--> Skip to main content

Sebelum Pakai Serum Wardah, Cek Dulu Reviewnya di Dalam Sini

Produk serum akhir-akhir ini banyak menjadi pilihan para wanita untuk perawatan kecantikan karena digadang-gadang bisa memberikan hasil yang lebih cepat. Tidak terkecuali dengan produk serum dari Wardah yang menjadi banyak incaran kaum hawa. Banyak yang berpendapat serum Wardah ini mengatasi masalah kecantikan, namun ada juga yang beropini sebaliknya.

Sebetulnya seperti apa produk serum dari Wardah ini apakah memberikan hasil yang lebih baik di wajah atau malah membuatnya makin buruk? Tidak usah berlama-lama mari ikuti review dan harga serum Wardah seperti berikut ini.

Ulasan lengkap mengenai serum Wardah Berserta Harganya

review dan harga serum Wardah
  • Kemasan
Produk serum Wardah atau yang memiliki nama Wardah lightening serum ini memiliki kemasan yang imut dan menyenangkan. Dalam satu dus terdapat 5 biji serum yang ukurannya sangat imut. Karena kemasannya sangat imut atau kecil inilah sangat travel friendly sekali. Untuk ukurannya sendiri kurang lebih sebanyak 5 ml pada setiap botol kecilnya. Bisa dibilang juga higienis karena akan cepat habis dan tidak terpapar bakteri penyebab jerawat di wajah. Untuk warna kemasannya sendiri adalah kombinasi antara biru telur bebek dan juga putih.
  • Tekstur
Lalu untuk teksturnya sendiri, Wardah serum ini adalah gel berwarna bening. Ketika pertama diapliaksikan akan timbul rasa lengket di wajah, namun hal tersebut tidak akan bertahan lama. Meskipun agak lengket setelah serum Wardah ini setelah meresap rasa lengketnya akan menghilang dengan sendirinya. Gunakanlah sewajarnya saja karena jika terlalu banyak bisa menimbulkan produksi minyak di wajah secara berlebih.
  • Cara pakai
Banyak orang berpendapat cara pakai dari serum Wardah ini adalah dioleskan di area sekitar jerawat. Namun hal tersebut sepertinya tidak seluruhnya benar. Berikut ini cara pakai yang disarankan berdasarkan dari kemasan dari Wardah serum satu ini. Yang pertama bersihkan wajah terlebih dahulu, kemudian oleskan secara merata di wajah apda siang hari dan malam hari. Atau juga bisa Anda mencampurkan serum Wardah ini dengan masker. Caranya sangatlah gampang, ambilah masker secukupnya lalu teteskan beberapa serum Wardah dan pakailah masker seperti biasanya.
  • Keunggulan yang ditawarkan
Membuat kulit Anda tampak cerah jika menggunakan serum Wardah ini secara teratur. Memiliki kandungan vit. B3 yang akan mengurangi dan menyamarkan noda hitam di wajah. Selain itu diperkaya juga dengan vitamin E sebagai anti radikal bebas yang menjauhkan wajah dari penyebab penuaan dini. Ditambah lagi dengan kandungan ekstrak lidah buaya yang akan membuat wajah lebih lembab dan segar.
  • Kekurangan
Berdasarkan pada kemasannya, serum Wardah ini cocok untuk semua jenis kulit. Namun, ketika digunakan pada kulit yang berminyak menyebabkan produksinya malah berlebih dari biasanya. Dan jika tidak cocok digunakan menimbulkan jerawat pada wajah. Wajah bisa berjerawat hebat jika tidak cocok dan Anda terus menerus memakainya. Kenali kondisi wajah yang tidak cocok menggunakan produk kosmetik ya, contohnya kulit memerah atau tumbuh jerawat.
  • Harga Serum Wardah
Dalam satu dusnya terdapat 5 botol serum kecil-kecil dan harganya dibanderol sekitar Rp. 46.000, 00. Untuk tempat membelinya bisa dimana saja, tapi untuk lebih lengkap dan bisa bertanya-tanya tentang produk atau malah mendapatkan tester-nya, langsung saja datang ke counter resmi kosmetik milik Wardah.

Sekilas review dan harga serum Wardah ini semoga bisa mengatasi kebingungan Anda dalam memilih produk yang benar ya.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar