian karena kulit sedang melakukan penyesuaian terhadap bedak tersebut.

          Akan tetapi jika kemerahan dan gatal tetap berlangsung maka langsung bersihkan wajah dan hentikan pemakaian selama 3 hari dan mulailah lagi melanjutkan. Jika telah dilakukan 3 kali dan masih saja kulit tidak terima, berarti kulit anda tidak cocok menggunakan bedak ini.

          Demikianlah beberapa ulasan tentang manfaat bedak Kelly untuk jerawat, semoga menambah wawasan bagi anda. Dan harus diingat untuk selalu teliti dan cermat untuk menggunakan cream yang kita gunakan.

          Jangan sampai lupa ya girls, jika artikel ini bermanfaat, yuk share melalui tombol Facebook di samping layar smartphone kalian... 
          Mungkin Anda Suka
          Buka Komentar
          Tutup Komentar