--> Skip to main content

Tutorial Make up Untuk Mata Cembung

Tutorial Make up Untuk Mata Cembung - Riasan make up sepertinya tidak ada habisnya untuk didiskusikan. Topik ini akan selalu menarik untuk dibudidayakan dan didiskusikan dengan teman di kafetaria, sampai rekan kerja dalam situasi bisnis yang santai. Berbagai tutorial, tip dan triknya, sampai berbagai jenis make up dikeluarkan untuk memenuhi keinginan serta kebutuhan wanita di belahan dunia manapun. Sepertinya diskusi tentang make up akan selalu menjadi bisnis yang menjanjikan.

Makeup bukan hanya tentang wajah, juga bisa berhubungan dengan tatanan rambut, pakaian dan lain-lain. Tapi yang mendapat perhatian khusus adalah make up. Tak tanggung-tanggung, berbagai merek make up hingga blogger kecantikan semakin berlomba mendapatkan tempat di hati wanita. Sebenarnya, mereka tidak menghasilkan uang sebagai tujuan utama, tapi kepuasan pelanggan itu sendiri.

Tutorial makeup yang bermunculan seperti aliran air di lahan gersang bagi mereka yang berbaring di atas riasan. Mereka yang senang menjadi pemandu dalam riasan tanpa biaya menjadi malaikat yang sangat membantu bagi pemula untuk menjadi ahli untuk dijadikan teladan bagi perbandingan. Tutorial yang dilakukan selalu memberikan tip tip sesuai dengan bentuk wajah yang dimiliki oleh semua wanita di dunia, sehingga nanti akan sesuai jika kita melamar. Itulah sebabnya, pertama-tama kita harus mengerti seperti apa wajah kita sehingga kita bisa memilih tutorial yang sesuai dengan kita nanti. Jangan membuat make up kita terlihat aneh dan tidak segar.

Make-up bukan hanya sekedar bermain warna. Make-up yang bagus akan memperbaiki kekurangan kita. Dalam make up wajah, peran yang paling penting adalah riasan mata. Riasan mata yang menarik bisa memperkuat daya tarik wanita

Saat ini, saya akan membahas makeup mata korektif untuk mata cembung.

Mata konveks /cembung adalah bentuk mata dengan kelopak mata lebar atau area khusus dari kurva mata yang terlihat lebih menonjol.

Tutorial Make up Untuk Mata Cembung

Warna eyeshadow yang bisa digunakan untuk mengoreksi mata cembung adalah warna gelap & matte, dan hindari warna shimmer. Alasannya karena warna gelap & matte bisa membuat efek mata lebih rata dan menyusut. Sedangkan shimmer warna adalah warna yang memantulkan cahaya sehingga membuat mata menjadi lebih besar.

Terapkan eyeshadow warna matte dikelopak mata mulai dari pertumbuhan garis bulumata sampai kelopak keseluruhan dengan teknik gradasi (warna paling gelap diterapkan bulumata terdekat, lalu diatas warna satu tingkat lebih muda hanya dengan lipatan mata).

Oleskan eyeliner sesuai pertumbuhan bulumata, atau bisa juga menggunakan eyeliner tersembunyi atau teknik tightlining, yaitu dengan menggunakan pensil eyeliner dengan mengisi kelopak mata.
Tutorial Make up Untuk Mata Cembung

Kemudian gunakan juga pensil eyeliner warna gelap pada garis air di bawah mata (menggunakan warna cerah untuk garis permukaan air akan membuat efek mata lebih terbuka, lebih cocok untuk mata kecil)
Tutorial Make up Untuk Mata Cembung


Akhirnya bulu mata dan gunakan maskara.

Semoga berhasil.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar